7 Adegan Panas di Film ‘Gone Girl’, Ada Seks di Perpustakaan!

Tidak hanya romansa, film bergenre thriller juga bisa menyuguhkan adegan panas

21 Mei 2022

7 Adegan Panas Film ‘Gone Girl’, Ada Seks Perpustakaan
YouTube.com/4K Music On

‘Gone Girl’ adalah sebuah film bergenre thriller psikologis asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2014. Film yang disutradarai oleh David Fincher ini diangkat berdasarkan novel karangan Gillian Flynn dengan judul sama.

Film ‘Gone Girl’ diterima baik oleh para kritikus dan berhasil meraih kesuksesan dengan keuntungan mencapai lebih dari $368 juta. Tak heran hal itu menjadikannya sebagai film David Fincher terlaris.

Mengambil latar tempat di Timur Laut Missouri, film ini bercerita tentang Nick Dunne (Ben Affleck) yang menjadi tersangka utama dalam peristiwa hilangnya Amy (Rosamund Pike), yakni istrinya sendiri.

Mengandung banyak plot twist dan menghadirkan suasana misteri yang kental, siapa sangka jika film ini juga menyuguhkan adegan panas yang membuat penontonnya berdebar.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah adegan panas di film ‘Gone Girl. 

1. Terdapat adegan seks di perpustakaan

1. Terdapat adegan seks perpustakaan
YouTube.com/4K Music On

Film ‘Gone Girl’ sangat cocok ditonton bagi penonton yang menikmati genre thriller dan diwarnai banyak plot twist dengan suasana misteri. Film ini akan membuat penontonnya terbawa suasana serta ikut berpikir kira-kira tokoh mana yang bisa dipercaya dan mana yang tidak.

Selain dipenuhi kejutan yang tak terduga, film ‘Gone Girl’ juga menampilkan adegan panas antara Ben Affleck dan Rosamund Pike. Keduanya berperan sebagai suami istri di dalam film.

Adegan intim ditampilkan keduanya tidak tanggung-tanggung. Ada scene di mana mereka melakukan seks di sebuah perpusatakaan. Ini mengharuskan Amy menahan desahannya, sehingga kegiatan seks terasa semakin menantang.

2. Kehidupan pernikahan Amy dan Nick awalnya harmonis

2. Kehidupan pernikahan Amy Nick awal harmonis
YouTube.com/4K Music On

Awalnya, kehidupan rumah tangga tokoh Amy dan Nick diceritakan harmonis. Keduanya sering sekali menghabiskan waktu berdua. Saat malam hari tiba, Amy akan berubah menjadi sosok perempuan clingy yang akan memeluk suaminya semalaman penuh.

Lewat narasi yang dibacakan Amy dalam film, ia bercerita jika Nick suka melakukan seks kapan saja padanya tanpa mengenal tempat. Kendati begitu, Nick juga bisa menjadi sosok laki-laki manis yang memberikan banyak afeksi kepada Amy.

Ia tidak ragu memberikan Amy ciuman kasih sayang kapan saja dan di mana saja. Namun semua itu berubah saat tiba-tiba saja Amy menghilang secara misterius di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

Editors' Picks

3. Mirror sex antara Ben Affleck dan Rosamund Pike

3. Mirror sex antara Ben Affleck Rosamund Pike
YouTube.com/4K Music On

Amy dan Nick diceritakan sebagai pasangan yang dinilai ‘berani’ mengeksplor tempat untuk kegiatan seks mereka. Tidak hanya di tempat tidur dan perpustakaan, ada pula adegan yang memperlihatkan di mana keduanya melakukan mirror sex.

Keduanya bercinta di depan kaca dengan posisi berdiri. Posisi ini membuat mereka terasa lebih dekat dan intim. Adegan tersebut semakin terlihat hot karena keduanya menyalurkan percikan hasrat masing-masing lewat kontak mata di pantulan kaca.

4. Setelah melaporkan, Nick justru menjadi tersangka kasus hilangnya Amy

4. Setelah melaporkan, Nick justru menjadi tersangka kasus hilang Amy
YouTube.com/4K Music On

Setelah mengetahui istrinya hilang, Nick langsung melaporkan kejadian itu ke polisi untuk dilakukan sebuah investigasi. Tanpa diduga, Nick justru menjadi tersangka orang yang sudah membunuh Amy.

Sebab, Detektif yang memimpin investigasi menemukan banyak bukti bahwa kehidupan rumah tangga Nick dan Amy sedang mengalami keretakan. Sehingga menilai Nick telah melakukan kekerasan pada istrinya.

Masalah hilangnya Amy mendapat perhatian publik dan bahkan menjadi trending topic di berbagai macam media massa.

Hal ini dikarenakan Amy sendiri merupakan karakter dalam seri buku anak-anak berjudul The Amazing Amy. Buku itu ditulis oleh orangtuanya, sehingga mengakibatkan dirinya begitu dikenal banyak orang.

5. Tak hanya dengan Ben Affleck, Rosamund Pike juga melakoni adegan panas dengan Neil Patrick Harris

5. Tak ha Ben Affleck, Rosamund Pike juga melakoni adegan panas Neil Patrick Harris
YouTube.com/4K Music On

Tidak hanya bersama Ben Affleck, film ini juga menghadirkan adegan panas antara Rosamund Pike dengan Neil Patrick Harris yang berperan sebagai Desi Collings selaku mantan dari Amy.

Pertemuan kedua tokoh tersebut bermula dari Amy yang tiba-tiba saja menemui Desi untuk meminta bantuannya. Meski saat itu masih berstatus sebagai suami Nick, Amy tidak ragu menggoda Desi dengan memulai ciuman panas yang memabukkan.

6. Amy mempunyai rencana terselubung untuk menjebak Desi

6. Amy mempunyai rencana terselubung menjebak Desi
YouTube.com/4K Music On

Desi membawa Amy untuk tinggal di kediamannya untuk sementara waktu. Merasa aksinya berhasil, Amy semakin gencar menggoda Desi untuk membuat mantannya tersebut terjebak rencananya.

Ciuman yang dilakukan Amy dan Nick tidak hanya sekadar kecupan manis yang diberikan kepada satu sama lain. Tetapi ada juga adegan yang menampilkan keduanya sedang memagut mesra bibir masing-masing.

7. Kejutan tak terduga yang ditampilkan tokoh Amy akan membuat penonton tercengang

7. Kejutan tak terduga ditampilkan tokoh Amy akan membuat penonton tercengang
YouTube.com/4K Music On

Pada akhirnya, Amy berhasil merayu Desi untuk berhubungan intim. Tentu hubungan seks yang sengaja dilakukan Amy bukan karena dirinya masih memiliki rasa terhadap Desi.

Tetapi, ia mempunyai rencana terselubung yang pada akhirnya pasti membuat penonton geleng-geleng kepala berkat pemikiran out of thebox Amy.

Jadi itulah sejumlah adegan panas di film ‘Gone Girl’. Sudah menonton film ini belum, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk