Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Posisi Seks Sambil Diikat untuk Meningkatkan Kepuasan Istri

Ada banyak alternatif posisi seks yang menggairahkan sambil diikat

7 Februari 2022

5 Posisi Seks Sambil Diikat Meningkatkan Kepuasan Istri
Freepik/jcomp

Selama melakukan aktivitas intim, ada banyak hal yang bisa dieksplorasi selama di atas ranjang, termasuk melakukan praktik mengikat dengan tali dan borgol yang dinamakan bondage.

Ternyata aktivitas ini tidak kalah bergairah layaknya adegan di film BDSM, karena keduanya memiliki kepuasan dan hasrat yang ingin tersalurkan.

Tentu jika ingin melakukan hal ini, dibutuhkan persetujuan kedua belah pihak terlebih dahulu. Selain itu, kenali batasan masing-masing untuk kenyamanan selama sesi bercinta.

Dilansir dari Cosmopolitan, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa posisi seks sambil diikat khusus untuk memuaskan hasrat seksual istri di atas ranjang. 

1. Posisi jembatan terikat

1. Posisi jembatan terikat
Freepik/wirestock

Masuk ke posisi seks pertama, yakni posisi jembatan. Dari namanya memang terdengar aneh, namun posisi seks ini mengharuskan istri yang sedang diikat melakukan pelukan menggunakan kaki.

Cara melakukannya: Pose ini sama seperti pose yoga, istri berbaring terlentang di atas ranjang dan mengangkat pinggul ke udara.

Kemudian mintalah suami untuk mengikat pergelangan tangan istri di belakang punggungnya. Biarkan suami meraih bokong untuk mengangkat sambil melakukan penetrasi selama sesi bercinta.

Editors' Picks

2. Posisi tengkurap sambil mengikat tangan ke belakang

2. Posisi tengkurap sambil mengikat tangan ke belakang
Freepik/freepik

Jika merasa posisi seks sebelumnya terasa sulit, maka tak ada salahnya mencoba posisi yang satu ini. Posisi tengkurap sambil mengikat tangan ke belakang bisa memberikan sensasi baru, bahkan mampu menciptakan kepuasan penetrasi dari belakang.

Cara melakukannya: Istri berbaring tengkurap di ujung tempat tidur, suami berada di ujung tempat tidur sambil berdiri.

Setelah itu, suami mengangkat sekaligus melipat kaki pasangan dan membuka area paha dalam untuk mempermudah melakukan penetrasi. Selama istri di posisi tengkurap sambil mengangkat bokong, maka suami bisa juga melakukan penetrasi sambil menggunakan vibrator atau dildo.

3. Posisi seks menggunakan bantuan kursi

3. Posisi seks menggunakan bantuan kursi
Freepik/standret

Mama pasti terbayang melakukan seks di kursi sambil tangan diikat? Dalam posisi ini diperlukan kaki yang kuat karena sepanjang bercinta keduanya sambil berdiri.

Cara melakukannya: Mintalah istri menghadap kursi sambil membungkukkan badannya, suami mengikat tangan istri dengan tali di belakang punggungnya.

Setelah itu, dada istri bisa bertumpu pada permukaan atas kursi yang nyaman, usahakan di sofa ya. Barulah buka lebar kedua kaki untuk memudahkan suami melakukan penetrasi.

Posisi seks ini menguntungkan istri yang tidak perlu melakukan tenaga. Baringkan badan dan dada di permukaan sofa yang empuk, lalu sesekali lakukan dorongan dari arah belakang jika suami sedang kelelahan.

4. Posisi menstimulasi sambil diikat

4. Posisi menstimulasi sambil diikat
Freepik/cookie_studio
Ilustrasi melakukan seks oral saat hamil.

Memang aktivitas intim kurang puas jika tidak memuaskan istri terlebih dahulu dengan stimulasi di vagina dan klitoris.

Cara melakukannya: Istri merangkak sambil kedua kakinya diikat dengan tali memanjang dari kaki kiri ke kaki kanan. Setelah menemukan posisi yang nyaman, suami di belakang istri bisa dengan mudah menstimulasi vagina dengan jari.

Suami pun dapat melakukan penetrasi seperti posisi doggy style sambil memukul bokong istri yang sedang terangsang.

5. Posisi spooning sambil diikat

5. Posisi spooning sambil diikat
Freepik/gpointstudio

Ada banyak keuntungan posisi spooning, selain mendapatkan penetrasi yang dalam, suami istri juga tidak perlu banyak tenaga.

Cara melakukannya: Suami dan istri berada pada posisi spooning atau menyendok, kemudian pergelangan tangan istri diikat di depan.

Suami dari belakang bisa mendorong pinggulnya ke depan istri, sehingga bisa melakukan seks penetrasi yang dalam dan memuaskan.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang memuaskan istri sambil diikat dengan tali. Alangkah baiknya sebelum melakukan aktivitas seksual ini, kenali batasan dan risiko terlebih dahulu, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk