Positif Covid-19, Ringgo Rela Berpisah di Momen Ulang Tahun Pernikahan

Walau terpisah antar jarak, pasangan ini masih terlihat saling romantis

7 Juni 2021

Positif Covid-19, Ringgo Rela Berpisah Momen Ulang Tahun Pernikahan
Instagram.com/ringgoagus

Tepat hari ini 7 Juni 2021, aktor Ringgo Agus merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-6 dengan Sabai Morscheck.

Namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, hari jadi mereka tahun ini harus rela terpisahkan akan jarak. Ringgo memang sedang melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. 

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, kehidupan rumah tangga mereka memang terbilang harmonis dan bahagia. Walaupun terpisah jarak, pasangan ini masih terlihat menikmati momen anniversary mereka dengan cara membagikan foto romantis.

Ringgo dan Sabai saling mengunggah foto lewat laman Instagram masing-masing.

Seperti apa momen romantis yang dibagikan? Berikut Popmama.com telah menyiapkannya khusus untuk Mama!

Editors' Picks

1. Ungkapan Ringgo untuk Sabai

1. Ungkapan Ringgo Sabai
Instagram.com/ringgoagus

Lewat unggahan Instagramnya, Ringgo mengunggah potret dirinya yang tengah merangkul pinggang sang Istri dengan latar belakang pemandangan pantai.

Foto yang tengah memperlihatkan kemesraan keduanya itu diunggah Ringgo sekaligus untuk mengungkapkan rasa syukurnya kepada Sabai. Apalagi sudah enam tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama.

“Enam tahun yang baik baik aja sama bojo. Happy anniversary! Jangan khawatirin suaminya di rumah sakit tenang,” tulis Ringgo.

Karena tengah berjuang melawan Covid-19, tak lupa Ringgo juga mengingatkan agar tidak perlu khawatir akan kondisi kesehatannya dengan menuliskan sedikit gurauan di akhir unggahannya.

“Suaminya tetap kece kok, walaupun aku nggak bisa nyium apa apa tapi aku yakin aku masih wangi kok. Masih cipokable banget kok. Aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah ya,” tutupnya.

2. Sabai berharap Ringgo bisa cepat pulang

2. Sabai berharap Ringgo bisa cepat pulang
Instagram.com/sabaidieter

Tak hanya Ringgo, Sabai juga tidak mau kalah menggunggah potret kebersamaan keduanya di laman Instagram pribadinya.

Foto yang diunggahnya memperlihatkan Ringgo dan Sabai tengah menggunakan outfit dengan warna senada, apalagi menggunakan kaca mata hitam yang terlihat serupa.

“Hey suamik, selamat 6 tahun bareng ya! Cepet pulang!” ungkap Sabai.

3. Bjorka juga mengirimkan pesan khusus untuk Ringgo

3. Bjorka juga mengirimkan pesan khusus Ringgo
Instagram.com/ringgoagus

Tidak hanya Sabai, anak pertama mereka yang bernama Bjorka juga sepertinya tidak sabar menunggu ayahnya untuk pulang ke rumah.

Dalam unggahan Instagram pribadi Ringgo, terlihat foto yang memperlihatkan secarik kertas dengan berhiaskan tulisan tangan khas anak kecil pada umumnya. Pemilik tulisan tangan itu sudah dipastikan milik si sulung, Bjorka.

“Surat cinta dari yang paling terkasih di tengah pengasingan ini, hehehe. Tulisan tangan Bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya. Tunggu baba ntar di rumah ya,” ucap Ringgo. 

Terlihat harmonis sekali ya keluarga ini Ma? Mari kita doakan bersama agar Ringgo bisa cepat pulih dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk Ringgo dan Sabai!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.