Raul Lemos Ungkap Shio Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cocok

Sama-sama memberikan kesan terbaik untuk orang sekitar yang membuat mereka cocok.

12 Mei 2021

Raul Lemos Ungkap Shio Atta Halilintar Aurel Hermansyah Cocok
instagram.com/krisdayantilemos

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjadi perbincangan masyarakat, apalagi keduanya baru-baru ini menyempatkan waktu untuk datang ke rumah Krisdayanti. 

Momen tersebut menjadi kali pertama bagi Atta dan Aurel singgah ke rumah Krisdayanti. Mereka pun menciptakan momen ngabuburit sekaligus buka puasa bersama.  

Sang Diva Indonesia itu juga menuliskan pesan bahagia melalui Instagram pribadinya @krisdayantilemos. Ia mendoakan agar Atta dan Aurel bisa menjadi pasangan yang rukun serta harmnonis. 

“Rukun-rukun ya, om Raul Lemos bilang mereka berdua cocok dan dalam masalah bisnis juga cocok,” tulis Krisdayanti dalam unggahannya. .

Krisdayanti pun mengatakan bahwa ada kecocokan shio dari Atta dan Aurel. Dilihat dari segitiga emas, kelahiran Aurel tahun 1998 atau shio macan dan Atta lahir pada tahun 1994 yakni shio anjing.

Nah, untuk lebih mengetahui kecocokan mereka berdua dari segi shio, Popmama.com sudah merangkum informasinya lebih detail. Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

1. Shio anjing dan macan saling menerima kepribadian satu sama lain

1. Shio anjing macan saling menerima kepribadian satu sama lain
Youtube.com/Atta Halilintar

Dua shio antara anjing dan macan akan menyadari bahwa mereka dapat memahami serta menerima kepribadian satu sama lain.

Hal yang sangat penting pastinya untuk Aurel yang memiliki shio macan, apalagi karena ia membutuhkan kebebasan untuk bahagia.

Pasangan antara kedua shio ini bisa dikatakan pasangan yang hangat dan ideal lho, Ma. Pasalnya, mereka tidak akan memiliki masalah yang sama dengan pasangan lain.

Mereka berdua cenderung mengabaikan sifat negatif satu sama lainnya. Bisa diartikan bahwa soal kekurangan dari dalam diri pasangan akan diterima dengan sepenuh hati. 

Editors' Picks

2. Saling menjalin hubungan penuh kebahagiaan

2. Saling menjalin hubungan penuh kebahagiaan
Instagram.com/attahalilintar

Hubungan antara shio anjing dan macan bisa membentuk sebuah ikatan cinta yang membuat keduanya saling bahagia satu sama lain. 

Kedua shio ini juga menciptakan hubungan yang santai, namun tetap dipenuhi kebahagiaan. Tak heran kalau Atta dan Aurel sebagai pasangan bisa memancarkan aura positif ke orang lain. 

Kedua kecocokan shio ini juga memiliki karakter pelindung bagi orang-orang yang dekat dengan mereka.

3. Saling menghargai hubungan dan tidak suka membatasi satu sama lain

3. Saling menghargai hubungan tidak suka membatasi satu sama lain
Instagram.com/attahalilintar

Shio macan sangat menghargai keseimbangan dan tidak menyukai hubungan yang terasa saling membatasi ruang gerak.

Mereka tipe pribadi yang akan merasa tenang dan tidak ambil pusing, apalagi dengan ada pasangannya yang shio anjing yang akan menjadi pelindung. Keduanya akan dengan senang hati memberikan perlakuan yang sama kepada pasangannya satu sama lain.

Baik hati, mandiri dan pemberani menjadi tipe karakter pasangan ini. Mereka juga akan mengabaikan sikap negatif pasangannya dan pandai menghibur. 

4. Shio anjing akan melindungi dan mencukupi kebutuhan pasangannya

4. Shio anjing akan melindungi mencukupi kebutuhan pasangannya
Instagram.com/attahalilintar

Orang yang memiliki shio anjing akan melindungi kebutuhan dan kepentingan pasangannya. Ini mulai dari hal-hal yang sederhana, seperti memberikan ruang dan waktu untuk kebebasan.

Keduanya pun cenderung memiliki masalah dalam mempercayai orang lain. Namun, mereka termasuk pemikir rasional.

Shio anjing akan membantu shio harimau tetap pada jalurnya, bahkan saling menyeimbangkan satu sama lain dan memberi rasa aman.

5. Shio anjing dan macan dalam pernikahan

5. Shio anjing macan dalam pernikahan
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pasangan jiwa yang memiliki shio macan dan anjing itu termasuk karismatik, menarik serta responsif. Oleh karena itu, dalam sebuah hubungan percintaan bisa dibilang keduanya saling menguntungkan.

Seseorang dengan shio macan akan memuja kesetiaan pasangannya yang shio anjing. Keduanya pun akan sama-sama menjadi pasangan yang baik, sehingga membangun sebuah keluarga yang harmonis. 

Suami istri ini akan sama-sama menghargai kebebasan satu sama lain.

Dalam sebuah pernikahan, shio macan dan shio anjing akan selalu memiliki sesuatu hal menarik untuk dibicarakan. Dengan begitu, mereka berdua tidak pernah kehabisan bahan obrolan tentunya.

Nah, itulah beberapa kecocokan yang terjadi pada shio macan dan anjing saat menjalin sebuah hubungan. Kita doakan sama-sama agar rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa selalu dalam lindungan Allah SWT ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.