5 Rekomendasi Lagu Cinta dari Naif yang Enak Didengar Bersama Pasangan

Mana lagu dari Naif yang menjadi favorit Mama dan Papa?

11 Mei 2021

5 Rekomendasi Lagu Cinta dari Naif Enak Didengar Bersama Pasangan
Instagram.com/naifband

Setiap pasangan suami istri tentu memiliki lagu favorit yang selalu diingat, termasuk saat semasa pacaran atau pada awal-awal pernikahan. 

Jika punya lagu kenangan, mungkin ada beberapa lagu dari band Naif yang pasti masuk list lagu cinta bersama pasangan. Tak jarang, lagu-lagu jadul zaman dulu dapat membangkitkan kenangan indah bersama.

Band yang sudah 25 tahun berdiri ini memang dikabarkan sudah resmi bubar. Namun, lagu-lagu bertemakan cinta dan penuh romantisme dari Naif masih bisa kita dengarkan bersama dengan pasangan.

Berikut beberapa rekomendasi lagu bertemakan cinta dari band Naif yang sudah Popmama.com rangkum. Dijamin mengembalikan masa kenangan indah bersama pasangan pastinya ya.

1. Karena Kamu Cuma Satu

Dari semua wanita
Kau yang paling sejiwa
Denganmu semua air mata
Menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada
Menemani dalam suka duka

Siapa yang tidak tahu lagu hits pada tahun 2011 ini? 

Karena Kamu Cuma Satu termasuk single pertama dari album keenam Naif yang berjudul Planet Cinta (2011). Jika diperhatikan, lirik dari lagu ini memang penuh dengan nuansa romansa.

Kalau ingin merayu pasangan, lagu ini bisa membuatnya terpesona. Ditambah suara David Bayu yang khas membuat suasana semakin romantis. 

Editors' Picks

2. Posesif

Saat mendengar lantunan lirik ”Bila ku mati…” Setiap orang pasti akan langsung sing a long dengan “Kau juga mati, walau tak ada cinta sehidup semati”

Jadilah engkau
Milikku selalu… utuh
Tanpa tersentuh… Cuma aku

Wah, lagu yang memperlihatkan pasangan posesif ini paling apik dinyanyikan saat menonton konser secara langsung. Apalagi lirik lagu ini sangat mudah diingat.

3. Piknik 72

Pergi di hari minggu
Bersama pacar baru
Naik Vespa keliling kota
Sampai binaria
Hatiku jadi gembira

Saat masa-masa pacaran, mungkin Mama dan Papa akan teringat lagu Piknik 72 ini. Apalagi dengan video klip yang khas pada zamannya dulu.

Lagu nostalgia ini menceritakan sepasangan kekasih yang tengah melakukan piknik bersama dan berbahagia. Mama dan Papa dulu pernah piknik bersama nggak nih?

4. Jikalau

Untaian kata-kata yang kuucapkan untukmu
Tak seindah kata cinta yang dia berikan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku

Kembali nostalgia pada tahun 2002, lagu berjudul Jikalau ini rilis dan mampu mencuri banyak pendengar dengan bumbu-bumbu galau.

Lagu Jikalau mengisahkan seorang yang tengah membuktikan kepada pasangannya. Bahkan dalam liriknya seolah membuat sang Kekasih dibuat galau menunggu atau tidak ya? 

5. Selama Ada Cinta

Selama ada cinta merupakan single ketiga Naif yang ada di album 7 Bidadari. Namun, ada yang spesial di lagu tersebut karena terdapat sentuhan dari piano Indra Lesmana.

Aku tak lagi pernah merasa sepi
Karena ada dia di hatiku
Aku tak lagi pernah merasa sedih
Karena ada dia di hatiku

Ada yang unik juga nih. Saat membuat video clip ini pada tahun 2016, Naif pun sekaligus menyambangi mahasiswa asal Indonesia yang ada di Kota Perth, Australia.

Dibilang unik juga karena pengambilan video dilakukan dengan konsep one-shot. Mama akan terhibur dengan video klipnya nih.

Wah, itulah kenangan dan lagu romantis yang dilantunkan oleh Naif. Walaupun band ini sudah resmi bubar, namun lagu-lagu dari Naif bisa selalu dikenang dan mengingatkan masa lalu yang indah.  

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.