Pilih Forking atau Spooning? Posisi Seks Sambil Berbaring Miring

Dari kedua posisi seks ini, mana yang kira-kira lebih nyaman ya?

31 Juli 2021

Pilih Forking atau Spooning Posisi Seks Sambil Berbaring Miring
Freepik/user18526052

Terkadang seks bisa sangat menenangkan karena disuguhkan dengan posisi yang nyaman, seperti berbaring miring atau terlentang.

Saat tubuh ingin merasakan kepuasan serta kenyamanan, maka tak jarang ada yang akan memilih posisi seks spooning atau menyendok, bahkan forking atau yang dikenal dengan posisi seks garpu.

Kedua posisi seks tadi bisa sangat menggairahkan tergantung preferensi orang-orang tentunya, apalagi lebih sedikit melakukan gerakan.

Nah, untuk mengetahui keunggulan masing-masing posisi seks, kalai Popmama.com sudah merangkum informasinya untuk referensi. Yuk, disimak agar bisa menciptakan kepuasan seksual bersama pasangan!

Editors' Picks

1. Mengapa harus melakukan posisi menyendok atau spooning?

1. Mengapa harus melakukan posisi menyendok atau spooning
Freepik/nikitabuida

Posisi seks spooning dapat dimodifikasi sesuai suasana hati dan kebutuhan masing-masing pasangan tentunya.

Jika Mama hanya ingin berpelukan dan merasa lebih dekat atau terhubung dengan pasangan, maka posisi ini bisa dicoba untuk menciptakan keintiman. 

Sederhananya, suami memeluk istri dari belakang dan keduanya mengarah ke arah yang sama. Ingin membuatnya lebih intim? Mama dapat mengubah ini menjadi posisi seks.

Belum lagi, menyendok bisa jadi hal baru untuk quickie sex atau seks kilat dan cepat.

Hal yang harus dilakukan, yakni membuat penetrasi lebih mudah dan tidak banyak gerakan. Setelah mendapatkan posisi dan ritme yang sesuai, Mama dapat menikmati setiap gerakan dengan lebih lambat sambil tetap menonton film favorit.

2. Mengapa harus melakukan posisi garpu atau forking?

2. Mengapa harus melakukan posisi garpu atau forking
Freepik/lookstudio

Bayangkan dua gigi garpu terjerat satu sama lain. Agar lebih jelas forking, yakni saat posisi pasangan berbaring saling berhadapan dengan kaki menyilang satu sama lain.

Posisi seks ini bisa menjadi rumit, jika tidak dilakukan dengan benar. Ini lebih erotis daripada menyendok karena bisa merasakan alat kelamin pasangan di paha.

Pada akhirnya akan membangkitkan suasana romantis. Mama juga dapat mengistirahatkan tubuh dengan memeluk pasangan, seperti menyendok, atau mulai melakukan foreplay dengan posisi garpu ini.

3. Dari keduanya, mana yang mesti dipilih ya?

3. Dari keduanya, mana mesti dipilih ya
Pixabay/GORBACHEVSERGEYFOTO

Terlepas dari kedua posisi seks tadi, seks secara keseluruhan menjadi ikatan fisik dan emosional yang memuaskan bersama pasangan.

Saat pasangan dan Mama menginginkannya secara bersamaan, maka ini akan jadi baik dan lebih intim tentunya. Tetaplah meibatkan komunikasi terlebih dahulu secara intens sebelum memulai sesi bercinta. 

Jika posisi seks spooning membuat Mama nyaman dan menginginkan penetrasi yang tidak banyak gerakan, maka lakukanlah dengan pasangan.

Jika menginginkan seks yang lebih intim dan merasakan alat kelamin di paha, jelas posisi seks forking bisa jadi pilihan yang tepat.

Terlepas dari dua posisi seks paling nyaman ini, sebelum melakukannya, cobalah bangun beberapa komunikasi dengan pasangan agar semakin nyaman selama bercinta.

Pemanasan atau foreplay pun bisa dilakukan dengan posisi ini tanpa mengganti lagi gerakan atau posisi, apalagi jika ingin langsung ke seks yang intim.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.