Bikin Nagih, Begini 5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seks

Jangan langsung disentuh ke alat vital ya!

27 Juli 2021

Bikin Nagih, Begini 5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seks
Freepik/valuavitaly

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah gairah serta keunikan selama berhubungan seks dengan pasangan.

Misalnya saja mencoba untuk menambahkan bantal saat berhubungan seks, sehingga pasangan suami istri bisa mengeksplor semua gerakan, bahkan meningkatkan kenikmatan saat sesi bercinta.

Tak dapat dipungkiri ada berbagai benda yang bisa berpengaruh terhadap kepuasan, salah satunya dengan penggunaan es batu. Wah, pasti langsung teringat adegan Greydi film Fifty Shades of Grey nih.

Jika Mama dan Papa ingin mencoba permainan suhu yang melibatkan es batu namun bingung harus mulai dari mana, tidak perlu khawatirkan hal itu sekarang.

Kali ini Popmama.com sudah menyiapkan rangkum cara memulai seks yang lebih seksi menggunakan es batu!

1. Jangan langsung gunakan es batu dari freezer

1. Jangan langsung gunakan es batu dari freezer
A3pfamily / Freepik

Langkah pertama jelas, tidak boleh langsung menaruh es batu yang baru dikeluarkan di freezer ke kulit pasangan.

Seorang pendidik seks, Crista Anne Carroll mengatakan bahwa sensitivitas tubuh kita terhadap dingin dapat sangat bervariasi, termasuk khawatir pasangan terkena flu dan pilek.

Sementara itu, saat bermain suhu saat berhubungan seks bisa menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk melakukan eksplorasi serta suasana baru selama sesi bercinta.

Carroll pun mengingatkan untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap apa yang terjadi dengan tubuh pasangan.

Editors' Picks

2. Gunakan juga air es dan air hangat

2. Gunakan juga air es air hangat
Pixabay/Myriams-Fotos

Dalam bukunya berjudul The Ultimate Guide to Seduction & Foreplay yang ditulis bersama Marla Renee Stewart, Dr. O'Reilly merekomendasikan pendekatan yang berlawanan dalam hal memasukkan permainan suhu ke dalam rutinitas seks oral.

“Letakkan segelas air es dan secangkir teh peppermint atau air hangat biasa di samping tempat tidur,” katanya.

Mulailah dengan menghirup udara hangat dan dingin melalui bibir, bahkan pada area klitoris atau penis mereka tanpa melakukan kontak fisik dengan mulut.

Mulut yang terbuka lebar akan menciptakan sensasi hangat, sedangkan bibir yang mengerucut akan menghasilkan udara yang lebih sejuk.

Lakukan bergantian antara sensasi hangat dan dingin bisa sangat merangsang pasangan saat sesi bercinta.

3. Eksplorasi saat bermain dengan es batu

3. Eksplorasi saat bermain es batu
Pinterest.com/Bullet journal ideas

Bermain es batu saat menciptakan sensasi baru tidak disarankan ke arah alat kelamin. Cobalah untuk memainkan es batu ke area sensitif lainnya di tubuh pasangan.

Seperti memainkannya di atas bibir, puting payudara, di sekitar daun telinga, pergelangan tangan, jari, paha bagian dalam, ke bawah tulang belakang dan punggung bawah, bahkan di sepanjang bagian bawah kaki.

Jika es batu sudah mencair, Dr. O'Reilly menyarankan agar suami mencelupkan tangannya ke air dingin sebelum bermain dengan puting payudara istri, lalu berusaha gerakan beberapa jarinya.

Seperti halnya pengalaman seksual apapun, menggunakan es batu bukan berarti bisa dilakukan semua orang. Seperti biasa, pastikan untuk saling berkomunikasi secara terbuka bersama pasangan sebelum berusaha untuk mengeksplor sesuatu. 

4. Menggoda pasangan dengan es batu saat berciuman atau menjilat

4. Menggoda pasangan es batu saat berciuman atau menjilat
allmyfriendsaremodels.com

Saat melakukan oral seks ke pasangan, Dr. O'Reilly menyarankan untuk meminum air dingin yang ada di samping tempat tidur dan selipkan es batu kecil ke area pipi saat mulai menjilati dan berciuman.

Jangan letakkan es batu langsung di kulit mereka, tetapi biarkan dingin di bibir, lidah serta pipi terlebih dahulu. Dengan cara ini, pasangan akan mendapatkan semua manfaat dari permainan suhu tanpa risiko.

5. Jangan meletakkan es langsung di alat kelamin

5. Jangan meletakkan es langsung alat kelamin
Unsplash/Should Wang

Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, Carroll mengatakan untuk membiarkannya mencair sedikit. Sisihkan dalam mangkuk atau cangkir selama lima hingga 10 menit.

Perlu berhati-hati juga bahwa es batu yang menempel di area sensitif bisa merusak dan menyakitkan, lakukan secara hati-hati ya!

Nah, itu tadi beberapa panduan untuk memulai foreplay atau seks yang seksi dengan menggunakan es batu.

Alangkah lebih baik komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan, apalagi kenikmatan bercinta terjadi saat keduanya merasa terpuaskan satu sama lain.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.