Tingkat Kecocokan Zodiak Aquarius dan Gemini dalam Percintaan

Aquarius sering disebut sebagai zodiak yang paling cocok untuk disandingkan dengan Gemini

12 April 2022

Tingkat Kecocokan Zodiak Aquarius Gemini dalam Percintaan
Pexels/Andres-ayrton

Aquarius dan Gemini merupakan zodiak yang berelemen udara. Namun, mereka memiliki perbedaan sifat yang cukup mencolok. Aquarius dikenal sebagai sosok misterius dan tertutup pada orang lain. 

Sementara itu, Gemini adalah zodiak yang mudah bergaul dengan siapa saja. Tak jarang, Gemini dibenci oleh orang lain karena sifat ramahnya dan pesonanya yang tidak dimiliki oleh zodiak lain. Meski memiliki kepribadian yang berbeda, Aquarius dan Gemini ternyata bisa menjalin hubungan asmara jangka panjang, lho. 

Aquarius bahkan disebut sebagai zodiak yang paling cocok untuk disandingkan dengan Gemini. Mereka akan menjadi pasangan yang cocok, baik dalam hubungan pertemanan maupun asmara.

Apa sih yang membuat Aquarius dan Gemini cocok satu sama lain? Yuk, simak ulasannya yang dirangkum Popmama.com tentang tingkat kecocokan Aquarius dan Gemini dalam hubungan percintaan!

1. Aquarius dan Gemini adalah pasangan yang komunikatif

1. Aquarius Gemini adalah pasangan komunikatif
Pexels/Pavel-danilyuk

Salah satu kelebihan yang dimiliki Aquarius dan Gemini ialah gaya komunikasi mereka berdua.

Aquarius yang biasanya tertutup pada orang lain justru bisa terbuka di hadapan Gemini. Aquarius memiliki tingkat kecerdasan yang sama dengan Gemini, sehingga mereka selalu nyambung untuk membicarakan topik apa pun. 

Aquarius dan Gemini bisa membicarakan hal-hal remeh seperti gosip terkini hingga topik yang cukup berat, misalnya rencana masa depan. Mereka bisa saling menghormati perbedaan pendapat dan pandangan tanpa melibatkan ego masing-masing. 

Editors' Picks

2. Hubungan Aquarius dan Gemini layaknya hubungan pertemanan

2. Hubungan Aquarius Gemini layak hubungan pertemanan
Pexels/Rodrigo-souza-1275988

Aquarius dan Gemini memiliki hubungan yang unik dibanding hubungan asmara zodiak-zodiak lain. Keduanya jarang menampilkan kemesraan di hadapan publik, sehingga banyak orang menganggap hubungan mereka kurang bergairah. 

Padahal, Aquarius dan Gemini termasuk zodiak yang sulit menciptakan momen mesra. Alih-alih menunjukkan kemesraan seperti pasangan lainnya, mereka lebih suka bercanda layaknya hubungan pertemanan.

Maka tak heran, jika hubungan Aquarius dan Gemini menjadi lebih stabil tanpa banyak drama. 

3. Kehidupan seksual Aquarius dan Gemini

3. Kehidupan seksual Aquarius Gemini
Pexels/Adamkontor

Aquarius dikenal kreatif dan dominan ketika berhubungan seks. Mereka suka menciptakan posisi seksual yang ‘nakal’ untuk memenuhi hasrat seksualnya. Hal itu justru bisa diterima oleh Gemini yang memiliki sisi liar ketika berada di ranjang. 

Gemini akan memaksimalkan imajinasi Aquarius dan menstimulasinya untuk membuat hubungan seksual lebih menggairahkan. Gemini bisa menerima sisi dominan dari Aquarius dan menuntutnya untuk menciptakan permainan yang sedikit kasar.

Oleh karena itu, Aquarius dan Gemini bisa menciptakan hubungan seks yang panas serta berbeda dari zodiak-zodiak lainnya. 

4. Aquarius dan Gemini memberi ruang bebas satu sama lain

4. Aquarius Gemini memberi ruang bebas satu sama lain
Pexels/Edwardeyer

Aquarius dan Gemini termasuk zodiak yang menyukai kemandirian serta kebebasan. Mereka akan menciptakan ruang bebas satu sama lain meski sedang menjalin hubungan asmara. 

Aquarius akan menghargai Gemini yang tidak suka dikekang. Sedangkan, Gemini akan menghargai Aquarius yang tidak suka diatur baik dari sisi perilaku maupun pandangannya terhadap suatu hal.

Hubungan mereka akan fokus pada perkembangan diri masing-masing untuk menciptakan hubungan yang lebih bahagia. 

5. Aquarius dan Gemini adalah pasangan yang penuh kejutan

5. Aquarius Gemini adalah pasangan penuh kejutan
Pexels/Vijarindo

Sisi bebas dan fleksibel dari Aquarius dan Gemini terkadang bisa menjadi konflik dalam hubungan asmara. Mereka sulit membangun komitmen jangka panjang dan lebih memilih konsep mengalir bagai air.

Mereka lebih senang menciptakan kejutan-kejutan untuk membuat hubungan langgeng dan terasa menyenangkan. Aquarius mampu memberikan kejutan unik pada Gemini yang suka berubah-ubah.

Di sisi lain, Gemini mampu menaklukkan sisi misterius Aquarius dan membuatnya merasa nyaman serta dihargai. Tidak ada orang yang mampu menebak arah hubungan Aquarius dan Gemini. 

Nah Ma, itulah gambaran singkat mengenai hubungan percintaan antara Aquarius dan Gemini yang sama-sama berelemen udara. Apakah penjelasan di atas sesuai dengan karakter Mama serta pasangan yang berzodiak Aquarius dan Gemini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk