Saling Dukung! Ini 12 Potret Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo

Banyak foto jadul Greysia Polii dan Agnez Mo sejak tahun 2015 nih, Ma!

3 Agustus 2021

Saling Dukung Ini 12 Potret Persahabatan Greysia Polii Agnez Mo
Instagram.com/greyspolii

Belum lama ini, Indonesia baru saja mendapatkan kabar bahagia dari cabang olahraga bulutangkis sektor ganda putri. Pasalnya, pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di pertandingan bergengsi Tokyo Olympic 2020.

Kesuksesannya ini membawa kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga dan kerabat terdekat dari para pemain. Tak terkecuali Agnez Monica, yakni penyanyi internasional dan salah satu sahabat dekat dari Greysia.

Agnez dan Greysia sudah bersahabat sejak bertahun-tahun yang lalu, bahkan keduanya masih memiliki hubungan baik hingga saat ini. Greysia dan Agnez juga beberapa kali membagikan keakraban keduanya di Instagram pribadi masing-masing.

Kali ini Popmama.com telah merangkum 12 potret kedekatan Greysia Polii dan Agnez Mo. Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

1. Agnez Mo selalu mendukung pertandingan yang dihadapi Greysia Polii

1. Agnez Mo selalu mendukung pertandingan dihadapi Greysia Polii
Instagram.com/greyspolii

Greysia Polii sudah menekuni karier sebagai seorang atlet bulutangkis Indonesia sejak dirinya berusia 14 tahun. Tak heran ia telah banyak mengikuti pertandingan di seluruh dunia. Salah satu pertandingan yang diikuti, yakni French Open pada tahun 2015.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai, Agnez Mo dan keluarganya datang menghampiri Greysia untuk memberikan dukungan. Setelah pertandingan usai, mereka selfie bersama untuk mengingat momen yang satu ini.

2. Kembar dengan outfit yang sama

2. Kembar outfit sama
Instagram.com/greyspolii

Layaknya dua orang sahabat, pasti suka memiliki pakaian yang sama dan menandakan persahabatan mereka. Greysia Polii dan Agnez Mo juga tidak mau kalah dengan mencari outfit yang kembaran.

Dalam foto ini, Greysia bercerita bahwa mereka sedang mencoba baju di pusat perbelanjaan dan foto dengan baju tersebut. Pada akhirnya, baju tersebut tidak jadi mereka beli. Greys juga menuliskan caption penuh haru yang menunjukkan betapa bersyukur dirinya punya seorang sahabat seperti Agnez

Nothing comes easy in this life and i thank God for this woman who always support me no matter what! She is truly a best friend for life! Love you!” tulis Greysia. 

3. Tampil pada resepsi pernikahan Greysia Polii dan suami

3. Tampil resepsi pernikahan Greysia Polii suami
Instagram.com/agnezmo

Greysia Polii kini sudah resmi menyandang status seorang istri setelah menikah kepada Felix Djimin. Keduanya melangsungkan acara pernikahan pada 23 Desember 2020. Dalam resepsi pernikahan mereka, tak lupa sang sahabat, Agnez Mo juga turut menjadi saksi momen bahagia Greysia.

Agnez datang dengan mengenakan busana putih dan bahagia atas pernikahan sahabatnya. Tak hanya datang sebagai tamu, Agnez juga menyanyi di acara pernikahan Greysia dan Felix.

4. Foto hitam putih kompak dengan kacamata hitam

4. Foto hitam putih kompak kacamata hitam
Instagram.com/agnezmo

Dalam rangka merayakan keberhasilan Greysia Polii di Tokyo Olympic 2020 kemarin, Agnez Mo mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Greysia. Salah satunya, yakni sebuah potret bernuansa hitam dan putih.

Terlihat ada Agnez yang sedang duduk di atas sebuah sofa, sedangkan Greysia duduk lebih tinggi darinya. Mereka sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih dan berkacamata hitam.

Seperti candid, mereka pun berpose untuk foto ini tanpa berinteraksi satu sama lain.

5. Momen berpelukan bersama

5. Momen berpelukan bersama
Instagram.com/agnezmo

Foto yang satu ini sangat menarik karena memperlihatkan senyum yang sangat bahagia dari Agnez Mo. Agnez tampak sedang memeluk Greysia Polii di saat sahabatnya tampak belum siap.

Namun, justru hal itu yang menjadikan foto ini menjadi asli. Artinya, senyum bahagia yang Agnez tampilkan juga murni kebahagiaan dari dirinya. Sepertinya foto ini diambil menjelang atau setelah salah satu pertandingan Greysia dulu.

Editors' Picks

6. Makeover Greysia Polii sebagai hadiah ulang tahun

6. Makeover Greysia Polii sebagai hadiah ulang tahun
Instagram.com/greyspolii

Dalam kebanyakan foto yang Greysia Polii miliki, dirinya terlihat tak terlalu memperhatikan makeup. Greysia memang lebih memilih menggunakan makeup seadanya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Hal itu akhirnya membuat Agnez memiliki ide untuk makeover seorang Greys di hari ulang tahunnya. Greysia pun membagikan momen ini diunggah di Instagram pribadinya. 

