Bikin Baper, Rey Mbayang Tulis Lagu-Lagu Ini untuk Istri dan Anaknya

Rey Mbayang mengungkapkan cinta lewat lirik lagu yang diciptakannya

22 Juni 2021

Bikin Baper, Rey Mbayang Tulis Lagu-Lagu Ini Istri Anaknya
Instagram.com/rey_mbayang

Tepat pada hari Minggu (20/06/2021) Rey Mbayang resmi menjadi orangtua, istrinya Dinda Hauw telah melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang

Rey mengungkapkan kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya ini lewat sebuah lagu. Ia menulisnya secara langsung dan diberi judul Sempurnakan Hariku.

Lagu ini diciptakan khusus untuk Shaka dan sudah resmi di rilis lewat kanal Youtube Falcon Music Indonesia. Namun, ini bukan kali pertama bagi Rey mengutarakan perasaan cintanya dalam sebuah lantunan lagu.

Sebelumnya, Rey pernah menyanyikan lagu khusus untuk pernikahannya dengan Dinda, untuk kebahagiaan rumah tangganya serta kehadiran Shaka di kandungan Dinda. 

Lagu-lagu yang dinyanyikan Rey ini tentu memiliki makna yang mendalam di dalamnya. Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya untuk Mama.

Editors' Picks

1. Di Sepertiga Malam

Lagu yang dituliskan sendiri oleh Rey Mbayang ini diciptakan khusus untuk mengenang pertemuannya dengan Dinda Hauw. Lagu tersebut juga bercerita terkait awal dari kisah mereka sebagai pasangan suami-istri.

Dalam lagu Di Sepertiga Malam, Rey mengungkapkan betapa bersyukurnya dirinya dipertemukan oleh sang Istri. Dirinya pun yakin bahwa sosok Dinda merupakan jawaban dari segala doa yang dilantunkannya dalam setiap sujud di sepertiga malamnya.

Ku yakin kaulah jawaban

Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu

Bisikan di sujudku di sepertiga malamku

Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

2. Ku Yakin Bahagia

Lagu Ku Yakin Bahagia merupakan lagu duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Lagu yang ditulis oleh Wawan Datu ini merepresentasikan cinta mereka berdua sekaligus sebagai persembahan kehadiran anak pertama Rey dan Dinda yang kala itu masih berada di dalam kandungan.

Dalam video klip tersebut juga tergambar bagaimana kebahagiaan pernikahan mereka yang memang ditakdirkan untuk bersama. Ditambah dengan kehadiran buah hati mereka yang memberi suka cita bagi keluarga kecil Rey dan Dinda.

Kuyakin kau dikirim Tuhan untukku tuk bahagiakanku selamanya

Hanya ada kita yang saling menjaga

Cinta tak kan pernah berakhir

Kuyakin kita kan bahagia

3. Sempurnakan Hariku

Ritual lagu memang sudah dijalankan Rey Mbayang sejak menikah dengan Dinda Hauw. Jika sebelumnya lagu diperuntukkan untuk Dinda, kali ini Rey juga telah menyiapkan lagu Sempurnakan Hariku demi menyambut kelahiran buah hati pertamanya, Shaka.

Aku telah siap menjagamu

Takkan kubuat mu bersedih

Aku lah pahlawan dalam hidupmu

dan engkaulah bahagiaku

Bukan tanpa alasan, Rey menyiapkan lagu-lagu ini untuk Dinda dan Shaka. Setiap lagunya merupakan ungkapan hati kecilnya yang beryukur kepada Tuhan karena telah dianugerahi dua malaikat dalam sosok Dinda dan Shaka.

Maka dari itu, Rey tidak akan menyiakan kesempatan ini untuk menjaga dan membahagiakan keluarga kecilnya ini.

Jadi itulah ungkapan cinta Rey Mbayang yang dituangkan dalam rangkaian lagu untuk Dinda dan Shaka. Dari ketiga lagu yang dipersembahkan, lagu mana yang paling bikin baper, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.