7 Posisi Seks yang Menggairahkan untuk Malam Pertama

Anti grogi di malam pertama dengan menerapkan posisi seks ini!

3 April 2021

7 Posisi Seks Menggairahkan Malam Pertama
Freepik/pressfoto

Setelah resmi menikah, pasangan suami istri tentu ingin menciptakan sebuah keintiman berdua termasuk saat berhubungan seks di atas ranjang. Momen malam pertama tentu ingin diciptakan sebagai pengalaman yang paling berharga. 

Untuk sebagian pasangan, melakukan seks pada malam pertama mungkin canggung atau grogi. Apalagi momen tersebut perdana dilakukan, sehingga perlu memahami apa yang kita dan pasangan suka saat sesi bercinta.

Namun, tak perlu khawatir, kali ini Popmama.com punya posisi seks malam pertama yang bisa kamu coba. Tidak perlu banyak gerakan, namun posisi ini bisa dilakukan secara intim bersama pasangan.

1. The hope chess

1. The hope chess
Freepik/gpointstudio

Seperti namanya, seks layaknya papan catur memperlihatkan apa yang bisa istri mainkan lewat tangannya. Sementara itu, badan suami layaknya papan catur.

Bisa juga siapkan pakaian dalam seksi yang memberi energi rangsangan kepada suami, borgol atau pelumas khusus.

Cara melakukannya: Ikat pergelangan tangan pasangan baru baik suami atau istri di belakang lehernya. Lakukan ini dengan nyaman, seperti saat pasangan meletakkan kepala di atas tangan. 

Kemudian, perlahan-lahan lumasi area yang akan suami istri mainkan, seperti mengoles pelumas ke penis suami atau mainkan vibrator di sekitar klitoris istri.

Jangan langsung masuk mencapai penetrasi, bermain-main terlebih dahulu sambil menggoda perlahan sampai mereka benar-benar menginginkan untuk penetrasi yang lebih dalam.

2. The first time

2. The first time
Freepik/lookstudio

Sesuai namanya, first time menjadi sesi pertanda melakukan seks bersama pasangan. Jika suami atau istri baru mencoba seks pertama kali, maka keintiman perlu diterapkan dengan baik. 

Pasangan suami istri baru melakukan seks dengan benar-benar memperhatikan dan membuat setiap sentuhan terasa lebih intim, seperti menyentuh payudara istri untuk menciptakan sebuah rangsangan. Ciptakan juga kontak mata dengan saling bertatapan dengan penuh perasaan.

Cara melakukannya: Lakukan dengan posisi berbaring, suami istri bisa saling berhadapan. Istri bisa dalam posisi terlentang, sedangkan suami mengangkang sedikit ke pahanya untuk memasukkan penis saat penetrasi.

Lalu tangan suami bisa dengan bebas menyentuh payudara atau sesekali menepuk lembut bokong istri yang sedang menikmati penetrasi. Berikan juga ciuman lembut di area bibir untuk menciptakan keintiman saat bercinta. 

Editors' Picks

3. The kama sutra

3. The kama sutra
Pexels/Ketut Sugiyanto

Kama sutra merekomendasikan teknik merayu selama berhari-hari, bahkan cara ini dapat menciptakan kepercayaan diri pada istri sebelum memulai bercinta.

Cara melakukannya: Berbaring dan posisi bokong istri topang menggunakan tumpukan besar bantal.

Suami bisa mengenakan tali atau dasi sedang berlutut untuk masuk penetrasi. Selain itu, klitoris istri dengan leluasa bisa langsung dimainkan baik ketika sedang penetrasi atau bermain-main saat foreplay.

4. The happy ending before after

4. The happy ending before after
Freepik/nikitabuida

Jika ingin merasa lebih romantis, minta pasangan menggosok seluruh tubuh dengan minyak pijat beraroma lembut. Pijatan lembut di tubuh pasangan bisa memberikan suasana yang lebih intim dan memberikan rangsangan. 

Cara melakukannya: Luruskan badan istri sambil terkurap, lalu suami bisa meluncur ke tubuh istri dan masuk dari belakang, layaknya ­doggy style.

Bisa juga sambil posisi berpelukan dengan pasangan saat melakukan penetrasi dari belakang untuk mendapatkan kesan intim.

5. The wedding presence

5. The wedding presence
Unsplash/Sharon McCutcheon

Jika ingin memulai foreplay sambil melakukan seks, cobalah dengan posisi berdiri terlebih dahulu, suami dan istri bisa sangat fokus pada membuka pakaian satu sama lain serta merasakan setiap rangsangannya.

Berdirilah di dekat kaki tempat tidur dan lepaskan pakaian pakaian masing-masing secara perlahan, lalu cium dan sentuh bagian apa saja dari tubuh pasangan. Suami bisa memegang payudara istri dengan lembut atau istri dapat merangsang titik sensitif di tubuh pasangannya.

Cara melakukannya: Lakukan posisi seks berdiri, sanggah kaki di tempat tidur untuk menciptakan keseimbangan. 

6. Taking the plunge

6. Taking the plunge
Freepik/Racool_studio

Ketika malam pertama tiba dan pasangan sangat siap untuk berhubungan seks, maka minta suami menggendong istri melewati tiap ruangan dan bercumbu selama mungkin. 

Cara melakukannya: Suami bisa berdiri dan menggendong istrinya, sehingga berhadapan satu sama lain sambil berciuman. Topang berat badan istri dengan mengangkat kedua pahanya, sehingga paha terbuka dan suami bisa mulai penetrasi yang dalam.

Posisi ini tidak perlu membuat pakaian secara keseluruhan. Bisa juga hanya membuka sedikit celana dalam dan membuka ritsleting agar bisa mulai melakukan hubungan intim.

7. The bedded bliss

7. The bedded bliss
Freepik/cookie_studio

Jika pasangan suami istri baru memulai berhubungan seks, maka buatlah malam yang penuh makna serta keintiman.

Cara melakukannya: Minta istri berbaring di atas kasur, sehingga panjang tubuh pasangan suami istri dari dada ke dada serta kaki ke kaki setara.

Mulailah mengayunkannya lembut dengan pinggul dan tangan suami. Cara yang sangat manis untuk memulai sebagai suami dan istri. Ditambah lagi posisi seperti misionaris ini mampu menurunkan kemungkinan suami orgasme dengan cepat.

Melakukan hubungan seks secara perdana ketika malam pertama memang terkadang begitu mendebarkan dan terasa sangat grogi. Namun, posisi seks di atas tadi bisa membantu untuk menjalani sesi bercinta untuk pertama kali. 

Nah itu dia 7 posisi seks malam pertama yang telah Popmama.com rangkum. Tertarik mencoba?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.