Nonton Konser BTS, Ayu Ting Ting dan Bilqis Rela Pergi ke Los Angeles

Ayu Ting Ting mengaku menjadi penggemar BTS berkat anaknya, Bilqis

3 Desember 2021

Nonton Konser BTS, Ayu Ting Ting Bilqis Rela Pergi ke Los Angeles
Instagram.com/ayutingting92

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting sedang menikmati waktu liburannya dengan terbang ke Amerika Serikat bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak dan adiknya, Assyifa Nuraini.

Selain berlibur, ketiganya pergi ke Negeri Paman Sam tersebut dalam rangka menonton konser BTS bertajuk Permission to Dance On Stage di Los Angeles.

Keseruan Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Syifa saat menonton konser pun diabadikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa momen Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Syifa nonton konser BTS di Los Angeles? Berikut Popmama.com rangkum beragam potretnya dilansir dari akun Instagram @ayutingting92.

1. Ayu Ting Ting menonton konser BTS di Los Angeles

1. Ayu Ting Ting menonton konser BTS Los Angeles
Instagram.com/ayutingting92

Dari berbagai video yang dibagikan, pelantun lagu Alamat Palsu itu memperlihatkan suasana kemeriahan konser yang digelar di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Persis seperti puluhan ribu ARMY (penggemar BTS) lainnya yang hadir, Ayu Ting Ting juga membawa light stick demi memeriahkan konser tersebut.

Editors' Picks

2. Ivan Gunawan membelikan Ayu Ting Ting tiga buah tiket konser BTS

2. Ivan Gunawan membelikan Ayu Ting Ting tiga buah tiket konser BTS
Instagram.com/ayutingting92

Setelah kurang lebih dua tahun tidak mengadakan konser secara langsung, membuat banyak ARMY antusias menyambut konser BTS, sehingga harus berlomba-lomba mendapatkan tiket konser mereka. Beruntungnya, Ayu Ting Ting bisa mendapatkan tiket dengan mudah berkat Ivan Gunawan.

Mengetahui Ayu Ting Ting berencana terbang ke Amerika Serikat, Igun pun memberikan tiga buah tiket konser BTS sebagai hadiah. Seperti yang diketahui, Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis memang merupakan penggemar berat BTS sejak lama.

Hal ini tentu membuat Ayu Ting Ting dan anaknya senang bukan main setelah mengetahui bahwa mereka akan menyaksikan BTS secara langsung. 

3. Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Syifa kompak menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan BTS

3. Ayu Ting Ting bersama Bilqis Syifa kompak menyanyikan lagu-lagu dibawakan BTS
Instagram.com/ayutingting92

Kebahagiaan Ayu Ting Ting saat menikmati konser BTS itu terlihat dari potret unggahan di akun Instagram pribadinya.

"My little Army is here borahae. Keriting senang bunda pun ikut senang, dibelakang pas banget kata Iqis, 'ini pacar Iqis bun' hahahhahaahahha. J-hope (b-hope) bilqis jhope," tulis pedangdut berusia 29 tahun itu dalam deskripsi foto.

Bilqis yang sekarang masih berusia tujuh tahun itu tampak sangat antusias menyaksikan idolanya secara langsung.

Selama konser berlangsung, Ayu bersama adik dan putrinya kompak menyanyikan sejumlah lagu hits yang dibawakan BTS, seperti Life Goes On, Dynamite, Idol, Boy With Luv, hingga Permission to Dance

4. Bilqis membuat Ayu Ting Ting ikut menjadi penggemar BTS

4. Bilqis membuat Ayu Ting Ting ikut menjadi penggemar BTS
Instagram.com/ayutingting92

Meski duduk sedikit jauh dari area panggung, mereka bertiga tetap masih bisa melihat dengan jelas wajah masing-masing anggota BTS berkat layar besar di panggung. Bahkan, Ayu Ting Ting menyebut semua personel BTS terlihat begitu tampan dan perfect.

Mama satu anak itu menjelaskan bahwa Bilqis sudah lama mengidolakan BTS. Dia telah menjadi ARMY sejak usia lima tahun. Sang anak yang membuat Ayu Ting Ting ikut mengidolakan boyband beranggotakan tujuh orang tersebut..

“Kriting dari dia 5/6 tahun sudah demen banget BTS. Dari bundanya nggak tau sampai sekarang ikutan ngefans gara-gara Iqis. Keren idola kamu ya. Finally we’re in the concert today anak bunda sayang ya,” tulis Ayu Ting Ting.

Itulah momen keseruan Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Syifa menyaksikan konser BTS di Los Angeles yang sekaligus menjadi konser perdana mereka setelah pandemi. Iri nggak nih Ma dengan mereka bertiga yang bisa melihat BTS secara langung?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.