Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly di Bawah Pohon Beringin

Ada makna tersendiri di tempat Megan Fox dilamar

13 Januari 2022

Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly Bawah Pohon Beringin
Instagram.com/Machinegunkelly

Awal tahun 2022 dibuka dengan kabar bahagia yang datang dari dunia industri Hollywood. Salah satu artis papan atas Hollywood, Megan Fox telah resmi dilamar kekasihnya, yakni musisi Machine Gun Kelly atau kerap disingkat MGK. 

Momen lamaran tersebut direkam dalam sebuah video yang dibagikan Megan di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, momen lamaran tersebut berlangsung pada 11 Januari 2022 waktu setempat. 

Seperti apa momen lamaran romantis Megan Fox dan MGK? Simak informasinya di bawah ini yang telah dirangkum Popmama.com secara lebih detail!

1. Dilamar di bawah pohon beringin

1. Dilamar bawah pohon beringin
Instagram.com/Meganfox

Melalui video yang dibagikan di akun Instagram Megan Fox, Machine Gun Kelly tampak berlutut dan melamar sang Kekasih di bawah pohon beringin. Di sisi lain, Megan yang mengenakan busana serba hitam terlihat kaget melihat sang Kekasih yang resmi melamarnya. 

“Dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan, di bawah cabang yang sama kita jatuh cinta. Aku membawanya kembali untuk memintanya menikah denganku,” tulis Machine Gun pada keterangan video di akun Instagram pribadinya. 

Editors' Picks

2. Pohon beringin penuh makna 

2. Pohon beringin penuh makna 
Instagram.com/Meganfox

Pohon beringin yang menjadi saksi momen lamaran Megan Fox dan Machine Gun Kelly ternyata bukan pohon beringin biasa. Bagi Megan, pohon beringin tersebut merupakan saksi perjalanan cintanya bersama sang Kekasih. 

“Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu begitu singkat dan hingar bingar. Tidak juga menyadari pengorbanan dari hubungan ini. Kami hanya sedang dimabuk cinta,” tulis Megan Fox. 

3. Cincin unik yang diberikan untuk Megan Fox

3. Cincin unik diberikan Megan Fox
Instagram.com/Machinegunkelly

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Machine Gun Kelly, sang Kekasih tampak mengenakan cincin bermata dua batu zamrud dan berlian. 

Dua batu itu melambangkan batu kelahiran Machine Gun dan Megan Fox. Sementara itu, cincin tersebut didesain khusus oleh desainer cincin bernama Stephen Webster. 

“Zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai dua bagian jiwa yang sama dan membentuk hati untuk menggambarkan cinta kami,” kata Machine Gun. 

4. Perjalanan cinta Megan Fox dan Machine Gun

4. Perjalanan cinta Megan Fox Machine Gun
Instagram.com/Machinegunkelly

Hubungan Megan dan Machine Gun Kelly mulai terungkap ke publik setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial pada Mei 2021. Hubungan keduanya sempat disorot karena status hubungan Megan dan sang mantan suami, Brian Austin Green yang belum jelas. 

Namun, beberapa hari kemudian setelah foto Megan dan MGK tersebar, Brian Austin mengklarifikasi bahwa ia dan Megan sudah berpisah sejak Desember 2019. 

Pada akhir Mei 2021, MGK juga merilis sebuah video musik yang berjudul Bloody Valentine di mana Megan menjadi modelnya. Beberapa info juga menyebut Megan dan MGK pernah menjalani karantina bersama saat pandemi Covid-19. 

Setelah melewati perjalanan cinta yang berliku, Megan akhirnya memantapkan hatinya untuk berlabuh pada MGK. Selamat berbahagia untuk Megan dan Machine Gun Kelly!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.