Quickie Sex, Solusi Bercinta dengan Cepat sebelum Sahur

Ada yang pernah melakukan sesi bercinta dengan durasi cepat bersama pasangan?

4 Mei 2021

Quickie Sex, Solusi Bercinta Cepat sebelum Sahur
Freepik

Mungkin saat sedang puasa, pasangan selalu melakukan seks setelah waktu berbuka puasa. Tujuannya agar terhindar dari hal yang membatalkan puasa pada siang hari.

Namun, apakah Mama dan Papa pernah mencoba seks dengan cepat pada sebelum sahur? Atau pernah tahu istilah quickie sex?

Quickie sex adalah melakukan hubungan badan bersama pasangan dengan kilat alias cepat. Aktivitas ini sering kali dilakukan ketika tidak memiliki waktu yang lama ataupun tempat yang tidak bisa melakukan seks secara lama.

Mungkin beberapa beranggapan seks yang cepat kurang memuaskan karena foreplay yang terbilang singkat.

Namun, ada beberapa cara dan keuntungan melakukan quickie sex agar lebih intim dan tidak kalah bergairah, berikut Popmama.com rangkum informasinya. 

1. Quickie Sex, cocok untuk pasangan yang sibuk atau memiliki waktu yang sempit

1. Quickie Sex, cocok pasangan sibuk atau memiliki waktu sempit
Freepik/freepic.diller

Seperti dilansir dari Health, saat sebelum sahur, pasangan suami istri bisa melakukan seks secara kilat di bawah selimut. Bisa saja ini hanya menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit, namun tetap bisa merasakan keintiman bersama pasangan. 

Jika pasangan sedang sibuk, quickie sex menjadi cara terbaik untuk menciptakan kepuasan seksual dengan durasi yang cepat.

Editors' Picks

2. Seks yang spontan dapat memicu energi

2. Seks spontan dapat memicu energi
Freepik

Tahukah Mama, bagaimana sesuatu yang tidak terduga dan mengejutkan benar-benar dapat membuat tersentak?

Sama halnya dengan quickie sex, hubungan yang tidak terjadwal dan secepat kilat dapat memberikan energi super. Adrenalin juga akan terpacu karena ingin menciptakan sesi bercinta yang cepat, namun tetap intim.  

3. Seks kilat yang tetap bisa saling menikmati satu sama lain

3. Seks kilat tetap bisa saling menikmati satu sama lain
Freepik

Dikutip dari Mens Journal, perempuan cenderung tidak puas secara seksual dengan seks kilat. Hal ini dikarenakan mereka biasanya membutuhkan lebih banyak rangsangan untuk mencapai tingkat kesenangan yang sama dengan laki-laki.

Beritahu pasangan betapa Mama menginginkannya, bahkan betapa pentingnya menciptakan keintiman bersama walau sesi bercinta berlangsung begitu cepat.

Selama berhubungan seks juga perlu saling menikmati dan jangan egois. Lakukan posisi seks yang menjadi favorit kalian berdua, termasuk menciptakan berbagai aktivitas seksual bersama. 

Mintalah suami untuk melakukan apa saja yang membuat Mama merasa terangsang dan bergairah, termasuk penetrasi dengan cepat selama sesi seks kilat. 

4. Bisa dilakukan di tempat lain selain di kasur

4. Bisa dilakukan tempat lain selain kasur
Freepik/master1305

Quickie sex sering kali melibatkan seks di tempat yang tidak biasa, seperti dapur, kamar mandi atau mobil.

Biasakanlah dengan tempat itu, tetapi bersiaplah untuk menghadapi ruang sempit atau canggung sekaligus tantangan yang harus dilakukan bersama.

5. Lakukan posisi seks kilat terbaik

5. Lakukan posisi seks kilat terbaik
Freepik/lookstudio

Untuk melakukan seks dengan cepat, adakalanya untuk melakukan posisi seks yang tidak melibatkan kasur atau terlentang berbaring.

Beberapa laki-laki menyukai posisi seks yang memungkinkan penetrasi dari belakang, seperti doggy style karena merangsang laki-laki untuk melihat badan istri.

Belum lagi, posisi tadi bisa dilakukan tanpa perlu melepas semua pakaian, buka resleting celana dan mulailah lakukan penetrasi.

Untuk para perempuan, biasanya menyukai posisi sambil berdiri berhadap-hadapan, bersandar ke dinding atau duduk di atas pangkuan suami. Posisi ini memungkinkan untuk berciuman dan membelai wajah pasangan, apalagi suami ketika mencium leher, telinga bahkan bibir secara lembut.

Nah, itu tadi beberapa keseruan melakukan quickie sexsebelum sahur. Tak hanya bisa menghemat waktu, seks kilat tak kalah menyenangkan seperti seks di kasur.

Lakukan jika Mama dan Papa benar-benar ingin sudah disepakati. Jika salah satunya tidak mau, jangan memaksa karena seks yang baik melibatkan persetujuan dan komunikasi kedua belah pihak.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.