4 Teknik Melakukan Penetrasi ke Vagina agar Lebih Memuaskan Istri

Sudah pernah coba teknik berikut belum, Ma?

13 Juni 2021

4 Teknik Melakukan Penetrasi ke Vagina agar Lebih Memuaskan Istri
Freepik

Berhubungan intim dengan pasangan akan menjadi menyenangkan jika keduanya bisa saling membangun komunikasi yang intim.

Apalagi, tak jarang pasangan suami istri mungkin menyukai hubungan seks melibatkan penetrasi penis masuk ke vagina. Terlepas dari sesi foreplay yang sudah dilakukan keduanya di atas ranjang. 

Tetapi ada lho teknik tersendiri saat melakukan penetrasi dan ingin mencapai orgasme yang lebih memuaskan. Apalagi pada dasarnya perempuan menyukai stimulus klitoris untuk mencapai orgasme, jadi bukan hanya gerakan penetrasi saja.

Jika ingin mengetahui lebih banyak informasi detail ketika ingin memuaskan pasangan saat melakukan penetrasi ke vagina, kali ini Popmama.com telah merangkum informasinya.

1. Teknik rocking atau bergoyang

1. Teknik rocking atau bergoyang
Freepik/standret

Untuk meningkatkan sensasi selama penetrasi di atas ranjang, maka pasangan suami istri perlu menerapkan teknik rocking atau bergoyang. 

Teknik ini mengharuskan istri mengayunkan tubuhnya ke atas dan ke bawah, sehingga klitoris terus menyentuh serta bergesekan dengan bagian pangkal penis.

Selama teknik ini berlangsung, biasanya penetrasi ke vagina ini akan melibatkan kinerja penis yang mendorong masuk dan keluar. Namun, gerakan goyang ini mengharuskannya penis tetap berada di dalam vagina saat istri mulai menggerakan tubuh ke atas dan ke bawah. 

Editors' Picks

2. Teknik pancing

2. Teknik pancing
Freepik/lookstudio

Mungkin terlihat aneh dari segi nama dan penyebutan, namun pasangan suami istri yang sudah pernah mencobanya akan memahami mengapa ini dinamakan teknik pancing atau mincing.

Teknik ini jelas yang paling populer saat sesi bercinta di atas ranjang. Hal ini dikarenakan kedua belah pihak bisa sama-sama meningkatkan kesenangan selama seks penetrasi.

Hal yang bisa dilakukan ialah selama penis masuk ke vagina, istri melakukan gerakan putaran, menaikan atau menurunkan bagian panggulnya selama penetrasi berlangsung.

Dari penjelasan tersebut, tentu sudah sangat familiar dengan gerakan ketika sedang memancing ya?

3. Teknik berpasangan

3. Teknik berpasangan
Freepik/gpointstudio

Meskipun ini merupakan teknik yang mungkin semua pasangan tahu, namun tidak ada salahnya untuk lebih dipahami lagi secara detail. 

Teknik ini disebut berpasangan karena melibatkan kenikmatan ganda, antara penetrasi vagina dan stimulus klitoris.

Hal ini bisa dilakukan dengan istri yang menyentuh klitoris sendiri selama penetrasi berlangsung. Bisa juga untuk meminta suami melakukan sentuhan lembut, sehingga lebih merangsang saat sesi bercinta.

Biasanya ini disebut juga sebagai orgasme campuran. Hal ini dikarenakan dipicu oleh stimulasi vagina dan klitoris secara bersamaan. Disarankan untuk melakukannya secara lembut dan melakukan teknik putaran di area klitoris istri.

4. Teknik menyentuh secara dalam

4. Teknik menyentuh secara dalam
thehealthsite.com

Teknik selanjutnya yang paling umum, yakni teknik dalam. Di mana kenikmatan terjadi selama penetrasi secara dalam oleh penis suami.

Jika ingin melakukan teknik yang satu ini, maka suami perlu melakukan penetrasi dengan menyentuh bagian dalam vagina dengan ujung penis, lidah, bibir atau jari.

Cara tersebut tanpa disadari akan meningkatkan kesenangan atau peluang mencapai orgasme, apalagi ketika diikuti penetrasi yang tengah berlangsung di atas ranjang.

Mengapa Teknik Stimulasi Penting Dilakukan saat Berhubungan Seks?

Mengapa Teknik Stimulasi Penting Dilakukan saat Berhubungan Seks
Pixabay/Alexvan

Kebanyakan perempuan merasa kesulitan mencapai orgasme melalui penetrasi semata. Maka dari itu, penting bagi para pasangan mengetahui ada beberapa teknik yang dapat membuat kenikmatan lebih selama sesi bercinta.

Hal ini pun dapat menunjukkan bagaimana para istri bisa mengeksplorasi apa yang mereka sukai, apalagi jika didukung oleh suaminya selama keinginan keduanya terpenuhi. Ini baik terjadi di dalam maupun di luar kamar.

Apakah sudah pernah melakukan teknik di atas tadi? Jika pernah, terlepas dari jenis teknik yang diterapkan sselama berhubungan seks berlangsung, tidak ada salahnya meminta pasangan melakukannya lebih intim. 

Bangun terlebih dahulu komunikasi, sehingga pasangan tidak menjadi egois dan hanya ingin dipenuhi hasratnya semata. Penting juga untuk keduanya menciptakan suasana saling melayani agar mendapatkan kepuasan seksual bersama.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.