Makin Intim, 5 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan dengan Pasangan

Tetap nyaman dan intim saat berhubungan seks nih, Ma!

28 Juli 2021

Makin Intim, 5 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan Pasangan
Freepik/lookstudio

Cuaca memang kadang sangat berpengaruh pada seks yang menggairahkan. Contohnya saja saat cuaca dingin saat hujan mampu meningkatkan gairah seksual, sehingga membuat pasangan suami istri ingin menjalani sesi bercinta.

Alhasil, Mama dan Papa akan mencari kehangatan tersendiri dengan menciptakan keintiman di atas ranjang. Hanya saja perlu diingat bahwa tidak semua posisi seks melibatkan kedekatan tubuh satu sama lain lho.

Ada beberapa posisi seks yang nyaman dilakukan sambil berpelukan bersama pasangan, sehingga cocok untuk menciptakan seks saat cuaca sedang terasa dingin.

Penasaran apa saja posisi seks yang bisa menjadi pilihan? Berikut Popmama.com sudah rangkum posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman karena sambil berpelukan bersama pasangan.

1. Posisi seks spooning atau menyendok

1. Posisi seks spooning atau menyendok
Freepik/nikitabuida

Menurut seorang seksolog, Marla Renee Stewart mengatakan bahwa ada pilihan yang tepat untuk mempertahankan kontak kedekatan dengan gerakan pinggul secara terbatas.

"Sendok besar (suami) dapat menggunakan lengan mereka untuk memeluk istrinya, lalu melakukan penetrasi dengan lembut untuk seks yang lebih romantis," tambahnya.

Untuk mencapai kesenangan ekstra, maka disarankan kedua belah pihak sama-sama menyelaraskan napas mereka. Selain terasa nyaman, posisi seks ini minim gerakan akrobatik.

Editors' Picks

2. Lotus atau posisi seks teratai

2. Lotus atau posisi seks teratai
Freepik

Dalam posisi seks tantra ini, banyak orang mengenalnya sebagai yab yum. Jika digambarkan. maka kaki akan saling melilit dalam posisi duduk menghadap ke depan.

Lotus merupakan posisi seks yang bagus karena bisa sangat dekat dengan pasangan, bahkan ini memungkinkan untuk meluruskan tubuh dan merangkul satu sama lain, mencium serta berpelukan untuk pengalaman yang dekat dan intim.

Agar sesi bercinta lebih menegangkan, maka lakukan seperti erangan dan napas berat di telinga pasangan agar meningkatkan gairah.

Saling berpegangan erat dan menjaga kehadiran satu sama lain, maka sangat membantu untuk meningkatkan koneksi antar suami istri.

3. Posisi seks tradisional misionaris

3. Posisi seks tradisional misionaris
Freepik/gpointstudio

Ingin memeluk dan mencium di tengah penetrasi? Maka posisi seks misionaris bisa jadi jawabannya nih, Ma!.

Pasangan suami istri mungkin sudah paham terkait cara masuk ke posisi seks klasik ini, tetapi jika tidak, inilah cara sederhananya.

Istri berbaring telentang, sementara suami melakukan penetrasi dari atas dan menjadi sangat dekat dengan istri ketika bersandar di siku mereka.

Untuk menciptakan posisi misionaris yang sangat intim, maka perlu pertahankan kontak mata. Lakukan tekanan selama penetrasi, bahkan tingkatkan ritme kecepatan penis di vagina.

4. Posisi seks berdampingan atau side by side

4. Posisi seks berdampingan atau side by side
Freepik

Seperti posisi seks spooning, namun pasangan saling berhadapan satu sama lain yang dapat membantu mencapai pelukan, ciuman serta saat penetrasi.

Posisi seks ini juga akan sangat nyaman dilakukan di tempat tidur yang luas, bahkan suami bisa melakukan penetrasi tanpa gerakan ekstra.

Perlu diketahui bahwa posisi side by side ini cocok dilakukan oleh perempuan yang tengah hamil di fase trimester kedua.

5. Posisi seks yang melibatkan istri di atas

5. Posisi seks melibatkan istri atas
Pixabay/StockSnap

Memposisikan suami duduk dan istrinya duduk di pangkuannya, Mama bisa berada dalam jarak dekat satu sama lain seperti posisi seks woman on top.

Ambil kursi, naik ke sofa, atau geser ke samping atau ujung tempat tidur, lalu mulai melakukan seks woman on top ini.

Tips tambahan, jika istri dapat meletakkan kaki mereka di atas bahu suaminya saat berhubungan seks, maka suami dapat membimbing pinggul mereka untuk mendapatkan lebih banyak rangsangan.

Namun, pada akhirnya pemilihan posisi seks bisa lebih maksimal dengan melibatkan sentuhan antara kulit satu sama lain. Lakukan sentuhan, tekanan serta koneksi tubuh untuk memaksimalkan kesenangan bersama.

Itu tadi beberapa posisi seks yang bisa dilakukan sambil cuddling atau berpelukan dengan pasangan. Bisa ciptakan keintiman ganda nih, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.