5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan dalam Waktu Kurang dari 10 Menit

Cocok sebelum berangkat kerja atau sela-sela istirahat pas WFH

3 Agustus 2021

5 Posisi Seks Bisa Dilakukan dalam Waktu Kurang dari 10 Menit
Freepik/prostooleh

Tidak semua pasangan menyukai seks dalam durasi yang lama atau berjam-jam. Tak jarang, sebagian pasangan lebih suka keintiman yang singkat dan cepat seolah tanpa bertele-tele.

Jelas, seks cepat sangat menguntungkan pasangan yang tidak memiliki waktu banyak. Maka dari itu, mereka pun sering melakukan quickie sex di sela-sela sebelum pergi kantor atau curi-curi waktu selama masa work from home.

Ternyata ada beberapa posisi seks yang bisa pasangan suami istri terapkap, apalagi bisa kurang dari 10 menit. 

Berikut beberapa posisi seks yang sudah Popmama.com rangkum sebagai pilihan ketika menginginkan seks yang singkat, namun tak kalah memuaskan.

1. Posisi seks doggy style sambil berdiri

1. Posisi seks doggy style sambil berdiri
Freepik/master1305

Posisi seks berdiri ini akan mengharuskan istri untuk membungkuk pada sudut 90 derajat di depan pasangannya, apalagi saat hendak melakukan penetrasi.

Agar selama sesi bercinta terasa lebih nyaman, Mama dapat melakukannya sambil bersandar di dinding, meja atau mungkin tempat tidur.

Suami akan melakukan penetrasi dari belakang, sementara istri dapat membantu untuk merangsang pasangan dengan gerakan atau suara mendesah. Suara tersebut pun bisa membuat performa pasangan di atas ranjang lebih maksimal. 

Perlu diperhatikan bahwa posisi seks berdiri ini perlu melibatkan kekuatan ekstra. Apalagi harus berdiri lama, sehingga bisa menyebabkan pegal atau kram.

Editors' Picks

2. Posisi seks yang melibatkan meja atau dudukan

2. Posisi seks melibatkan meja atau dudukan
glamour.com

Tak jarang, fantasi seks pasangan suami istri bisa menjadi nyata dan diwujudkan selama sesi bercinta. Demi kepuasan seks, tak ada salahnya mencoba ketika ingin menerapkan gaya bercinta sambil duduk di meja.

Posisi seks ini dapat dicoba di permukaan datar, baik itu meja makan, meja dapur, atau mungkin di atas mesin cuci atau pengering yang cukup kokoh.

Untuk memulainya, istri dapat duduk di permukaan yang datar. Dengan begitu, suami yang berdiri di depannya bisa memulai melakukan aktivitas seksual lan atau penetrasi.

Setelah menemukan posisi yang dirasa nyaman untuk penetrasi, maka istri bisa melingkarkan kaki di sekitar bahu pasangan. Posisi ini akan membantu penetrasi agar lebih dalam lagi. 

3. Posisi masturbasi berdampingan

3. Posisi masturbasi berdampingan
Pexels/Gantas Vaiciulenas

Jika tidak memiliki banyak waktu untuk berhubungan seks, namun menginginkan hal yang lebih nyaman, tak ada salahnya untuk mencoba masturbasi dengan saling beradu tatap satu sama lain. 

Posisi ini pasangan saling berbaring sebelahan, lalu saling masturbasi bersama dengan menatap satu sama lain.

Saat melakukan ini, Papa dan Mama bisa saling bercumbu, melakukan berbagai bentuk foreplay seperti mencium leher, menggigit puting payudara atau saling bersentuhan.

Plus, saat melakukan posisi ini bisa juga dilakukan sambil berdiri dan masih mengenakan pakaian lengkap satu sama lain.

Tertarik mencobanya?

4. Posisi seks yang melibatkan kursi

4. Posisi seks melibatkan kursi
Pixabay/StockSnap

Ada hal mudah juga untuk meraih keintiman, walaupun tidak perlu membuka seluruh pakaian. Posisi seks yang dimaksud, yakni melibatkan dudukan seperti kursi.

Posisi ini membuat istri harus duduk di pangkuan suami saat dia duduk di kursi. Dengan begitu, suami bisa langsung melakukan penetrasi sambil duduk.

Mama juga dapat mengontrol kecepatan dan ritme dengan melengkungkan punggung, bahkan mengepalkan otot bokong agar lebih terpuaskan.

Jangan ragu untuk melakukan beberapa gerakan seperti lebih intim, sehingga bisa menemukan sensasi baru saat penetrasi penis ke vagina.

5. Posisi seks di kamar mandi

5. Posisi seks kamar mandi
Freepik/cookie_studio

Terburu-buru untuk pergi kantor, tetapi ingin sambil melakukan seks yang intim? Mengapa tak mencobanya saat sedang mandi bersama pasangan?

Posisi shower sex ini paling baik untuk menghemat waktu, apalagi dilakukan sambil berdiri dibawah pancuran air. Hati-hati terhadap lantai yang licin saat melakukan dorongan, usahakan memiliki pegangan yang bisa menopang tubuh agar tetap aman ya.

Jika memiliki bathtub di rumah, maka ini bisa jadi pengalaman seksi dan menyenangkan. Pasangan suami istri bisa saling mengeksplorasi gerakan yang disukai satu sama lain selama berhubungan seks di bathtub.

Nah, itulah posisi seks yang bisa dilakukan kurang dari 10 menit. Cocok diterapkan ketika sedang tak punya waktu banyak untuk berhubungan seks. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.