Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Posisi Seks Terbaik untuk Perempuan saat Mendominasi di Ranjang

Coba posisi yang mendominasi ini saat bercinta bersama pasangan!

6 April 2022

7 Posisi Seks Terbaik Perempuan saat Mendominasi Ranjang
muscleandfitness.com

Setiap pasangan suami istri mungkin punya posisi favorit ketika berhubungan seks, tak terkecuali posisi yang bisa menciptakan kepuasan lebih dalam untuk kedua belah pihak.

Buat sebagian perempuan, mungkin posisi seks ketika sedang berada di atas pangkuan suami saat sesi bercinta bisa memberikan keintiman yang luar biasa. Ketika perempuan berusaha mendominasi di atas ranjang, maka setiap gerakan hingga kedalaman penis yang masuk ke dalam vagina bisa disesuaikan untuk mencari kepuasan seksual. 

Namun, apa saja posisi seks yang nyaman untuk perempuan yang senang mendominasi atau mengambil alih saat sesi bercinta? 

Untuk menjawab hal tersebut, Popmama.com telah merangkum jawabannya. Posisi seks ini cocok diterapkan oleh para istri yang ingin mulai memegang kendali pasangan selama berhubungan intim. 

1. Cowgirl

1. Cowgirl
Freepik/bearfotos

Cara melakukannya: Ini mungkin termasuk posisi favorit perempuan yang paling klasik. Cobalah minta suami berbaring telentang di tempat tidur. Istri pun mulai naik ke atas, lalu mengangkangi pinggang mereka dengan kaki di kedua sisi tubuh mereka.

Duduk secara tegak, biasanya posisi ini dilakukan jika ingin mengistirahatkan tubuh di atas lutut. Jangan malu juga menggunakan tangan untuk mengarahkan penis yang masuk ke dalam vagina.

Dari sana, istri dapat mengayunkan pinggul ke depan dan ke belakang, bahkan bisa membuat bentuk angka delapan untuk menciptakan keintiman bersama.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Istri dapat sepenuhnya mengambil alih sesi bercinta saat menggunakan posisi seks ini, bahkan mampu mengatur semua gerakan dan pasangan bisa ikut menikmati sensasinya.

Perempuan juga bisa untuk meletakkan telapak kaki di tempat tidur. Variasi ini bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan intensitas keintiman dan meningkatkan gairah pasangan, meski hanya untuk beberapa detik.

2. Reverse missionary

2. Reverse missionary
freepik.com/yanalya

Cara melakukannya: Dari cowgirl, laki-laki perlu berbaring agar tubuh istri dapat menempel ke bawah dengannya.

Rentangkan kaki secara lurus, letakkan di bagian luar kaki pasangan. Bisa juga meletakkan tangan di sisi tubuh pasangan, sehingga membantu untuk menyeimbangkan berat badan. Perlahan buat panggul bergerak ke depan dan ke belakang.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Sangat menyenangkan bermain-main dengan membalik gender dari stereotip misionaris. Jika biasanya suami yang melakukannya, namun kali ini sesi bercinta bisa didominasi oleh istri. 

Editors' Picks

3. Face sit

3. Face sit
Freepik/yanalya

Cara melakukannya: Minta suami berbaring telentang di atas tempat tidur dengan menyertakan bantal di bawah kepalanya.

Istri pun bisa seolah-olah mengangkangi wajah pasangannya dengan posisi kaki di kedua sisi wajah suami. Bisa juga menaruh tangan di dinding. Turunkan tubuh, sehingga bisa melayang tepat di atas mulut pasangan. Minta mereka melakukan oral seks.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Ini termasuk salah satu posisi seks yang bisa membantu perempuan mendominasi lebih intens saat berada di atas ranjang. Posisi seks ini termasuk sangat seksi dan memuaskan perempuan dari atas, bahkan ketika mendapatkan oral seks dari suami.

Posisi seks ini juga bagus untuk memberi pemahaman kepada pasangan bahwa suami, sehingga bisa memberikan beberapa kali orgasme yang begitu menggairahkan.

4. Reverse face sit

4. Reverse face sit
medium.com

Cara melakukannya: Sama seperti face sit, namun posisi duduk bisa dilakukan secara terbalik. Dalam artian menghadap ke kaki pasangan. Mungkin dalam menerapkan posisi ini perlu meminta suami bergeser sedikit ke bawah tempat tidur, sehingga memberikan istri cukup ruang untuk kakinya.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Perubahan 180 derajat ini membuka kemungkinan sensasi baru saat bercinta. Minta pasangan untuk bermain dengan bokong istri, bahkan bisa memberikan rangsangan baru menggunakan lidahnya.

Suami pun bisa membungkuk dan melakukan seks oral pada istri. 

5. Leaning cowgirl

5. Leaning cowgirl
Freepik

Cara melakukannya: Ini merupakan variasi sederhana dari cowgirl. Penerapannya pun mudah hanya perlu menopang dengan tangan, lalu diletakkan ke belakang serta membiarkan beban tubuh berada di telapak tangan.

Goyangkan panggul ke depan dan ke belakang, lalu coba naik satu atau dua inci dan turunkan kembali.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Posisi ini memberikan suami pemandangan yang menakjubkan selama sesi bercinta. Bukan hanya merasa sangat intim dan terkesan seksi, namun posisi ini membuat perempuan tetap memegang kendali.

Suami pun bisa membelai klitoris istri dengan jari-jari mereka atau menggunakan alat bantu seks. 

6. Reverse Cowgirl

6. Reverse Cowgirl
www.thesun.co.uk

Cara melakukannya: Ini merupakan perubahan 180 derajat lainnya yang membuat kenikmatan dan keintiman selama sesi bercinta. Sama seperti cowgirl standar, istri bisa berbalik agar dapat menghadap ke kaki suami. Istri masih akan mengangkangi suami, hanya saja ke arah yang berbeda. 

Ini bisa dilakukan dengan duduk tegak atau mencondongkan tubuh ke depan, bahkan dapat meletakkan beban di tangan.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Istri bisa lebih leluasa mengontrol kecepatan dan intensitas kedalaman penis saat masuk ke vagina.

7. Lap Dance

7. Lap Dance
Freepik/Racool_studio

Cara melakukannya: Minta suami duduk di sofa. Lalu posisikan diri seperti sedang mengangkangi pasangan. Pegang leher pasangan, bahu mereka, atau bagian belakang sofa untuk pegangan. Gerakkan tubuh ke atas dan ke bawah, Bisa juga menggerakkan pinggul ke depan dan ke belakang.

Mengapa posisi seks ini meningkatkan keintiman? Pasangan suami istri bisa saling bertatap muka selama berhubungan seks. Ekspresi wajah keduanya pun bisa sama-sama terlihat, sehingga memberikan energi sekaligus rangsangan.

Nah, itulah beberapa posisi seks terbaik untuk perempuan saat mendominasi di ranjang yang bisa dicoba. Sensasi bercinta ketika laki-laki terkesan mendominasi pun memberikan kenikmatan, bahkan keintiman tersendiri. 

Jika ingin melakukannya, ada baiknya untuk berkomunikasi terdahulu agar memberikan kenyamanan untuk kedua belah pihak selama berhubungan seks. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk