8 Foto Jadul Tina Toon dengan Keluarga, Bikin Pangling

Sejak kecil Tina Toon sudah kompak dan akrab dengan adiknya, Himawan Hermanto

9 Desember 2021

8 Foto Jadul Tina Toon Keluarga, Bikin Pangling
Instagram.com/tinatoon101

Nama Tina Toon pasti sudah tidak asing di telinga ya, Ma?

Banyak anak-anak generasi 90-an yang masa kecilnya diwarnai dengan lagu anak-anak yang dinyanyikan mantan penyanyi cilik Tina Toon. Lagu andalan yang membuat namanya kian melambung salah satunya, yakni Bolo-Bolo.

Selain suara dan penampilannya yang menggemaskan, Tina Toon juga menempel di benak para generasi 90-an berkat goyangan lehernya yang khas. Kini, pemilik nama lengkap Agustina Hermanto itu sudah beranjak dewasa dan sedang aktif di dunia politik Indonesia. Ia dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019 hingga 2024.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Tina Toon cukup aktif mengabadikan setiap aktivitas yang dilakukannya dalam Instagram. Momen-momen jadul kebersamaannya dengan keluarga pun tersimpan rapih dalam feeds Instagram.

Penasaran seperti apa foto jadul Tina Toon bersama keluarga? Yuk, intip berbagai potretnya yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari akun Instagram @tinatoon101 secara lebih detail!

1. Tina Toon memiliki seorang adik laki-laki bernama Himawan Hermanto

1. Tina Toon memiliki seorang adik laki-laki bernama Himawan Hermanto
Instagram.com/tinatoon101

Tina Toon merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik laki-laki terpaut usia dua tahun bernama Himawan Hermanto. Seperti sang Kakak, Himawan juga tertarik dengan dunia musik. Maka tak heran bila dirinya mahir dalam bermain gitar.

Sejak kecil Tina dan Himawan dikenal sebagai kakak beradik yang kompak. Sebagai seorang kakak, Tina juga terlihat begitu menyayangi dan melindungi adik semata wayangnya tersebut.

Lihat saja nih salah satu potret yang memperlihatkan kekompakan mereka sebagai adik kakak. Menggemaskan banget Tina dan Himawan ya, Ma? Keduanya sama-sama memiliki pipi chubby kala itu.

2. Tina Toon dikenal berkat pipi chubby dan gayanya yang menggemaskan saat kecil

2. Tina Toon dikenal berkat pipi chubby gaya menggemaskan saat kecil
Instagram.com/tinatoon101

Saat kecil, Tina Toon dikenal masyarakat berkat pipinya yang chubby dan gayanya yang menggemaskan. Seakan rindu dengan masa kecilnya dan ingin mengajak para penggemar bernostalgia, ia sempat mengunggah foto masa kecilnya di laman Instagram.

Foto itu memperlihatkan momen saat Tina kecil berpose di depan kamera dengan rambut yang dikuncir dua. Pose yang ditampilkan begitu menggemaskan yakni, ia menopang pipinya yang sangat chubby. Melihat unggahan tersebut, warganet pun berhasil dibuat gemas.

3. Potret kebersamaan Tina Toon bersama sang kakek

3. Potret kebersamaan Tina Toon bersama sang kakek
Instagram.com/tinatoon101

Akun Instagram Tina Toon menyimpan sejuta kenangan masa kecilnya, salah satu potret yang dibagikan ialah kebersamaannya dengan sang Kakek yang telah meninggal dua tahun lalu. Potret ini diambil ketika Tina Toon berulang tahun ke-8.

Dalam unggahan tersebut, Tina bercerita bahwa ia dan kakeknya begitu dekat. Berbagai kenangan dan nasihat yang diberikan sang Kakek begitu membekas dan tidak akan dilupakannya.

Editors' Picks

4. Megawati Hartanto menjadi alasan dibalik kesuksesan Tina Toon

4. Megawati Hartanto menjadi alasan dibalik kesuksesan Tina Toon
Instagram.com/tinatoon101

Ini dia perempuan tangguh yang telah melahirkan sekaligus menjadi alasan dibalik kesuksesan Tina Toon di industri musik tanah air. Dia adalah Megawati Hartanto alias Mama dari Tina. Bakat bernyanyi Tina merupakan turunan dari sang Mama.

Tina mengatakan jika Mamanya pandai bernyanyi dan mahir memainkan alat musik keyboard. Kemampuan bermusiknya diturunkan kepada Tina. Ia mengaku sejak kecil banyak mendapat bimbingan dari Mama Mega.

5. Tina Toon begitu akrab dengan Oma Ana Setiawati

5. Tina Toon begitu akrab Oma Ana Setiawati
Instagram.com/tinatoon101

Kalau yang ini adalah Oma atau Nenek dari Tina Toon bernama Ana Setiawati. Oma Ana ini juga menjadi salah satu perempuan yang senantiasa mendukung jalan karier Tina.

Ia tak pernah absen untuk menghadiri berbagai momen penting yang dilewati sang Cucu. Maka tak heran bila Tina begitu menyayangi Omanya.

6. Sosok adik Tina Toon yang sempat mencuri perhatian

6. Sosok adik Tina Toon sempat mencuri perhatian
Instagram.com/tinatoon101

Jika sebelumnya Mama sudah melihat potret kebersamaan Tina dengan sang adik saat kecil, maka kali ini Mama juga akan diperlihatkan ketika Tina dan Himawan sudah beranjak dewasa.

Momen ini diunggah pada tahun 2017 silam. Himawan telah tumbuh menjadi lelaki dewasa. Adik dari Tina itu sempat mencuri perhatian karena paras rupawannya yang dinilai persis seperti oppa-oppa Korea.

Wah setuju nggak nih, Ma?

7. Momen ketika Tina Toon wisuda S2 ditemani Mama dan Oma

7. Momen ketika Tina Toon wisuda S2 ditemani Mama Oma
Instagram.com/tinatoon101

Tina Toon termasuk orang yang sangat peduli dengan pendidikan. Ia telah menyelesaikan pendidikan S1 Sistem Informasi di Universitas Bina Nusantara pada tahun 2014.

Lalu telah pula mendapat gelar S2 Magister Hukum dari Universitas Tarumanegara pada tahun 2017 saat dirinya berusia 23 tahun.

Selain lulus S2 di usia muda, Tina juga mendapat predikat cumlaude dan menjadi lulusan berprestasi. Patut dicontoh nih prestasi Tina!

8. Kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Mama dan Oma

8. Kerap mengunggah momen kebersamaan Mama Oma
Instagram.com/tinatoon101

Mama Megawati Hartanto dan Oma Ana Setiawati tampaknya menjadi dua orang paling berjasa dalam hidup Tina Toon. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan penyanyi cilik kelahiran 20 Agustus 1993 itu paling sering mengunggah potret kebersamaan dengan Mama dan Omanya.

Bahkan setiap tahun di momen perayaan hari Ibu 22 Desember, Tina rutin memberikan ucapan tersebut kepada dua perempuan yang disayanginya itu.

Nah itu dia beberapa foto jadul Tina Toon bersama keluarga. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan ya buat Tina Toon dan keluarga!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.