7 Tips Melakukan Phone Sex yang Intim dan Menggairahkan saat LDM

Desahan dan godaan nakal ketika phone sex bisa membuat pasangan terangsang

28 Januari 2022

7 Tips Melakukan Phone Sex Intim Menggairahkan saat LDM
Unsplash/Igor Starkov

Setiap suami istri yang baru saja menikah pasti sedang mabuk asmara dan tidak ingin berjauhan satu sama lain.

Namun, bagaimana jika salah satunya harus pergi dengan urusan kerjaan dan meninggalkan pasangan dalam waktu yang lama?

Jika sedang mengalami hal tersebut, komunikasi secara intens yang seharusnya bertemu setiap hari akan berkurang. Belum lagi merasa bingung ketika ingin menyalurkan hasrat seksual saat pasangan sedang jauh dari rumah. 

Dikutip dari The Maudern untuk memuaskan seks saat Long Disctance Marriage (LDM) dengan pasangan, maka phone sex bisa dilakukan bersama pasangan agar makin intim dan hasrat seksual lebih tersalurkan. 

Phone sex adalah salah satu aktivitas seksual yang bisa dilakukan jarak jauh melalui kecanggihan teknologi, bahkan pembahasannya pun seputar seks. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh sebagian pasangan untuk melepas hasrat seksual mereka, bahkan dapat menciptakan keintiman bersama walau terpisah oleh jarak. Penerapan phone sex pun bisa dibantu oleh alat bantu seks atau berusaha masturbasi sendiri, sehingga bisa lebih menciptakan kepuasan seksual sesi telepon.

Kali ini Popmama.com telah merangkum informasi beberapa tips melakukan phone sex yang intim dan menggairahkan. Diharapkan tips ini bisa membantu memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mencobanya pertama kali. 

Yuk, disimak dengan baik!

1. Mencoba mengatur suasana hati sebelum melakukan phone sex

1. Mencoba mengatur suasana hati sebelum melakukan phone sex
Freepik

Meski tidak bisa bersama pasangan secara fisik dan menemaninya, namun ada yang bisa dilakukan agar suasana hati menjadi lebih tenang. Membicarakan hal-hal yang nakal seputar seks bisa menjadi perbincangan yang intim selama phone sex

Hanya saja perlu melakukannya ketika kondisi kedua belah pihak sedang dalam suasana hati yang baik, bahkan sama-sama menginginkan phone sex yang lebih intim dan menggairahkan.

Cobalah untuk membicarakan sesuatu yang intim sambil meredupkan lampu, sehingga suasana makin terasa romantis.

2. Berikan kesan saat menelepon pasangan

2. Berikan kesan saat menelepon pasangan
Pixabay/schiffdirk

Demi menciptakan sensasi yang mendebarkan selama phone sex dan memuaskan hasrat seksual kedua belah pihak, maka tidak ada salahnya untuk berusaha merangsang imajinasi pasangan lewat kata-kata yang lebih menggoda.

Jelaskan secara detail kondisimu saat menelepon pasangan. Cobalah untuk membuat pasangan terangsang dengan pertanyaan seperti “biasanya aktivitas seksual apa yang kamu suka ketika sedang foreplay?" Selain itu, berikan juga bentuk ungkapan yang lebih intim agar pasangan semakin terangsang. 

Buat percakapan yang menarik, namun menggairahkan. Selain itu, jelaskan secara rinci agar kamu dan pasangan bisa mencapai gairah seks yang sama walau sedang dipisahkan oleh jarak.

Editors' Picks

3. Tata bahasa adalah yang utama

3. Tata bahasa adalah utama
Pexels/Valeria Boltneva

Saat melakukan phone sex bersama pasangan, maka penting sekali untuk menggunakan tata bahasa yang tepat. Perlu diingat bahwa pemilihan kata harus diperhitungkan dan lebih baik menggunakan kata kerja di dalamnya.

