Sama Nikmatnya, Ini 5 Posisi Seks untuk Penis yang Belum Disunat

Makin bergairah dengan posisi seks berikut ini!

24 Juni 2021

Sama Nikmatnya, Ini 5 Posisi Seks Penis Belum Disunat
Unsplash/Sabina Tone

Jika membicarakan soal penis, mungkin kebanyakan dari kita pernah memperdebatkan apa bedanya seks saat penis sudah disunat dan belum disunat.

Padahal, penis yang belum disunat dan yang sudah tidak jauh berbeda, keduanya sama-sama memiliki kenikmatan tersendiri dalam melakukan seks.

Memang masih dalam perdebatan apakah kulit atau kulup penis yang belum disunat lebih sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan atau tidak.

Tetapi yang perlu diperhatikan ialah penis yang belum disunat memiliki ekstra lapisan untuk merasakan sensasi.

Kali ini Popmama.com sudah menyiapkan beberapa posisi seks yang cocok dilakukan untuk suami yang belum disunat.

1. Posisi saling berhadapan

1. Posisi saling berhadapan
Freepik

Mari kita awali dengan posisi seks non-penetrasi. posisi ini memungkinkan pasangan melakukan stimulus secara bersamaan.

Cara melakukannya: Suami dan istri saling berhadapan, siapkan beberapa pelumas untuk saling menyentuh area vital masing-masing.

Keduanya berlutut dan istri memainkan penis suami, geser kulup kulit penisnya hingga meluncur ke atas kepala penisnya.

Beberapa kulup penis ada yang longgar dan lentur, ada juga yang cukup keras, disarankan untuk memeriksa terlebih dahulu.

Mulailah dengan gerakan maju mundur seperti hand job pada umumnya, lakukan bergiliran atau berbarengan dengan pasangan.

Editors' Picks

2. Posisi terlentang dan menghisap

2. Posisi terlentang menghisap
Freepik

Jika tadi lebih menonjolkan hand job pada penis suami, kali ini masuk ke blow job yang bisa memuaskan suami sebelum berhubungan seks.

Cara melakukannya: Suami berbaring terlentang sambil kaki rapat, istri mulai menghadap penisnya dan siap untuk melakukan blow job.

Saat tengah dihisap, hisap ujung penisnya dan tarik kulup kulit penis dengan lidah, tetapi jangan sampai kulup tadi terlepas dar kepala penis, biarkan kepala penis diselimuti kulit.

Mintalah saran kepada suami, jika terlalu cepat dan merasa kurang sensitif jika kulupnya dilepas dari kepala penis, masukkan kembali dan lakukan secara perlahan.

3. Posisi penetrasi menggunting

3. Posisi penetrasi menggunting
Unsplash/Damir Spanic

Mungkin ini adalah salah satu posisi yang terkesan sulit, karena bergerak pada posisi saling berlutut dan melibatkan gerakan silang seperti menggunting.

Cara melakukannya: Suami istri saling berhadapan dengan posisi bertumpu pada lutut dan kaki yang seolah jinjit.

Kemudian paha suami ditutup rapat, tetapi paha istri dibuka untuk memudahkan suami penetrasi dari sela-sela paha yang dibuka tadi.

Suami pemilik penis yang belum disunat memiliki seperti pita bergerigi yang utuh, yakni kulit yang berkerut layaknya leher kura-kura tepat di batang penis.

Lakukan penetrasi ke atas ke bawah, jika lelah, cobalah variasikan dengan posisi saling melingkari seperti posisi seks lotus.

4. Posisi seks sambil berdiri

4. Posisi seks sambil berdiri
Freepik

Ini mungkin posisi seks yang biasa tetapi dengan melakukan gerakan lain akan mengoptimalkan penis masuk ke vagina secara dalam.

Cara melakukannya: Posisi suami berdiri, istri berdiri dengan satu kaki, satu kaki lagi diangkat untuk memudahkan penetrasi.

Saat sebelum memulai penetrasi, kulup penis geser ke kepala penis dan sentuh klitoris dengan gerakan melingkar dan menariknya dengan lembut.

Jika sudah dirasa puas memainkan klitorisnya, kulup penis ditarik ke dalam sehingga memunculkan kepala penis yang tak berkulup.

5. Posisi seks misionaris

5. Posisi seks misionaris
Freepik/bearfotos

Terakhir yakni posisi seks misionaris yang semua orang sukai, bisa dilakukan secara tempo lambat dan ritme yang menyesuaikan pasangan.

Cara melakukannya: Istri berbaring di tempat tidur dengan posisi sedikit mengangkang dengan kaki yang terlentang, suami di atasnya memulai penetrasi.

Sesuaikan gerakan dengan lambat dan dengan cara menggoyangkan penis di dalam vagina, itu akan membuat istri terstimulus klitorisnya karena gerakan memutar.

Nah, ternyata penis yang belum disunat juga punya posisi andalan dan plus nya memiliki kulit tambahan yang sensitif saat disentuh.

Cobalah variasikan posisi seks yang menurut pasangan bisa dilakukan, asalkan menjaganya tetap nyaman dan tidak sakit ya!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.