They gave me a birthday surprise at my hotel room last week. She bought me a make-up set and got a special treatment from this special lady. I feel loved,” cerita Greysia. 

7. Merayakan ulang tahun bersama

7. Merayakan ulang tahun bersama
Instagram.com/agnezmo

Jika foto sebelumnya adalah momen di mana Greysia Polii berulang tahun, yang kali ini berbeda.

Di momen ulang tahun Agnez Mo, Greysia juga hadir untuk merayakan bertambah usia sahabatnya itu. Greys, Agnez, dan seorang temannya duduk berdekatan dan saling merangkul.

Mama bisa melihat wajah-wajah mereka yang menampilkan senyum cerah bahagia atas momen berharga ini. Jika dilihat lagi, foto ini sepertinya sudah cukup lama ya, Ma!

8. ‘Powerpuff Girls’ dalam persahabatan mereka

8. ‘Powerpuff Girls’ dalam persahabatan mereka
Instagram.com/greyspolii

Greysia dan Agnez Mo juga berada dalam lingkup persahabatan yang sama.

Dalam foto ini, ada 2 orang teman lainnya yang berdiri di samping Agnez dan Greysia. Melalui cerita Greysia, foto ini diambil saat mereka berempat sedang jalan-jalan ke sebuah mall besar di Jakarta. 

Friends come and friends go, but a true friend sticks by you like FAMILY
Proverbs‬ ‭18:24‬ ‭MSG‬‬
I can be who I am now because I have my circle people that ACCEPT me just the way I am, help me up when I am down, and support me all the way!
Lihat aja tuh gw pakai sendal jepitan ke PS aja ok ok aja mereka.

I miss these POWERPUFF GIRLS yang super sibuk. 

Begitulah salah satu unggahan dari Greysia di Instagram pribadinya. 

9. Kilas balik tahun 2015

9. Kilas balik tahun 2015
Instagram.com/greyspolii

Saat mengetahui Greysia Polii berhasil mendapatkan medali emas, Agnez Mo juga mengenang foto-foto lama dirinya bersama dengan Greysia. Foto-foto ini ia bagikan, salah satunya melalui fitur InstaStory.

Ia menuliskan tahun 2015, yakni tahun terambilnya foto kebersamaan mereka. Mama bisa melihat ada Greysia dan Agnez di sebelah kanan yang saling merangkul satu sama lain.

Wajah mereka tidak berubah sejak dulu ya, Ma!

10. Berbeda profesi namun satu keluarga

10. Berbeda profesi namun satu keluarga

Apakah Mama bisa mengenal orang-orang di foto ini? Ternyata, perempuan di tengah adalah Agnez Mo sedangkan di sebelah kanannya berdiri Greysia Polii. Foto ini juga termasuk foto lawas karena terambil di tahun 2015.

Greysia mengunggah foto ini dengan caption, “Swagggieeeee! Dua penyanyi multitalenta dan Satu pelatih fisik plus tukang stretching mereka.”

Meskipun berbeda profesi, tetapi hal tersebut tak menghalangi persahabatan keduanya. 

11. Mimpi hingga menjadi kenyataan

11. Mimpi hingga menjadi kenyataan
Youtube.com/AGNEZxMO

Pada tahun 2013 yang lalu, Agnez Mo merilis sebuah lagu berjudul Muda. Lagu ini menginspirasi orang untuk bermimpi dan kejar mimpi tersebut hingga berhasil tercapai. Ia pun mengundang beberapa orang untuk menyampaikan mimpi mereka di video musik lagu tersebut. 

Salah satu orang yang menyampaikan mimpinya adalah sahabat Agnez, yaitu Greysia Polii. Greys terlihat memegang sebuah papan bertuliskan "I wanna be a world champion badminton athlete, by Greysia Polii."

Delapan tahun kemudian, mimpi yang ia bagikan itu menjadi kenyataan karena sekarang ia berhasil membuat sejarah sebagai pemain ganda putri Indonesia pertama yang memenangkan medali emas olympic. 

Video ini bukti bahwa mimpi yang dibangun Greysia sungguh menjadi kenyataan setelah berbagai perjuangan yang dilaluinya. 

12. Bentuk dukungan jarak jauh Agnez kepada Greys

12. Bentuk dukungan jarak jauh Agnez kepada Greys
Instagram.com/agnezmo

Tidak bisa hadir di seluruh pertandingan Greysia Polii, Agnez Mo pun memberikan dukungan jarak jauh kepada sahabatnya melalui chat. Tak berhenti sampai dukungan, Greysia juga akan membagikan setiap momen kemenangan yang ia dapatkan bersama dengan Agnez. 

Dalam foto ini, Mama bisa melihat dua kemenangan dari dua pertandingan berbeda yang Greysia raih. Di sebelah kiri, adalah foto wkatu Greysia memenangkan medali di pertandingan tahun 2014.

Di sisi lain, foto terbaru dirinya sedang memegang medali emas Tokyo Olympic 2020 kemarin. Melihat hal tersebut, Agnez pun bahagia sambil terharu melihat sahabatnya yang menang. 

Itulah 12 potret kedekatan Greysia Polii dan Agnez Mo dari dulu hingga sekarang. Semoga keduanya bisa terus menjaga persahabatan mereka ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.