Bikin Nagih, 5 Posisi Seks untuk Pasangan yang Punya Penis Besar

Sudah coba posisi berikut?

17 Mei 2021

Bikin Nagih, 5 Posisi Seks Pasangan Pu Penis Besar
Unsplash/Dainis Graveris

Beberapa ukuran penis akan sangat berbeda-beda, tergantung setiap orangnya. Meskipun berbeda, kenikmatan seksual saat bercinta bersama pasangan akan tetap dirasakan oleh segala ukuran.

Tidak ada patokan tersendiri bahwa ukuran penis yang besar akan semakin memuaskan. Tentu saja tidak, apalagi akan kembali lagi bahwa kenikmatan itu sendiri tergantung pada setiap pasangan. Pasangan suami istri perlu mengkomunikasikan kehidupan seks dengan baik serta saling menciptakan kenikmatan bersama saat sesi bercinta.

Jika suami memiliki ukuran penis yang besar dan padat, maka ada beberapa posisi seks yang tepat untuknya. 

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini Popmama.com rangkum beberapa posisi seks untuk suami yang memiliki penis besar. Ini perlu diperhatikan agar bisa sama-sama memuaskan di ranjang.

1. The super sucker

1. The super sucker
Freepik/gpointstudio

Sebelum masuk ke posisi yang menekankan penetrasi, tak ada salahnya untuk bermain-main dulu dengan membelai atau mengisap penis pasangan untuk meningkatkan rangsangan.

Seperti namanya the super sucker, Mama akan mengisap penis pasangan untuk memuaskannya. Lakukan posisi apapun yang dirasa nyaman, mulai dari sambil berjongkok, tiduran, merangkak atau posisi apapun yang terkesan intim.

Rilekskan tenggorokan dan minum air dulu sebelum memulai memuaskan pasangan, lalu berlutut di hadapan suami dan mulai isap perlahan. Rasakan sensasi getaran dan kehangatan penis pasangan saat mulai diisap perlahan. 

Editors' Picks

2. The seated swoon

2. The seated swoon
Freepik/cookie_studio

Jika Mama tipikal penyuka seks yang mengharuskan berada di tempat yang nyaman dan empuk. Posisi ini menjadi pilihan yang tepat tentunya.

Mintalah suami duduk, lalu Mama perlu naik ke atas pangkuannya. Biarkan suami bersandar di tembok atau sandaran kursi agar lebih nyaman.

Saat di atas, Mama mulai melakukan gerakan naik turun atau maju mundur. Sementara Mama sibuk melakukan gerakan yang intim, maka tangan suami juga mendorong lembut jarinya untuk mencapai klitoris.

3. The Faux

3. The Faux
Freepik/teksomolika

Untuk posisi yang nyaman lainnya, ada posisi the faux. Posisi ini di mana istri akan berbaring di tempat tidur sambil mengangkangi suami yang masuk lewat sela-sela paha dalam.

Posisi ini sangat bagus untuk rangsangan klitoris, bahkan dapat memberikan langsung stimulus antara penis dan vagina pasangan.

Angkat panggul sedikit ke atas dan tekuk kaki, lalu bisa juga jika ingin melakukan seks non penetrasi. Dapat juga melumasi penis dan mintalah pasangan menggosok di sepanjang area vulva.

4. The slippery mermaid

4. The slippery mermaid
Freepik/pressfoto

Saatnya ubah posisi, kali ini lakukan posisi suami yang berbaring terlentang. Kemudian istri di atasnya untuk mengambil semua kendali selama dalam posisi tersebut.

Posisi misionaris ini dilakukan dengan suami mengangkangi istri sambil menekuk lutut di atas kasur, istri di atas seperti posisi lurus layaknya sedang push-up.

Istri bisa menopang badannya menggunakan tangan, lalu vaginanya naik turun sehingga memudahkan merangsang klitoris.

5. The mortar pestle

5. The mortar pestle
Freepik/bearfotos

Posisi terakhir, yakni istri terlentang sambil mengangkang dan di bawah bokongnya ditambahkan bantal agar lebih nyaman.

Suami juga melakukan penetrasi sambil bertumpu pada lututnya dan mulai menggesek satu sama lain serta mencapai bagian klitoris.

Saat melakukannya, istri akan lebih terpuaskan dan biarkan desahan serta erangannya terdengar. Ini akan menciptakan keintiman, sehingga penetrasi terus dilakukan menggunakan posisi ini.

Nah, itulah beberapa posisi seks untuk suami yang memiliki penis besar. Jika beberapa posisi di atas tidak cocok dengan kalian berdua, maka diskusikan dengan baik. 

Cobalah cari posisi seks yang tidak banyak gerakan dan sesuai dengan kebutuhan. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.