Teknik Memainkan Puting Suami dengan Tangan dan Mulut saat Bercinta

Puting laki-laki juga bisa terangsang juga lho, Ma!

13 Oktober 2021

Teknik Memainkan Puting Suami Tangan Mulut saat Bercinta
Freepik/drobotdean

Memainkan dan menstimulasi area sensitif memang menjadi cara terbaik untuk meningkatkan gairah seksual pasangan ketika sesi bercinta. 

Faktanya perempuan bisa lebih terangsang jika pasangannya mengisap lembut putingnya, mencium bibirnya atau sekadar menyentuh halus bagian lehernya.

Di tengah mispersepsi tentang laki-laki tidak akan terangsang jika putingnya dimainkan, maka perlu dipahami bahwa laki-laki bisa sangat begitu bergairah ketika bagian putingnya dimainkan. 

Berikut beberapa teknik memuaskan puting laki-laki dan memahami mengapa laki-laki terangsang jika putingnya di mainkan, Popmama.com telah merangkum informasinya. 

1. Bisakah laki-laki orgasme saat putingnya dimainkan?

1. Bisakah laki-laki orgasme saat puting dimainkan
menshealth.com

Laki-laki maupun perempuan mempunyai cara yang sama saat putingnya dimainkan dan membuat nya ebih terangsang.

Menurut pelatih seks, Celeste Hirschman mengatakan bahwa bagi beberapa laki-laki, ada hubungan langsung antara saraf dalam puting dan sensasi di penis mereka.

Laki-laki bisa mendapatkan ereksi dari puting yang terstimulasi, bahkan orgasme dari stimulasi puting saja.

Untuk membuat jenis orgasme ini terjadi, Hirschman mengatakan bahwa mungkin membutuhkan waktu lebih lama daripada mendapatkan stimulasi langsung ke penisnya.

"Beberapa laki-laki akan menyukai berbagai stimulasi, sementara yang lain akan membutuhkan satu jenis stimulasi untuk sementara waktu," ucapnya. 

Untuk mendapatkan kombo yang sempurna sekaligus, minta istri untuk menunjukkan kepada suami terkait bagaimana cara menyentuh putingnya sendiri dan bisa diterapkan kepada pasangan.

Editors' Picks

2. Kesalahpahaman umum tentang puting laki-laki

2. Kesalahpahaman umum tentang puting laki-laki
Pixabay/GustavoAckles

Puting laki-laki sering diabaikan ketika berhubungan seks, kenapa? Ini mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa tubuh perempuan lebih berat dan siap untuk seksual daripada tubuh laki-laki.

"Kesalahpahaman yang paling umum tentang puting laki-laki, yakni bahwa mereka tidak sensitif seperti puting perempuan. Ini sama sekali tidak benar," kata pelatih seks sebagai salah seorang Danielle Harel.

Sebenarnya, ada beberapa laki-laki yang membutuhkan stimulasi puting untuk klimaks atau bisa orgasme lebih cepat dan intens.

Satu studi pada tahun 2018 menemukan bahwa 52 persen laki-laki berusia 18 hingga 22 tahun menemukan stimulasi puting yang bisa membuatnya bergairah secara seksual, bahkan bisa meningkatkan gairah.

3. Teknik memuaskan puting laki-laki dengan tangan

3. Teknik memuaskan puting laki-laki tangan
Freepik/halayalex

Stimulasi putting bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk dengan tangan pasangan. Untuk mendapatkan sensasi lebih, berikut tekniknya antara lain:

  • Menyentuh halus. Sentuh puting dengan ringan dengan ujung jari istri bisa terasa sangat menyenangkan. Istri juga dapat memvariasikan tekanan saat melihat bagaimana pasangan merespons sentuhan tersebut.
  • Peras. Peras antara ibu jari dan telunjuk, lalu dengan lembut ditarik untuk membuatnya lebih terangsang.
  • Cubitan lembut. Cubitan lembut dapat membuat sengatan yang bisa sangat seksi jika pasangan sudah terangsang. Cobalah banyak cubitan yang lebih lembut dalam waktu singkat atau lebih keras.
  • Menggaruk halus. Mama juga dapat menggaruknya atau menekannya secara langsung.
  • Teknik jari ganda. Terapis seks bersertifikat, Janet Brito merekomendasikan teknik ini.

"Dengan dua jari, oleskan jepit langsung ke puting. Lalu buatlah lingkaran kecil di sekitar puting atau ke belakang. Setelah itu, oleskan pukulan ringan atau cepat dengan ujung jari atau lidah," ucap Janet Brito. 

4. Teknik memuaskan puting dengan mulut

4. Teknik memuaskan puting mulut
Pixabay/JESHOOTS-com

Stimulasi puting selain bisa dilakukan dengan tangan bisa juga dengan mulut. Tujuannya agar sensasi yang dirasakan makin memuaskan. Untuk mendapatkan sensasi lebih, berikut tekniknya antara lain:

Menjilati. Menjilati bisa menjadi lebih bergairah tentunya. Percobaan dengan lidah bisa dilakukan secara lembut, bahkan dapat memvariasikan tekanan, kecepatan serta arah.

Mulailah dengan mencium dada, dan mulai ke arah puting. Mama sebagai istri pun dapat melihat bagaimana reaksi pasangan.

Mengisap. Teknik yang mungkin digunakan untuk mengisap klitoris istri ini dapat dilakukan dengan cukup mulus pada area puting suami.

Buat vakum kecil di sekitar puting dan kemudian mainkan lidah di atasnya. Reaksinya pun akan lebih mendesah dari sebelumnya.

Menggigit. Mama harus meminta persetujuan pasangan sebelumnya bagaimana merasakan tentang menggigit puting.

Jika pasangan suka ketika digigit lembut, maka menggigit dapat digunakan untuk sensasi maksimal. Ini sangat efektif pada saat-saat akan klimaks. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan.

Nah itulah beberapa teknik memuaskan puting laki-laki, sehingga bisa meningkatkan gairah seksual dan membuatnya menjadi semakin terangsang.  

Lakukan dengan persetujuan pasangan terlebih dahulu. Jika sama-sama menyukainya, maka lakukan untuk menjadi pengalaman seks yang tidak terlupakan.

Selamat mencoba!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.