Ia tidak bisa atau kesulitan untuk berimajinasi, apabila tidak dipancing melalui kata-kata yang menggoda saat sesi telepon dimulai. Cobalah untuk lebih agresif dengan mengeluarkan kalima-kalimat aktif seperti mengisap, memutar, membelai, menarik, mendorong, menjilat dan lain sebagainya.

Buat pasangan merasa terangsang dengan kalimat dan kata nakal selama sedang bercengkrama. 

4. Berfantasi selama sesi telepon

4. Berfantasi selama sesi telepon
Freepik/yanalya

Saat membayangkan pasangan, aktivitas phone sex bisa menjadi sebuah kesempatan yang tepat untuk memanjakan fantasi liar tersebut. Walau sedang terpisah oleh jarak, namun fantasi perlu diciptakan agar semakin intim dan bergairah. 

Selama sesi telepon ini, tak perlu malu-malu untuk mengeluarkan suara desahan yang terkesan nakal. Suara tersebut bisa menjadi sebuah imajinasi untuk pasangan yang membuatnya terangsang. 

Jangan sungkan untuk katakan kepadanya saat kamu sedang berfantasi, jika ia menimpali dan menyukainya bisa membuat obrolan semakin intim. 

5. Desahan dan erangan perlu hadir selama phone sex

5. Desahan erangan perlu hadir selama phone sex
Freepik/user22452435
Ilustrasi jenis orgasme eksternal pada wanita.

Sama seperti saat berhubungan seks biasanya, merasakan kenikmatan lalu mengerang nikmat pun bisa diekspresikan lewat telepon. Cobalah untuk berbicara secara bergiliran, jangan terburu-buru dan tetaplah menikmati keintiman yang ada.

Tanggapi juga apa yang menjadi keinginan pasangan ketika ingin mendengar suara desahan dan erangan.

Sesekali mengerang dan mendesah pun bisa dilakukan sambil berbicara dengan napas yang berat. Tanpa disadari ini bisa berhasil membuat ingatan pasangan melayang, seolah seperti sedang berhubungan seks di atas ranjang bersama. 

6. Bayangkan saat berhubungan seks bersama di ranjang

6. Bayangkan saat berhubungan seks bersama ranjang
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Coba untuk mengingat saat-saat berhubungan seks yang begitu intim di atas ranjang. Mungkin saat momen malam pertama, ketika liburan bersama atau berbagai momen indah lain.

Saat sedang phone sex pasangan, cobalah ungkapkan hal tersebut. Secara tidak langsung, ingatan tersebut akan membuatnya lebih bergairah. 

Bermain-main dengan fantasi memang akan menyenangkan, bahkan bisa membuat sesi telepon menjadi lebih intim. Sesekali bayangkan bagaimana ia hebat ketika di atas ranjang. 

7. Rileks dan bersenang-senang, walau terpisah oleh jarak

7. Rileks bersenang-senang, walau terpisah oleh jarak
Freepik/luis_molinero

Jika tidak terbiasa berbicara kotor sambil mendesah dan mengerang, maka sesi phone sex bisa terasa canggung serta kaku.

Namun, jika dilakukan secara terbiasa dan tidak menganggap pasangan aneh, telepon seks bisa menjadi alternatif selama menjalani LDM.

Cobalah untuk tidak mengolok-olok dan mengungkit suatu masalah selama telepon seks dengan pasangan berlangsung.  Ciptakan sebuah situasi yang menyenangkan dan rileks. 

Sekarang phone sex bisa menjadi alternatif yang bisa dilakukan saat LDM dengan pasangan. Belum lagi jika bisa sambil berfantasi bersama dan menciptakan suasana yang intim. 

Sebelum menjalani ini, diharapan untuk sama-sama sepakat dan mau melakukan telepon seks dengan pasangan agar keintiman kian terasa. Semoga beberapa tips melakukan phone sex yang intim dan menggairahkan ini bisa bermanfaat. 

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk