5 Posisi Seks yang Menciptakan Sensasi Sengatan di Seluruh Tubuh

Getaran di seluruh tubuh bisa semakin terasa saat menerapkan posisi seks ini!

29 Juli 2021

5 Posisi Seks Menciptakan Sensasi Sengatan Seluruh Tubuh
Pexels/Anna Tarazevich

Bagi beberapa perempuan, mencapai orgasme bukan hanya lewat penetrasi penis ke vagina semata saja. Ada banyak yang merasa butuh stimulus lebih jauh untuk membuatnya terpuaskan secara seksual.

Tak jarang, banyak yang lari ke posisi seks tertentu agar bisa membuat kedua belah pihak merasa cepat klimaks apalagi saat mampu menstimulasi klitoris.

Ada juga beberapa gerakan menyentuh yang perlu dilakukan untuk menciptakan getaran atau sengatan kecil selama orgasme, sehingga bisa terasa hingga ke seluruh tubuh.

Nah, jika Mama ingin tahu apa saja sih posisi seks yang bikin seluruh tubuh merasakan sensasi sengatan kecil pada tubuh. Tak perlu khawatir karena Popmama.com sudah merangkumnya.

Yuk, disimak agar cepat klimaks dan menciptakan kepuasan seks yang memuaskan satu sama lain.

1. Teknik menggosok perut atau mengelus perut pasangan

1. Teknik menggosok perut atau mengelus perut pasangan
Unsplash/Dainis Graveris

Beberapa cara untuk membuat istri lebih puas jelas tidak langsung dengan posisi seks, ada beberapa gerakan yang bisa dilakukan sebagai bentuk pemanasan.

Salah satunya dengan menggosok perut atau mengelus perut pasangan. Caranya cukup lakukan posisi terlentang di tempat tidur, lalu minta pasangan menyentuh lembut area perut, dada hingga bagian paha dalam.

Istri bisa menempatkan kepalanya di sandaran tempat tidur, agar lebih rileks. Hal ini dikarenakan gerakan yang diberikan memungkinkan dapat memberikan stimulasi ke seluruh tubuh,

Setelah itu, Mama dan pasangan bisa mencoba posisi seks coital alignment technique (CAT) karena bisa menstimulasi klitoris dengan berfokus pada gerakan penis selama penetrasi.

Editors' Picks

2. Posisi seks woman on top bisa membuat seluruh tubuh terangsang

2. Posisi seks woman on top bisa membuat seluruh tubuh terangsang
Unsplash/We Vide WOW Tech

Jelas memegang kendali dari atas merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, apalagi bisa mengatur ritme kecepatan dan kedalaman selama penetrasi.

Hanya dengan duduk di atas suami saja, Mama bisa merasakan klimaks dan getaran di seluruh tubuh. Apalagi saat suami menggesekkan klitoris dengan penisnya yang sedang ereksi.

Banyak alasan mengapa posisi ini bagus untuk pasangan suami istri, salah satunya menemukan kedalaman penetrasi dan sudut yang tepat untuk memudahkan istri menggerakkan pinggulnya.

3. Posisi doggy style untuk klimaks ganda karena mencapai G-spot

3. Posisi doggy style klimaks ganda karena mencapai G-spot
Freepik

Meskipun suami terkesan memegang kendali dari belakang, tetapi jangan salah lho, sebenarnya posisi seks ini justru bagus untuk menikmati orgasme yang intens.

Apalagi bisa merangsang klitoris serta G-spot sekaligus, sehingga dapat merasakan adanya sengatan kecil di tubuh. 

Cara untuk menstimulasi G-spot dan klitoris, yakni suami cukup melakukan dorongan pendek dan cepat. Ini akan membuat momen bercinta lebih ‘basah’ dari biasanya. Berani mencoba?

4. Posisi seks coital alignment technique (CAT)

4. Posisi seks coital alignment technique (CAT)
mamamia.com.au

Nampaknya posisi seks ini kian populer nih. Posisi seks coital alignment technique (CAT) melibatkan banyak sentuhan penetrasi serta stimulasi klitoris lho.

Minta istri berbaring sambil bokongnya ditopang bantal agar terlihat tinggi, lalu pastikan buka kakinya seluas badan suami untuk memudahkan ia melakukan penetrasi.

Saat suami melakukan penetrasi, jangan berfokus pada mendorong. Ekplorasi gaya baru, termasuk melakukan gerakan memutar di sekitar klitoris istri.

Perlu diingat bahwa posisi seks ini tidak akan merasakan kedalaman penetrasi, tetapi akan memberikan sengatan di seluruh badan yang menggairahkan.

5. Posisi seks misionaris dengan bantuan cincin getar

5. Posisi seks misionaris bantuan cincin getar
Freepik/gpointstudio

Jika misionaris tradisional sulit mencapai orgasme, Mama dan Papa tidak perlu khawatir karena banyak cincin getar sebagai alat bantu seks yang bisa dipakai untuk menambah sensasi getaran ke seluruh tubuh.

Misionaris memang bisa membuat orgasme lewat penetrasi penis ke vagina, namun tidak bisa mencapai klitoris dengan baik.

Oleh karena itu, perlu bantuan cincin getar untuk menstimulasi klitoris. Cobalah lakukan dengan gerakan lambat, jika pasangan sudah mulai terangsang dan percepat tempo gerakannya.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang bisa dicoba, apalagi jika ingin merasakan sensasi getaran layaknya tersengat di seluruh tubuh.

Demi kenyamanan bersama, usahakan untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan sebelum berhubungan seks

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.