TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Selingkuh Anya Geraldine, Terbaru di Film 'Garis Waktu'

Anya Geraldine kembali menjadi pelakor dalam film terbaru berjudul 'Garis Waktu'

12 Agustus 2022

9 Adegan Selingkuh A Geraldine, Terbaru Film 'Garis Waktu'
Instagram.com/anyageraldine/layanganputus.md

Aktris Anya Geraldine lagi-lagi kembali berperan sebagai orang ketiga alias pelakor dalam film baru yang dibintanginya. Seperti yang kita tahu sebelumnya, karakternya di 'Layangan Putus' sukses menyulut emosi warganet.

Kini, aksi selingkuh tersebut kembali dilakoninya bersama aktor Reza Rahadian di film berjudul 'Garis Waktu', yang juga dibintangi oleh aktris papan atas Michelle Ziudith. Menariknya, film 'Garis Waktu' memiliki produser yang sama dengan serial 'Layangan Putus'.

Namun, sebelum serial dan film tersebut, Anya juga pernah menjadi orang ketiga di film 'Selesai'. Ia menjadi selingkuhan Broto yang dibintangi oleh Gading Marten.

Penasaran seperti apa adegan perselingkuhan Anya Geraldine dalam serial dan film? Berikut Popmama.com rangkum sejumlah adegan selingkuh Anya Geraldine.

1. Menerima tantangan menjadi pelakor pertama kali di film 'Selesai'

1. Menerima tantangan menjadi pelakor pertama kali film 'Selesai'
Instagram.com/anyageraldine

Sebelum terkenal dengan akting epiknya sebagai pelakor di 'Layangan Putus', Anya Geraldine sudah terlebih dulu mendalami perannya sebagai orang ketiga di film 'Selesai'. Selain Anya, film rilisan tahun 2021 ini dibintangi pula oleh beberapa artis ternama, seperti Ariel Tatum dan Gading Marten.

Film 'Selesai' bercerita tentang kehidupan rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang sudah berada di ujung tanduk. Hal ini dikarenakan Broto ketahuan berselingkuh dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).

2. Menyuguhkan adegan panas Anya Geraldine bersama Gading Marten

2. Menyuguhkan adegan panas A Geraldine bersama Gading Marten
Dok. Bioskop Online

Menjadikan isu perselingkuhan dalam rumah tangga sebagai permasalahan utama, film 'Selesai' tidak hanya menuntut Anya Geraldine untuk beradegan mesra bersama Gading, tetapi juga melibatkan adegan panas.

Kendati demikian, adegan intim yang keduanya bawakan tidak ditampilkan secara terang-terangan. Tompi selaku sutradara menegaskan bahwa film ini bukan film murahan meski melibatkan adegan ranjang di dalamnya.

3. Tetap bersikap profesional saat membawakan adegan intim

3. Tetap bersikap profesional saat membawakan adegan intim
Dok. Bioskop Online

Gading Marten selaku pemeran Broto mengaku diperlukan kenyamanan bersama untuk membawakan adegan intim. Papa satu anak ini mengatakan sebelum beradegan dewasa, ia terlebih dahulu memastikan kenyamanan Anya Geraldine.

Gading tidak menampik ada rasa canggung yang dirasakannya. Pasalnya, dia telah berteman dekat dengan Anya sejak lama. Namun, pada akhirnya mereka tetap bersikap profesional dan membawakan adegan tersebut amat baik.

Editors' Picks

4. Menjadi orang ketiga di rumah tangga Aris dan Kinan dalam serial 'Layangan Putus'

4. Menjadi orang ketiga rumah tangga Aris Kinan dalam serial 'Layangan Putus'
Instagram.com/layanganputus.md

Serial original WeTV berjudul 'Layangan Putus' sempat viral dan trending di jagat maya beberapa waktu lalu. Anya Geraldine berperan sebagai psikolog anak sekaligus pelakor bernama Lydia Danira.

Karakternya di sini kerap menyulut emosi para penonton karena memacari Aris alias laki-laki beristri yang dibintangi Reza Rahadian. Mirisnya, perselingkuhan mereka dilakukan saat istri Aris, yaitu Kinan (Putri Marino), tengah mengandung anak kedua.

5. Anya Geraldine menjadi pelakor posesif dalam serial ini

5. A Geraldine menjadi pelakor posesif dalam serial ini
Instagram.com/layanganputus.md

Kemesraan yang ditampilkan Anya Geraldine dan Reza Rahadian dalam 'Layangan Putus' memang sukses mengundang rasa geregetan para penontonnya. Bahkan, karakter yang dibawakan Reza itu sampai rela membelikan selingkuhannya apartemen mewah seharga Rp 5 miliar.

Tentu saja apartemen tersebut dimanfaatkan keduanya sebagai tempat menghabiskan waktu berdua agar tidak ketahuan. Apalagi, di sini Anya membawakan karakter pelakor yang begitu posesif.

Saat ada kesempatan, ia selalu menghubungi Reza untuk datang ke apartemen.

6. Adegan panas Anya Geraldine di 'Layangan Putus' sempat trending di media sosial

6. Adegan panas A Geraldine 'Layangan Putus' sempat trending media sosial
YouTube.com/MD Entertainment

Persis seperti film Selesai, dalam serial 'Layangan Putus', Anya Geraldine kembali membawakan adegan intim nan panas dengan lawan mainnya. Bahkan, adegan panas yang ditampilkan Anya dan Reza sempat menjadi sorotan.

Keduanya sukses menyuguhkan akting epic, sehingga membuat para penonton terhanyut dengan pembawaan karakter mereka. Episode 'Layangan Putus' saat keduanya baru pulang dari Cappadocia ini sempat trending di media sosial.

7. Kembali jadi selingkuhan Reza Rahadian di film 'Garis Waktu'

7. Kembali jadi selingkuhan Reza Rahadian film 'Garis Waktu'
YouTube.com/MD Pictures

Usai 'Layangan Putus', Anya Geraldine kembali dipertemukan oleh Reza Rahadian di film terbaru berjudul 'Garis Waktu'.

Lagi-lagi aktris berusia 26 tahun ini berperan sebagai orang ketiga, kali ini dalam hubungan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith. Film 'Garis Waktu' merupakan adaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama.

8. Bermula dari rekan kerja, tumbuh benih-benih cinta antara mereka

8. Bermula dari rekan kerja, tumbuh benih-benih cinta antara mereka
YouTube.com/MD Pictures

Film 'Garis Waktu' ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Sena (Reza Rahadian) yang hidup sebatang kara dan membiayai hidupnya sebagai musisi cafe. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan perempuan bernama April (Michelle Ziudith).

Namun, sayangnya hubungan mereka tidak direstui orangtua April. Sena yang mulai putus asa akhirnya bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine) selaku sahabat April. Bermula dari rekan kerja, Sena dan Sanya semakin dekat hingga berakhir pada perselingkuhan.

9. Turut menampilkan adegan ciuman Anya Geraldine dan Reza Rahadian di film 'Garis Waktu'

9. Turut menampilkan adegan ciuman A Geraldine Reza Rahadian film 'Garis Waktu'
YouTube.com/MD Pictures

Dalam cuplikan trailer film 'Garis Waktu', bisa terlihat bahwa Anya Geraldine kembali membawakan adegan intim bersama Reza Rahadian. Seolah tak peduli dengan perasaan karakter Michelle selaku sahabatnya, Anya justru malah asyik mencium Reza dengan mesra.

Itulah sejumlah adegan selingkuh Anya Geraldine baik di film maupun serial. Menurut Mama karakter pelakor mana yang paling greget nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk