5 Pasangan Artis yang 'Demam' Serial Layangan Putus

Penuh totalitas, banyak pasangan artis yang turut membuat parodi adegan viral Kinan dan Aris

17 Januari 2022

5 Pasangan Artis 'Demam' Serial Layangan Putus
Instagram.com/shantydenny

Bermula dari curhatan seorang istri di Facebook, kisah Layangan Putus karya Mommy ASF diangkat menjadi sebuah novel yang pada akhirnya melatarbelakangi pembuatan serial tersebut. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine membuat serial ini turut mengundang antusiasme masyarakat.

Tidak jarang banyak penonton yang ikut terbawa emosi melihat jalan cerita yang semakin hari kian memanas. Tak mau ketinggalan, sederet pasangan artis ini juga sempat membicarakan serial Layangan Putus di media sosial.

Bahkan, banyak dari mereka turut membuat parodi adegan pertikaian antara Kinan dan Aris. Akting memukau Kinan yang diperankan Putri Marino itu dinilai begitu menjiwai hingga banyak orang ikut terbawa suasana dan akhirnya viral.

Berikut Popmama.com rangkum sejumlah pasangan artis yang singgung soal serial Layangan Putus.  

1. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

1. Fitri Tropica Irvan Hanafi
Instagram.com/fitrop

Fitri Tropica dan suaminya memang selalu menghadirkan berbagai konten menghibur. Mereka pun turut menyinggung sekaligus memparodikan adegan viral di serial Layangan Putus. Uniknya, pasangan yang menikah pada 14 September 2014 ini menjadikannya sebagai ajang promosi produk mukena.

Dengan ciri khas Fitrop yang lucu dan penuh penghayatan, ia sukses memerankan tokoh Kinan yang tengah hamil dan penuh kekecewaan terhadap suaminya. Video parodi berjudul Ingatan Pupus itu berhasil mengundang tawa warganet.

Editors' Picks

2. Denny Cagur dan Santi Widihastuti

2. Denny Cagur Santi Widihastuti
Instagram.com/shantydenny

Penuh totalitas, pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti tak mau ketinggalan juga sempat membuat parodi adegan viral serial Layangan Putus. Menariknya, Denny dan istrinya membuat video parodi menggunakan bahasa Sunda yang kental.

Tak hanya itu, akting keduanya yang menyuguhkan kesan kedaerahan sontak membuat warganet banyak meninggalkan pesan menghibur di kolom komentar. Pasalnya, lokasi Cappadocia yang diucapkan Kinan justru diganti Santi menjadi Situ Bagendit.

3. Reza Arap dan Wendy Walters

3. Reza Arap Wendy Walters
Instagram.com/wendywalters

Pasangan artis lainnya yang sempat menyinggung sekaligus memparodikan serial Layangan Putus di media sosial ialah Reza Arap dan Wendy Walters. Mereka pun melibatkan anjing kesayangan.

Berbeda dengan Kinan yang menyebut Raya sebagai anaknya, Wendy justru menyebut nama anjing yang sedang memerhatikan mereka di atas sofa dengan ekspresi menggemaskan.

Penuh penghayatan dan mengundang tawa, Wendy juga sampai menarik kaus biru milik Reza yang membuat suaminya tersebut khawatir akan kaus barunya itu. 

4. Nella Kharisma dan Dory Harsa

4. Nella Kharisma Dory Harsa
TikTok.com/nellaceniil

Pedangdut Nella Kharisma juga tidak mau ketinggalan tren nih, Ma.

Demi mengisi waktu luangnya saat berada di mobil bersama sang suami, Dory Harsa, mereka memilih untuk memparodikan adegan viral dari serial Layangan Putus.

Lucunya, tanpa aba-aba Nella tiba-tiba saja marah-marah sambil menyebut Cappadocia yang membuat Dory tampak kebingungan. Melihat kelakuan Nella, Dory tak bisa menahan tawanya sambil menyebut istrinya ‘edan’ yang dalam bahasa Jawa berarti gila.  

5. Krisdayanti dan Raul Lemos

5. Krisdayanti Raul Lemos
Instagram.com/krisdayantilemos

Kemudian ada juga pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos yang menjadi korban dari serial Layangan Putus. Namun bedanya, mereka tidak ikut memparodikan adegan Kinan dan Aris seperti pasangan artis sebelumya.

Krisdayanti lebih memilih memperlihatkan kemesraannya bersama sang Suami, sembari menulis caption candaan jika dirinya minta dipangku dengan alasan agar layangannya tidak putus.

“Minta dipangku biar layangannya ngak putus ahhh. Bercanda boleh yaaa mumpung hari minggu,” tulis Krisdayanti.

Unggahan tersebut menuai reaksi dari warganet. Banyak yang mendoakan rumah tangganya dengan Raul Lemos bisa langgeng selalu.

Nah, itu dia beberapa pasangan artis yang sempat singgung soal serial Layangan Putus. Kalau Mama sendiri berminat ikut membuat parodi adegan viral Kinan dan Aris nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk