Jarang Diketahui, Inilah 7 Tips Memuaskan Istri dengan Seks Oral

Jangan salah, begini cara tepat untuk memuaskan pasangan saat seks oral!

14 Juni 2021

Jarang Diketahui, Inilah 7 Tips Memuaskan Istri Seks Oral
Freepik/drobotdean

Jika mendengar seks oral, mungkin yang terlintas hanya bagaimana caranya laki-laki merasa menikmati sesi tersebut agar lebih cepat orgasme. 

Seks oral adalahbagian standar dari sebagian besar aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan suami istri selama sesi bercinta. Oral seks bisa disebut juga sebagai pemanasan yang cukup efektif dalam meningkatkan gairah seksual. Dalam menjalani seks oral perlu sekali memperhatikan tentang keamanan dan kebersihan saat dilakukan saat berhubungan seksual

Perlu diketahui bahwa kenikmatan ketika sedang melakukan seks oral perlu dirasakan oleh laki-laki dan perempuan, sehingga bisa saling menciptakan momen tak terlupakan.  

Banyak cara dan tips yang bisa dilakukan oleh laki-laki untuk memberikan sensasi seks oral yang sangat memuaskan serta menggairahkan. 

Untuk menjawab itu semua, Popmama.com telah merangkum beberapa tips untuk para suami terkait cara memuaskan istri saat seks oral

Yuk, diperhatikan dengan baik!

1. Lakukan secara perlahan-lahan

1. Lakukan secara perlahan-lahan
Freepik/gpointstudio

Kebanyakan suami ketika mulai memuaskan pasangan dengan seks oral, terkadang akan melakukannya aktivitas seksual ini dengan sangat cepat.

Padahal sebagai permulaan ketika foreplay, istri tidak suka dengan hal tersebut. Maka dari itu, mulailah dengan sentuhan lambat dan perlahan.

Belum lagi ini menjadi langkah yang sangat penting. Pasalnya sebelum masuk ke sesi selanjutnya di atas ranjang, adakalanya seks oral ini bisa jadi semacam foreplay atau pemanasan agar vagina terasa basah.

Dengan begitu, maka akan memudahkan sesi bercinta saat melakukan penetrasi.

2. Jangan terlalu fokus ke vagina langsung, sentuhlah area tubuhnya terlebih dahulu

2. Jangan terlalu fokus ke vagina langsung, sentuhlah area tubuh terlebih dahulu
Freepik/lookstudio

Setiap perempuan memiliki zona sensitifnya masing-masing. Beberapa perempuan mungkin menyukai banyak perhatian yang diberikan ke area yang membuatnya terangsang.

Mungkin istri menyukai sentuhan lembut, menghabiskan waktu yang lama dengan mencium leher dan paha mereka, atau hal apapun itu.

Mulailah dari area yang disukai olehnya, seperti disentuh, digigit atau dicium. Pastinya hanya suami saja yang tahu area mana saja yang istri sukai.

Lakukan dari sana dulu, jika sudah terangsang, mulailah turun ke bawah untuk melakukan seks oral yang penuh gairah.

Editors' Picks

3. Jangan diam, cobalah tanyakan apa yang istri sukai

3. Jangan diam, cobalah tanyakan apa istri sukai
Freepik/gpointstudio

Komunikasi menjadi salah satu hal terpenting dalam kehidupan seks di ranjang. Pernahkah Papa menanyakan apa yang menjadi kesukaan Mama selama sesi seks oral?

Jika belum, ini menjadi langkah yang tepat untuk itu. Ajukan beberapa pertanyaan seperti, “Mama suka dijilat secara cepat atau lambat?”

Papa perlu tahu nih bahwa tidak ada guru yang lebih baik tentang tubuh pasangan, selain dirinya sendiri. Jadi, cobalah untuk menanyakan secara langsung terkait apa yang ia sukai ya. 

4. Hangatkan dia dengan jari

4. Hangatkan dia jari
Pexels/cottonbro

Setelah langkah awal tadi berhasil, sekarang saatnya turun memuaskan pasangan dengan jari-jari untuk menyentuh dan memijatnya.

Sentuh semua area luar vaginanya, lalu menjalar ke klitoris untuk mendapatkan sensasi yang lebih memuaskan agar vagina istri basah.

Setelah vagina istri basah, gerakkan mulut dan jangan ragu untuk memainkan lidah ke titik sensitifnya. Cara ini akan memberikan kenikmatan tersendiri dengan memberikan pengalaman tak terlupakan. 

5. Pindahkan celana dalamnya ke samping sebelum dilepas

5. Pindahkan celana dalam ke samping sebelum dilepas
Unsplash/Dainis Graveris

Setelah disinggung sebelumnya untuk membuat gerakan lambat, ini juga dapat membantu sesi seks oral lebih seksi.

Walaupun terkesan tidak sabar untuk masuk ke area vagina, pindahkan terlebih dahulu celana dalamnya ke samping selangkangannya untuk meningkatkan gairah seksual.

Pengalaman ini membuat pasangan lebih terangsang. Setelah istri cukup basah, goda dia dengan menarik celana dalamnya turun ke kakinya dengan mulut.

Pertahankan kontak mata agar tambah seksi dan sesi bercinta lebih intens setelahnya.

6. Puji pasangan agar lebih percaya diri

6. Puji pasangan agar lebih percaya diri
Unsplash/We Vide WOW Tech

Jangan hanya memuji tubuhnya, namun pujilah performanya di atas ranjang. Selain itu, perlu diketahui bahwa terkadang perempuan merasa tidak percaya diri dengan vaginanya. 

Oleh karena itu, berikan pujian untuk pasangan. Yakinkanlah pasangan dengan memberinya sebuah pujian, tanpa disadari ini akan membuatnya lebih percaya diri. 

7. Coba posisi oral seks Lady Godiva

7. Coba posisi oral seks Lady Godiva
Freepik

Entah mengapa dinamai lady godiva, tetapi posisi seks oral ini bisa menjadi variasi dalam melakukan aktivitas seksual yang intim.

Posisi lady godiva pada dasarnya posisi di mana istri duduk di wajah pasangannya, lalu suami bisa memulai dengan sebuah isapan dan lidah yang menjalar ke area vagina.

Istri di atas juga bisa leluasa mengatur apa yang ia sukai. Misalnya saja melakukan gerakan maju mundur, memutar atau apa saja yang membuatnya semakin bergairah.

Nah, itulah beberapa tips yang perlu dipahami suami ketika ingin memuaskan istri dengan seks oral.

Jika Mama membaca artikel ini, tidak ada salahnya untuk beritahu pasangan karena sesi intim seperti seks oral tidak mungkin dilewatkan saat sesi bercinta bukan?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.