Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, El Barack Menjadi Saksi

Jessica Iskandar telah siap melepas status jandanya!

24 September 2021

Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, El Barack Menjadi Saksi
Instagram.com/inijedar

Kabar bahagia datang menyelimuti kehidupan asmara Jessica Iskandar. Mama dari El Barack ini dikabarkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Setelah kurang lebih tujuh tahun menjadi single mom, akhirnya kini tinggal selangkah lagi Jessica Iskandar melepas status jandanya.

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan foto-foto romantis saat Vincent Verhaag melamarnya di pekarangan hotel. 

Tidak hanya berdua, El Barack menjadi satu-satunya saksi yang melihat detik-detik momen sang Mama dilamar oleh kekasihnya. Senyum bahagia tidak bisa disembunyikan Jedar saat memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Penasaran seperti apa momen Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent Verhaag? Yuk, intip berbagai potretnya yang telah Popmama.com rangkum!

1. Ekspresi bahagia Jessica Iskandar saat mendapat lamaran dari Vincent Verhaag

1. Ekspresi bahagia Jessica Iskandar saat mendapat lamaran dari Vincent Verhaag
Instagram.com/inijedar

Tidak ada satu pun perempuan yang tidak bahagia jika mendapat lamaran dari laki-laki yang dicintainya. Momen bahagia lamaran ini juga baru saja dirasakan oleh Jessica Iskandar.

Dalam beberapa potret yang diunggahnya lewat laman Instagram, tampak jelas momen ketika Vincent Verhaag mempersunting Jedar di hadapan anak semata wayangnya, El Barack.

Dalam foto ini, El Barack tersenyum bahagia melihat sang Mama tengah dilamar. Jedar sempat dibuat terkejut tak menyangka, sampai harus bersembunyi di belakang tiang untuk menyembunyikan rasa gugupnya.

Meski begitu, rona bahagia tak bisa disembunyikan Jedar setelah melihat Vincent berlutut dihadapannya seraya menyerahkan sebuah cincin yang berada di dalam kotak berwarna merah maroon.

Editors' Picks

2. Jessica Iskandar memamerkan cincin lamaran di jari manisnya

2. Jessica Iskandar memamerkan cincin lamaran jari manisnya
Instagram.com/inijedar

Masih dalam unggahan yang sama, terlihat pula momen ketika Jessica Iskandar sedang memegang buket bunga sembari memamerkan cincin lamaran yang mengisi jari manisnya. Foto ini semakin terlihat romantis dengan Vincent yang memeluk Jedar dari belakang seraya memberikan kecupan di pipi sang Kekasih. Keduanya pun tampak begitu bahagia.

I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jedar.

Ia juga tak malu mengungkapkan rasa sayangnya pada laki-laki yang melamarnya tersebut. Jedar mengatakan bahwa sosok Vincent berhasil membuatnya kembali percaya dengan apa itu cinta. Dirinya sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukan Vincent selama ini.  

“Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,” tulis Jedar di akhir unggahan.

3. Momen lamaran dilaksanakan di Balquisse Heritage Hotel

3. Momen lamaran dilaksanakan Balquisse Heritage Hotel
Instagram.com/v.andrianto

Momen lamaran romantis itu berlangsung di sebuah hotel di Bali, tepatnya di Balquisse Heritage Hotel. Tidak hanya Jessica Iskandar dan Vincent saja yang merasakan momen bahagia itu, tetapi juga El Barack.

Melihat kebahagiaan yang dirasakan sang Mama, anak berusia tujuh tahun itu ikut memeluk Jedar dan Vincent sehingga membuat mereka tampak berpelukan bertiga.

Manis banget mereka ya, Ma?

4. Mengenal lebih dekat calon suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag

4. Mengenal lebih dekat calon suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag
Instagram.com/inijedar

Kedekatan antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang sudah lama tercium oleh publik. Keduanya kerap memamerkan momen kedekatan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto ini berprofesi sebagai model sekaligus pembawa acara program televisi My Trip My Adventure. Ia merupakan laki-laki blasteran Indonesia – Belanda yang kini menetap di Bali.

Wah, sekali lagi selamat ya atas lamarannya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag! Semoga selalu diberikan kelancaran sampai hari H pernikahan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.