Tidak Mudah, Begini 5 Tips Menguasai Posisi Seks Sambil Berdiri

Jangan khawatir pegal, begini tips agar bisa memuaskan pasangan saat bercinta sambil berdiri!

17 April 2021

Tidak Mudah, Begini 5 Tips Menguasai Posisi Seks Sambil Berdiri
Freepik/master1305

Setiap pasangan suami istri tentu memiliki posisi seks favorit selama sesi bercinta. Tak jarang, posisi seks tersebut terus digunakan selama berhubungan seks untuk menciptakan kepuasan seksual bersama. 

Penerapan posisi seks pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari sambil berdiri, duduk atau tiduran dengan gaya menyamping.

Jika merasa bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja dan terkesan monoton, maka bisa mencoba mengaplikasikan berbagai posisi seks sambil berdiri. Walau terdengar mudah dan menggairahkan, namun penerapan posisi seks sambil  berdiri harus diperhatikan. 

Posisi seks berdiri juga mengurangi risiko cedera juga lho, jadi tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?

Dikutip dari Romper, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa tips saat memulai melakukan seks sambil berdiri.

1. Bersandarlah di dinding dan berlaku juga saat seks oral

1. Bersandarlah dinding berlaku juga saat seks oral
Freepik

Jika ingin melakukan posisi seks sambil berdiri seperti yang ada film-film, maka bisa dicoba untuk memuaskan harsrat seksal kedua belah pihak. 

Mama perlu berdiri tegak atau sambil bersandar di dinding, lalu melingkarkan satu kaki di sekitar pasangan. Ini termasuk posisi yang bisa mendekatkan tubuh satu sama lain agar lebih intim. 

Dengan dinding sebagai penyangga sebagai tempat untuk bersandar, maka ini akan membuat pasangan suami istri memiliki posisi yang lebih stabil selama sesi bercinta. 

Cobalah untuk berpikir bahwa posisi seks sambil berdiri tidak harus hanya tentang penetrasi semata saja. Seks oral sambil berdiri juga bisa memberikan keintiman berdua. 

Editors' Picks

2. Dapatkan sudut dan posisi yang tepat

2. Dapatkan sudut posisi tepat
Freepik/senivpetro

Bekerja sama untuk menemukan posisi yang tepat dan nyaman saat berhubungan seks memang menjadi tugas bersama. Ini perlu dilakukan agar sesi bercinta bisa memberikan kesan mendalam untuk kedua belah pihak.

Maka dari itu, penting bagi pasangan suami istri untuk saling terlibat dalam menerapkan posisi seks jenis apa saja. Cobalah saling bereksperimen dengan cara yang nyaman dan menyenangkan bagi masing-masing pasangan.

3. Gunakan meja dapur untuk menciptakan keintiman

3. Gunakan meja dapur menciptakan keintiman
Pixabay/sonamabcd

Dapur bukan hanya untuk memasak saja lho, Ma. Nyatanya, duduk di meja dapur bisa menjadi ruangan yang tepat untuk menciptakan keintiman saat menerapkan posisi seks berdiri. 

Perempuan bisa duduk di meja dan saling berhadapan dengan satu sama lain bersama suaminya. Ciptakan kesan seksi untuk meningkatkan gairah seksual. 

Meja dapur pun bisa menjadi posisi favorit ketika morning sex, apalagi saat sedang memasak dan menyiapkan sarapan. 

4. Coba pergunakan barang di sekitar yang membuat nyaman

4. Coba pergunakan barang sekitar membuat nyaman
Freepik/yanalya

Pertimbangkan untuk menggunakan beberapa barang yang nyaman saat sedang menerapkan posisi seks berdiri. Jika mendapatkan barang yang tepat, maka akan membantu mendapatkan kenyamanan saat sesi bercinta.

Bangku pijakan dan berbagai macam bantal dapat digunakan sebagai pelengkap sekaligus memberikan rasa nyaman saat bercinta sambil berdiri. Pergunakan barang tersebut dengan cara yang tepat. 

5. Menciptakan suasana intim di kamar mandi

5. Menciptakan suasana intim kamar mandi
Freepik/master1305

Ruangan terkecil di rumah mungkin bisa menjadi tempat yang terbaik untuk eksperimen saat sesi bercinta.

Saat menerapkan posisi seks bercinta di kamar mandi, istri bisa sambil membungkuk dan suami dapat memulai untuk melakukan penetrasi dari belakang. Istri pun dapat mencoba mengangkat satu kakinya, sehingga penetrasi terasa begitu lebih dalam.

Jika membutuhkan kestabilan untuk berdiri, maka topang tubuh dan mulai bersandar di dinding. Rasakan juga seksinya ciuman hangat dari pasangan, ditemani air yang jatuh dari shower.  

Selain mengharuskan pijakan yang benar dan seimbang saat berada di kamar mandi, posisi seks sambil berdiri kian menantang dengan melakukan berbagai variasi.

Jika lelah dengan berdiri, tidak masalah untuk mengangkat satu kaki dan suami memegangnya sambil menopang. Ini dilakukan agar sesi bercinta semakin terasa menyenangkan. 

Selamat mencoba menciptakan kepuasan seksual dengan posisi seks sambil berdiri

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.