10 Posisi Blowjob Menantang dan Bisa Memuaskan Pasangan

Mau coba posisi yang lebih menantang?

29 Maret 2021

10 Posisi Blowjob Menantang Bisa Memuaskan Pasangan
Pexels/Deon Black

Blow job mungkin hanya dirasakan langsung oleh suami saja, namun ternyata ada beberapa posisi yang membuat pengalaman tambah seksi bagi keduanya.

Blowjob adalah salah satu aktivitas seksual di mana mencoba memasukkan atau mengisap alat kelamin laki-laki ke dalam mulut. Penis seolah dirangsang dengan aksi-aksi nakal, sehingga gairah seksualnya akan meningkat. Biasanya aktivitas seksual ini dilakukan saat foreplay atau bisa juga dilakukan ketika sesi bercinta sudah mulai semakin intim.

Sangat merangsang jika penis keras suami ditangan istri kemudian membawanya ke ujung orgasme hanya menggunakan mulut dan tangan. Itu sangat menggairahkan.

Jika pasangan menyukai blow job, tidka ada salahnya melangkah ke step selanjutnya, yaitu memvariasikan dengan posisi yang kalian berdua sukai.

Berikut posisi blow job untuk dilakukan untuk mencapai kesenangan dan kepuasan mencapai orgasme, Popmama.com sudah merangkumnya dari Cosmopolitan.

1. The duck and cover

1. The duck and cover
Pexels/Kool Shooter

Posisi ini cukup familiar untuk pasangan suami istri. Posisi ini mengharuskan suami terlentang di tempat tidur, sementara istri akan duduk di paha suami untuk mulai melakukan blow job. 

Komunikasikan dengan pasangan terlebih dahulu saat melakukan aktivitas blow job, termasuk ketika sperma sudah keluar. Mintalah kepada suami apabila ingin ia orgasme atau mengeluarkan spermanya di bagian tertentu di tubuhmu. 

2. The face

2. The face
Freepik/gpointstudio

Posisi ini cukup popular. Ya, melakukan blow job saat istri terlentang tiduran, lalu suami mengarahkannya langsung ke mulutnya.

Jika penis sudah menengang, maka posisi suami bisa 

suami dapat mengangkangi wajah istri dan, memberikan diri mereka blowjob dengan memasukkan ke dalam mulut.

Tekuk tangan di sekitar porosnya sebagai penyangga untuk mengontrol seberapa dalam penis mereka pergi.

3. Lier’s poker

3. Lier’s poker
greatist.com

Posisi selanjutnya sama seperti the face namun bukan hanya mulut istri saja yang bermain, tangannya pun bisa sambil merangsang klitoris.

Posisi yang dilakukan dengan duduk di atas tumpukan bantal ini bisa sangat nyaman dilakukan dan menopang dorongan penis suami.

Mulut istri mengikuti BJ sementara tangan bebas menyentuh diri sendiri atau, bahkan lebih mudah, berbaring dan membiarkan mainan seks atau vibrator merangsang klitoris.

4. The prop engine

4. The prop engine
Pixabay/calibra

Posisi seperti mesin penyangga ini memungkinkan suami bertumpu dengan tangannya seperti gerakan push up terbalik, lalu istri menghisap penis dengan menyentuh klitoris mereka.

Bisa juga gunakan mainan seks getar dan biarkan mainan itu akan cenderung merangsang istri tanpa dipegang.

Dengan begitu istri memiliki tangan bebas untuk menambahkan hisapan lain seperti di buah zakar atau paha bagian dalam suami.

Editors' Picks

5. The hump and blow

5. The hump and blow
Unsplash/Deon Black

Posisi suami terlentang lalu mengangkat 1 kaki, kaki tersebut disangga di badan istri yang sedang menghisap penis suami.

Saat istri menghisap, taruh bantal di kedua kaki istri yang sedang mengangkang, untuk sensasi ganda, tepelkan mainan seks dan istri bisa naik turun untuk mendapatkan rangsangan.

6. The yin yang edge

6. The yin edge
bustle.com

Lakukan seperti posisi 69 menyamping dengan istri, hindari zona 69 yang aneh dan tida nyaman di mana suami istri secara bersamaan memberi blow job dan menerima namun tidak melakukan keduanya dengan benar dengan melakukan pertukaran.

Berbaring miring posisi 69 sehingga keduanya tidak perlu bergerak untuk segera merasakan semua gairah kembali kepada mereka melalui mulut pasangan.

7. The double down

7. The double down
Popmama.com/Onic Metheany
This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Suruh suami berdiri dan melepaskan celananya. Berlutut di hadapan suami, cium paha bagian dalamnya akan memberinya waktu sentuhan untuk menuju ereksi yang keras.

Saat yang bersamaan, gunakan dildo dengan lembut atau tekan vibrator ke istri. Jika menyukai rangsangan yang langsung kea rah klitoris, lakukan seccara perlahan mengikuti ritme kecepatan mulut.

8. Posisi 69 merangkak

8. Posisi 69 merangkak
sexualalpha.com

Masih sama seperti the yin yang edge, namun posisi 69 ini dengan mengangkat pinggul ke atas dan menjauh dari mulutnya dan biarkan dia menggunakan jari-jarinya atau mainan favorit di bagian vagina.

Ini bagus untuk istri dan juga cukup menggairahkan bagi suami. Posisi blow job terbalik dan menampilkan vagina serta penis yang dekat meniptakan nuansa gairah yang panas dan nakal.

9. Posisi blow job menggesekan paha

9. Posisi blow job menggesekan paha
Unsplash/Dainis Graveris

Jika istri dalam posisi BJ biasa tetapi terlalu bersemangat dan perlu melakukan sesuatu untuk suami, segera mengangkangi salah satu pahanya dan menggesekkan kakinya.

Ini gerakan panas dan jika penis basah dan istri bisa merasakan rasa licin saat menggosoknya, suami akan lebih terangsang.

Sekaligus dengan lembut menstimulasi klitoris dengan tubuhnya akan membuat istri lebih bahagia daripada hanya naik turun di atas penisnya.

10. The mouth off

10. The mouth off
Freepik/jcomp

Jika pasangan suka bermain dengan power dynamics, istri berbaring telentang dan biarkan dia memasang mulut untuk penis suami dengan kepala mengarah ke kaki.

Posisi kepala istri seperti menggantung di ujung tempat tidur, sehingga suami dari depan bisa memasukan penis dengan posisi kepala istri yang terbalik.

Jika suami ingin melakukan sentuhan lainnya, bisa tekuk lutut dan mulai meremas payudara atau melakukan stimulasi rangsangan ke klitoris istri agar makin mengerang kenikmatan.

Itu tadi beberapa posisi menantang untuk blow job yang tidak biasa. Lakukan jika istri menyukai hal tersebut dan tanpa paksaan.

Memang terbilang sulit, tapi inilah watunya eksplorasi blow job bersama suami yang lebih menggairahkan dan kenikmatan ganda.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.