Ramalan Shio Babi Tahun 2022, Jangan Mudah Bosan dengan Pasangan

Di tahun Macan Air, pemilik shio Babi perlu intens komunikasi agar rumah tangga tetap harmonis

20 September 2021

Ramalan Shio Babi Tahun 2022, Jangan Mudah Bosan Pasangan
Popmama.com/Auliya

Shio Babi adalah orang-orang yang lahir di tahun 1971, 1983, 1995, 2007, 2019 dan seterusnya dengan kelipatan angka 12. Secara umum, shio Babi di tahun 2022 alias tahun Macan Air ini bukanlah tahun yang baik. 

Walau bisa membawa perubahan positif di bidang keuangan dan karier, kehidupan shio Babi kurang cemerlang di tahun 2022. Kamu mungkin akan mendapatkan apresiasi di lingkungan pekerjaan, namun juga merasakan kehilangan seseorang yang berhubungan dengan kehidupan percintaan. 

Pemilik shio Babi di tahun 2022 juga butuh bepergian ke tempat-tempat yang jauh, sehingga bisa bertemu orang-orang baru yang lebih memahami perasaanmu. 

Ramalan Shio Babi Tahun 2022, Jangan Mudah Bosan Pasangan
Popmama.com/Auliya

Dilansir The Chinese Zodiac, tahun 2022 adalah tahun Macan Air. Tahun Macan Air terhitung dari 1 Februari 2022 sampai 21 Januari 2023.

Tahun macan pun terjadi setiap 12 tahun sekali, yakni 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, dan 2022. Macan merepresentasikan kekuatan, perlindungan, kepemimpinan, kepekaan, dan keegoisan.

Elemen air pada tahun macan melambangkan rasa optimis. Hal ini dikarenakan air bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan kehidupan. Itulah sebabnya, menurut kalender China, tahun Macan Air akan dipenuhi peluang positif dan kemakmuran. 

Lantas, bagaimana peruntungan bagi orang-orang pemilik shio Babi di tahun Macan Air? Kali ini Popmama.com telah merangkum informasi detail mengenai ramalan shio Babi tahun 2022

Disimak detailnya yuk, Ma!

Editors' Picks

Ramalan 2022 untuk Babi Kayu, Api, Logam, Tanah, dan Air

Ramalan 2022 Babi Kayu, Api, Logam, Tanah, Air
Freepik/wirestock
  • Babi Kayu (1995): Tahun 2022 bukan tahun keberuntunganmu, namun kamu bisa menyelesaikan beberapa masalah dengan bantuan orang-orang terdekat. 
  • Babi Api (1947 dan 2007): Kamu akan bepergian ke beberapa tempat yang sudah diinginkan sejak lama. 
  • Babi Logam (1971): Tahun 2022 adalah tahun yang baik untuk memulai hubungan percintaan, keuanganmu pun masih stabil.
  • Babi Tanah (1959 dan 2019): Tahun 2022 mengajarkanmu bersikap lebih waspada dan mempelajari hal-hal baru.
  • Babi Air (1983): Kamu akan menemukan teman-teman baru dan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Selain itu, ada juga prediksi keberuntungan shio Babi di tahun 2022 yang perlu diketahui antara lain: 

  • Angka keberuntungan shio Babi: 5, 7, 9
  • Warna keberuntungan shio Babi: hitam
  • Arah keberuntungan shio Babi: timur, utara
  • Elemen keberuntungan shio Babi: air 

1. Ramalan shio Babi untuk kehidupan rumah tangga

1. Ramalan shio Babi kehidupan rumah tangga
Unsplash/Mahkeo

Seperti dijelaskan di atas, tahun 2022 bukan tahun yang baik untuk urusan percintaan dari pemilik shio Babi.

Pemilik shio Babi memang mempunyai kecenderungan mudah bosan ketika menjalin hubungan percintaan, apalagi jika tidak mengetahui arah hubungannya. 

Shio Babi ingin hidup mandiri, namun tidak ingin kehilangan orang terkasih di dalam hubungan percintaannya. Di tahun Macan Air, pemilik shio Babi perlu mengenal diri sendiri terlebih dahulu ketika membangun sebuah hubungan rumah tangga. 

Dengan mengetahui apa yang diinginkan, lalu dikomunikasikan dengan pasangannya. Dengan komunikasi yang intens dan berjalan lancar, maka dapat mempertahankan hubungan percintaannya bersama pasangan. 

2. Ramalan shio Babi untuk karier dan keuangan

2. Ramalan shio Babi karier keuangan
Unsplash/Mufidpwt

DI tahun Macan Air, pemilik shio Babi akan mendapatkan kemudahan dari sisi karier dan keuangan. 

Shio Babi berkemungkinan akan memulai langkah baru di dunia karier, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak uang dari sebelumnya. Ada yang mulai membuka bisnis, bahkan tak jarang berhasil mendapatkan pekerjaan baru. 

Pemilik shio Babi juga lebih produktif dan bersemangat menjalani kehidupan karier di tahun 2022. Walau beberapa kali bertindak impulsif, namun shio Babi masih bisa menyimpan uang serta menghasilkan lebih banyak uang di tahun Macan Air ini. 

Bagi yang sedang mencari peluang baru, maka jangan putus asa dan teruslah berusaha. Sebab, ada peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan baru atau mencoba karier yang lebih tinggi yang selama ini selalu diimpikan.

Bagi yang memiliki masalah finansial, tahun Macan Air menjadi tahun yang tepat untuk merencanakan finansial yang lebih baik. 

3. Ramalan shio Babi untuk kesehatan

3. Ramalan shio Babi kesehatan
Unsplash/Esdesignisms

Kesehatan dari pemilik shio Babi akan semakin membaik di tahun 2022. Pemilik shio Babi memiliki daya tahan tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah tertular penyakit. 

Tahun 2022 juga merupakan tahun yang tepat untuk melepaskan diri dari hubungan yang memberikan energi negatif. Untuk memulainya memang tidak mudah, namun pemilik shio Babi bisa melakukannya dengan memberikan dukungan penuh dari teman-teman terdekat. 

Melepaskan energi negatif bisa membantu tubuh dan pikiran semakin sehat. Dengan begitu tahun 2022, pemilik shio Babi bisa mencapai titik tertinggi dalam hal kesehatan fisik dan mental. 

Demikian detail ramalan shio Babi tahun 2022. Berbagai penjelasan di atas bisa menjadi sebuah acuan tersendiri ketika sedang ingin melangkah selama tahun Macan Air. 

Semoga kehidupan Mama sekeluarga bisa menjalani tahun 2022 bisa lebih baik. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.