5 Posisi Seks yang Bisa Menghangatkan Tubuh saat Udara Dingin

Jangan lupa tarik selimut bersama agar lebih intim, Ma!

25 September 2021

5 Posisi Seks Bisa Menghangatkan Tubuh saat Udara Dingin
Pexels/Andrea Piacquadio

Saat suasana dingin karena musim hujan, biasanya setiap orang akan mencari kegiatan atau sesuatu untuk menghangatkan badan.

Selain menyantap makanan hangat, tak jarang beberapa pasangan memilih untuk berhubungan seks sehingga mereka bisa saling menghangatkan tubuh bersama.

Saat musim hujan tiba, gairah seksual juga meningkat karena suami dan istri sama-sama ingin melakukan pemanasan.

Nah, ternyata ada lho beberapa posisi seks yang bisa Mama coba untuk saling menghangatkan diri saat musim hujan.

Popmama.com sudah merangkum informasinya di bawah ini ya. Persiapkan selimut yang tebal juga agar semakin berkeringat!

1. Posisi seks lotus yang nyaman saat musim hujan

1. Posisi seks lotus nyaman saat musim hujan
Freepik/lookstudio

Meskipun ada banyak posisi seks di luar sana, posisi seks lotus atau teratai bisa jadi pilihan utama untuk kenyamanan bercinta.

Posisi tersebut bisa dicoba untuk saling menghangatkan tubuh saat hujan. Jika digambarkan, posisi lotus ini memberikan kenyamanan karena seorang istri bisa duduk di atas pangkuan suami.

Saat melakukan penetrasi, istri hanya perlu bergerak ke atas dan ke bawah secara perlahan sekaligus melatih otot bokong mereka.

Posisi teratai ini menjadi favorit suami istri karena memberikan suasana yang lebih rileks sensasi saat sesi bercinta, tetapi tetap menggairahkan.

Tidak perlu menggunakan gerakan cepat saat mencoba posisi lotus, coba perlahan agar Mama dan pasangan dapat menikmati setiap momen sambil mendengarkan suara hujan yang turun.

Editors' Picks

2. Posisi spooning demi menghangatkan di cuaca dingin

2. Posisi spooning demi menghangatkan cuaca dingin
Freepik/gpointstudio

Saat musim hujan tiba, suhu yang dingin membuat suami dan istri ingin melakukan sesi seks yang intim. Seks bisa menjadi cara untuk menghangatkan tubuh karena melibatkan kontak kulit ke kulit.

Jika Mama mencari posisi seks untuk menghangatkan tubuh saat berhubungan seks saat hujan musim, maka posisi menyendok bisa menjadi alternatif.

Posisi menyendok menjadi favorit karena mampu menghangatkan tubuh suami dan istri. Jika digambarkan, posisi ini seolah-olah akan memeluk pasangan yang berbaring dan meringkuk di belakangnya.

Saat musim hujan turun, posisi ini bisa memberikan sensasi bagi suami dan istri untuk merasakan kedekatan tubuh satu sama lain.

Berikan kontak fisik yang hangat pada bahu, punggung, atau bokong pasangan. Suami dapat memberikan sedikit ciuman atau meremas payudara pasangan untuk mencapai kepuasan saat di tempat tidur.

3. Posisi misionaris untuk memberikan keintiman kontak mata

3. Posisi misionaris memberikan keintiman kontak mata
freepik.com/yanalya

Salah satu posisi yang bisa diterapkan saat musim hujan yaitu misionaris. Perlu dicatat bahwa posisi ini memberikan kesan intim yang mendalam karena suami istri dapat beradu tatap satu sama lain.

Sambil menikmati hujan yang turun, posisi ini membantu pasangan suami istri untuk berpelukan atau ciuman mesra.

Suami bisa meremas payudara pasangannya sambil menerapkan posisi ini. Jangan lupa untuk sambil menciumi leher pasangan dengan lembut agar lebih bergairah.

Saat menghangatkan tubuh di musim hujan, posisi misionaris dapat membantu memberikan kepuasan di atas ranjang.

4. Posisi woman on top yang intim ketika melihat lekuk tubuh pasangan

4. Posisi woman on top intim ketika melihat lekuk tubuh pasangan
Freepik/gpointstudio

Saat musim hujan, posisi bercinta ini bisa membuat sesi seks di atas ranjang semakin panas karena bisa menciptakan keintiman yang panjang.

Saat memilih posisi woman on top, Mama bisa menggunakan posisi ini sambil menghadap suami. Momen ini dapat dibuat agar pasangan dapat dengan mudah melihatnya keindahan tubuh.

Pemandangan ini bisa membuat pasangan semakin bersemangat karena mampu memberikan rangsangan kepada suami saat mengendarai penisnya dari atas.

Posisi ini bisa memuaskan suami istri dengan melibatkan sentuhan di klitoris, suami dengan leluasa melakukan pijatan lembut di klitoris, sambil istrinya melakukan gerakan maju mundur.

5. Posisi doggy style yang bisa menghangatkan pasangan dari belakang

5. Posisi doggy style bisa menghangatkan pasangan dari belakang
Freepik

Cuaca dingin memang membuat gairah seksual meningkat, sehingga tidak jarang bagi banyak pasangan untuk lebih sering berhubungan seks saat musim hujan tiba.

Jika Mama mencari posisi bercinta sambil menikmati suara hujan deras, pasti akan memilih posisi doggy style.

Posisi seks ini memang cukup favorit dan meningkatkan gairah seksual, sehingga dapat dipilih untuk dapat menghangatkan tubuh saat momen bercinta.

Posisi doggy style mampu memberikan cukup dalam penetrasi bagi istri. Posisi ini juga memudahkan istri untuk mencapainya kepuasan yang diinginkan dalam aktivitas seksual.

Bosan gerakan yang itu-itu saja? Papa bisa memeluk pasangan dari belakang sambil istri berbaring tengkurap di atas ranjang. Itu akan menciptakan kehangatan yang diinginkan.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang bisa Mama coba saat musim hujan tiba. Selain menghangatkan tubuh, posisi ini juga sangat bagus untuk keintiman yang lebih panas.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.