TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini dan Scorpio dalam Percintaan

Gemini dan Scorpio termasuk zodiak yang setia pada pasangannya

10 Agustus 2022

Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini Scorpio dalam Percintaan
Pexels/Cristian-rojas

Gemini dan Scorpio termasuk dua zodiak yang dikenal susah untuk ditaklukkan. Keduanya memiliki pemikiran yang unik dan sulit untuk dipahami orang lain. Hal itulah yang membuat Gemini dan Scorpio menjadi zodiak yang menarik perhatian, tetapi sulit untuk didekati. 

Di sisi lain, Gemini dan Scorpio menjadi dua zodiak yang setia pada pasangannya. Ketika mereka komitmen untuk menjalin hubungan, maka keduanya akan berjuang untuk mempertahankan hubungan tersebut. 

Lantas, bagaimana jika Gemini dan Scorpio menjalin hubungan satu sama lain? Mampukah mereka memahami keunikan pemikiran pasangannya? Simak ulasannya di bawah ini yang telah dirangkum Popmama.com secara lebih detail!

1. Hubungan yang rumit dan tidak stabil

1. Hubungan rumit tidak stabil
Pexels/Cristian-rojas

Seperti disinggung sebelumnya, Gemini dan Scorpio memiliki pemikiran yang unik tentang kehidupan. Keduanya justru memiliki pandangan yang saling bertolak belakang. 

Hal itulah yang membuat hubungan Gemini dan Scorpio tidak stabil, bahkan terbilang tidak mudah. Mereka perlu beradaptasi satu sama lain di awal hubungan.

Semua memang terlihat rumit, tetapi keduanya bisa menciptakan hubungan yang menyenangkan setelah melewati masa-masa sulit. 

Editors' Picks

2. Memiliki sifat yang bertolak belakang

2. Memiliki sifat bertolak belakang
Pexels/Asadphotography

Gemini adalah zodiak berelemen udara yang mudah beradaptasi, berpikir logis, dan cenderung mudah berubah pikiran. Sifat ini bertolak belakang dengan karakter Scorpio yang selalu fokus, emosional, dan keras kepala. 

Perbedaan karakter itu bukan berarti membuat Gemini tidak dapat menjalin hubungan dengan Scorpio. Keduanya justru bisa menciptakan harmoni dan kenyamanan selama bisa beradaptasi dengan perbedaan tersebut. 

3. Kehidupan seksual Gemini dan Scorpio

3. Kehidupan seksual Gemini Scorpio
Pexels/Asadphotography

Berbicara masalah seksual, kemampuan Gemini dan Scorpio tidak perlu diragukan lagi. Zodiak berlambang si Kembar dan kalajengking ini memiliki nilai tertinggi untuk kehidupan seksual. 

Mereka memiliki daya pikat sendiri untuk menciptakan hubungan yang panas di ranjang. Mereka bisa saling bekerja sama untuk menciptakan gaya-gaya baru, sehingga pasangannya tidak mudah bosan. 

4. Gemini yang kepo versus Scorpio yang misterius

4. Gemini kepo versus Scorpio misterius
Pexels/Picjumbo-com-55570

Seperti diketahui, Gemini memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi. Mereka bisa bertanya banyak hal kepada pasangannya. Sikap tersebut terkadang membuat Scorpio jengkel. 

Pasalnya, Scorpio dikenal sebagai orang yang misterius. Mereka lebih suka diam dan menyembunyikan perasaannya kepada orang-orang, termasuk pasangannya. Scorpio lebih suka menyendiri dan menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. 

5. Hubungan yang langgeng

5. Hubungan langgeng
Pexels/Asadphotography

Secara umum, Gemini dan Scorpio bisa menciptakan hubungan yang langgeng. Tantangan keduanya ialah beradaptasi dengan perbedaan sikap satu sama lain. 

Ketika mereka sudah bisa beradaptasi dengan hal itu, maka mereka bisa menciptakan hubungan yang harmonis. Pasalnya, keduanya tergolong zodiak yang setia pada satu pasangan saja. Hanya saja mereka tidak mudah didekati dan mempercayai pasangannya di awal hubungan. 

Nah Ma, itulah ulasan singkat seputar tingkat kecocokan zodiak Gemini dan Scorpio ketika menjalin hubungan percintaan. Apakah penjelasan di atas sesuai dengan kepribadian diri sendiri dan pasangan yang berzodiak Gemini dan Scorpio?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk