Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lika-Liku Keluarga Michelle Ziudith di Kupu Malam, Orangtua Meninggal

Serial Kupu Malam bercerita tentang Laura (Michelle Ziudith) yang harus bekerja sebagai PSK

26 November 2022

Lika-Liku Keluarga Michelle Ziudith Kupu Malam, Orangtua Meninggal
Instagram.com/kupumalam_md

Serial terbaru Kupu Malam kini sedang tayang di layanan streaming WeTV. Sesuai dengan namanya, serial yang dikhususkan untuk penonton di atas 18 tahun tersebut bercerita tentang kehidupan perempuan kupu-kupu malam alias Pekerja Seks Komersial (PSK).

Digarap oleh sutradara Anggy Umbara, serial Kupu Malam dibintangi oleh sejumlah artis ternama tanah air, seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Kenny Austin, Dinda Kanya Dewi, Lukman Sardi, hingga Karina Suwandi.

Episode perdana sudah tayang pada Jumat (25/11/2022) pukul 18.00 WIB. Berikut Popmama.com siap membahas alur cerita serial dewasa Kupu Malam episode 1.

1. Orangtua meninggal akibat kecelakaan, Laura harus membesarkan adiknya seorang diri

1. Orangtua meninggal akibat kecelakaan, Laura harus membesarkan adik seorang diri
YouTube.com/MD Entertainment

Secara garis besar, cerita ini berfokus pada kehidupan Laura (Michelle Ziudith) yang merupakan seorang mahasiswi dengan dua kehidupan. Di balik sosoknya yang terkenal cerdas, ia terpaksa menjalani pekerjaan sebagai seorang PSK.

Kedua orangtua Laura meninggal dunia akibat kecelakaan. Saat kecelakaan terjadi, Laura masih berusia 15 tahun. Ia harus bekerja keras membesarkan adiknya seorang diri.

Membesarkan Dani tidak semudah membesarkan anak kecil pada umumnya. Sebab, Dani mengalami kelainan jantung sejak lahir. Butuh biaya yang sangat besar untuk proses penyembuhan Dani.

Apalagi, Dani cukup sering keluar-masuk rumah sakit karena penyakitnya kerap kali kambuh. Demi kesembuhan sang Adik, Laura terpaksa menjalani kehidupan sebagai seorang kupu-kupu malam.

Editors' Picks

2. Laura memiliki seorang sahabat setia yang bernama Melina

2. Laura memiliki seorang sahabat setia bernama Melina
YouTube.com/MD Entertainment

Meski dikenal sebagai mahasiswi cerdas, namun Laura tidak memiliki banyak teman. Ia hanya mempunyai satu orang sahabat yang setia mendampinginya ke mana pun dan kapan pun bernama Melina (Steffi Zamora).

Ketika ada beberapa mahasiswi yang menjelek-jelekkan Laura, Melina langsung menjadi tameng pelindung sahabatnya tersebut. Bahkan, Melina tak ragu untuk mengingatkan Laura agar setidaknya sebentar saja memikirkan diri sendiri.

Melina merasa Laura terlalu keras dengan diri sendiri sampai lupa bahwa kesehatannya tidak kalah penting.

3. Laura memiliki prinsip kuat untuk tidak menerima klien yang sama lebih dari satu kali

3. Laura memiliki prinsip kuat tidak menerima klien sama lebih dari satu kali
YouTube.com/MD Entertainment

Laura memiliki prinsip dan ketentuan tersendiri dalam menjalani kehidupannya sebagai PSK.

Ia mempunyai komitmen kuat untuk tidak menerima kliennya lebih dari satu kali. Ketika bersama klien, Laura juga menolak untuk mengumbar identitas aslinya dan akan memperkenalkan diri sebagai Flo.

Suatu hari, Laura mendapat klien yang merupakan bos besar bernama Arif Dirgantara (Lukman Sardi). Baru pertemuan pertama, Arif langsung tertarik dengan Laura. Beberapa kali Arif berusaha mengorek informasi tentang identitas asli Laura namun ia tidak berhasil.

Keduanya berujung melewati malam yang panas bersama. Setelah berhubungan intim dengan Arif, Laura mendapat telepon bahwa Dani kembali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakitnya yang kambuh. Sontak, hal tersebut membuat Laura panik dan segera pergi ke rumah sakit tanpa pamit.

4. Dani mengalami kebocoran jantung yang membuatnya harus dioperasi dan menjalani terapi

4. Dani mengalami kebocoran jantung membuat harus dioperasi menjalani terapi
YouTube.com/MD Entertainment

Selama Dani menjalani perawatan di rumah sakit, adik dari Laura ditangani oleh seorang dokter muda bernama Adrian (Rizki Nazar). Dokter Adrian sudah banyak membantu Laura, baik dari segi pengobatan maupun cicilan biaya rumah sakit.

Berbagai pengobatan sudah dijalani Dani. Namun kini, terdapat kebocoran baru di jantung Dani yang membuatnya harus menjalani perawatan dengan biaya besar untuk keperluan operasi dan terapi selama enam bulan ke depan.

Mendengar hal tersebut, Laura memohon kepada Adrian untuk membantu menyelamatkan adiknya. Laura rela melakukan apa pun demi kesembuhan sang Adik. Dia tidak mau harus kehilangan anggota keluarganya lagi, apalagi saat ini hanya Dani satu-satunya anggota keluarganya.

5. Terobsesi dengan Laura, Arif sampai berani membayar mahal untuk kembali dipertemukan

5. Terobsesi Laura, Arif sampai berani membayar mahal kembali dipertemukan
YouTube.com/MD Entertainment

Meski baru bertemu satu kali, pertemuan Arif dengan Laura nyatanya meninggalkan kesan tersendiri bagi sang bos besar. Arif yang memiliki kekuasaan tinggi dan tidak mau ditolak sampai berani membayar mahal agar bisa kembali bertemu dengan Laura.

Namun ternyata, nominal uang sebesar Rp 200 juta tidak membuat Laura goyah akan prinsip utamanya. Ia menolak untuk bertemu Arif untuk yang kedua kalinya.

Lantas, cara apalagi yang akan digunakan Arif agar bisa bertemu dengan perempuan idamannya tersebut? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk