Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Menikah Usai PPKM Level 4

Benarkah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah setelah PPKM Level 4?

5 Agustus 2021

Rizky Billar Lesti Kejora Diramalkan Menikah Usai PPKM Level 4
Instagram.com/rizkybillar

Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tergabung dalam nama 'LesLar Lovers', nampaknya harus sedikit lebih bersabar mengingat acara spesial yang telah ditunggu-tunggu selama ini harus mengalami penundaan.

Terhambatnya pernikahan mereka tentu bukan dikarenakan datangnya musibah atau masalah internal, melainkan karena harus mematuhi aturan pemerintah mengenai PPKM level 4. 

Meski begitu, baik dari pihak Billar maupun Lesti masih belum memberikan konfirmasi kapan pernikahan keduanya akan kembali dijadwalkan. Hanya saja, Billar diketahui telah mendaftarkan surat izin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren.

Banyaknya masyarakat yang penasaran, membuat Denny Darko membagikan hasil ramalan terbarunya terkait acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ingin tahu apa saja hasil ramalannya? Dilansir dari kanal YouTube Denny Darko, kini Popmama.com telah merangkum beberapa ulasannya.

1. Denny Darko menjawab terkait pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora

1. Denny Darko menjawab terkait pernikahan siri antara Rizky Billar Lesti Kejora
Instagram.com/lestykejora

Bila tidak diberlakukannya aturan PPKM level 4 dari pemerintah, seharusnya Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melangsungkan pernikahan mereka.

Acara pernikahan yang tertunda dan belum ada kejelasan hingga sekarang telah memunculkan berbagai asumsi. Ada yang memperkirakan bahwa keduanya telah melakukan nikah siri secara diam-diam.

Namun, hal tersebut telah dibantah oleh Denny Darko dengan mengeluarkan kartu The Hanged Man. Ia memastikan bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar.

Pengajuan surat nikah atas nama Billar dan Lesti masih berstatus belum kawin. Itu berarti pernikahan secara agama belum terjadi sampai saat ini.

2. Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen tak terlupakan

2. Rizky Billar Lesti Kejora ingin menjadikan hari pernikahan menjadi momen tak terlupakan
Instagram.com/rizkybillar

Mungkin sebagian dari publik telah mempertanyakan mengapa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak kunjung dilangsungkan?

Padahal menurut peraturan pemerintah, walaupun PPKM masih berlangsung, acara pernikahan masih diperbolehkan digelar dengan maksimal dihadiri oleh enam orang tamu undangan saja.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh ramalan Denny Darko yang mengeluarkan kartu Knight of Cups. Ia menjelaskan bahwa terhambatnya acara pernikahan Billar dan Lesti kemungkinan dikarenakan keduanya ingin acara spesial mereka berlangsung meria.

Tidak hanya dihadiri kerabat terdekat saja sebagai saksi, tetapi juga melibatkan beberapa kru stasiun TV untuk meliput acara mereka.

Dengan begitu, apabila memang benar itu yang diinginkan Billar dan Lesti, maka acara pernikahan harus menunggu hingga PPKM berakhir.

3. Denny Darko memperkirakan acara pernikahan akan digelar pada 15 Agustus mendatang

3. Denny Darko memperkirakan acara pernikahan akan digelar 15 Agustus mendatang
Instagram.com/rizkybillar

Baik dari pihak keluarga Rizky Billar maupun keluarga Lesti Kejora memang harus sedikit bersabar menahan semua keinginan untuk segera melangsungkan acara pernikahan. Kartu selanjutnya yang keluar dari ramalan Denny Darko, yakni Ten of Wands.

Berdasarkan penglihatannya, ia meyakini pernikahan akan terjadi di tanggal 15 Agustus nanti. Tanggal tersebut seolah menjadi waktu tepat satu bulan setelah mereka seharusnya sudah resmi menikah.

Editors' Picks

4. Pernikahan diramalkan digelar di gedung daerah Simprug dan bersifat tertutup

4. Pernikahan diramalkan digelar gedung daerah Simprug bersifat tertutup
Instagram.com/rizkybillar

Dalam penjelasannya, Denny Darko telah menyiapkan daftar tempat pernikahan di kawasan Kebayoran Lama yang kemungkinan menjadi lokasi acara pernikahan Billar dan Lesti digelar.

Berdasarkan ramalannya melalui kartu Queen of Wands yang menunjukkan gambar perempuan. Maka dari itu, kemungkinan lokasi pernikahan akan digelar di antara Gedung Wanita Patra Pertamina atau Persit Building Kartika Chandra Kirana karena memiliki unsur perempuan pada penamaan gedung.

Selain itu, terjaminnya penjagaan dua gedung tersebut juga menjadi alasan. Denny Darko meramalkan bahwa dua gedung ini sebagai salah satu lokasi ideal untuk melangsungkan pernikahan.

Dengan penjagaan ketat yang dilakukan akan mengurangi risiko terjadinya masalah baru, seperti kerumunan wartawan atau masyarakat yang ingin ikut merayakan acara pernikahan Billar dan Lesti.

5. Proses pernikahan Billar dan Lesti akan diliput oleh stasiun TV

5. Proses pernikahan Billar Lesti akan diliput oleh stasiun TV
Instagram.com/antv_official

Dengan keluarnya kartu Three of Wands, Denny Darko semakin yakin bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera terjadi, dengan dihadiri oleh berbagai stasiun TV ternama Indonesia untuk meliput acara spesial keduanya.

Sebagai gambarannya, Denny Darko juga menjelaskan kemungkinan stasiun TV yang ikut terjun langsung dalam meliput acara, yakni stasiun TV terdekat dari gedung pernikahan. 

6. Kelonggaran PPKM menjadi keuntungan acara pernikahan Rikzy Billar dan Lesti Kejora

6. Kelonggaran PPKM menjadi keuntungan acara pernikahan Rikzy Billar Lesti Kejora
Instagram.com/lestykejora

Melalui keluarnya kartu Nine of Words, Denny Darko melihat kemungkinan pemerintah tidak akan menghentikan PPKM. Tetapi sebagai gantinya, pemerintah akan melonggarkan kebijakan PPKM setelah kebijakan PPKM level 4 berakhir di tanggal 9 Agustus mendatang.

Dari aturan PPKM level 4, akan diturunkan menjadi level 2 atau 1. Ini artinya gedung pernikahan sudah mulai boleh beroperasi dengan persyaratan tamu undangan masih tetap harus dibatasi.

Kelonggaran terkait aturan PPKM ini tentu saja akan menjadi keuntungan untuk acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan segera dilangsungkan. Kemungkinan pun akan tetap disiarkan di televisi demi bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia.

7. Tanggal pernikahan masih dirahasiakan demi kelancaran acara di masa mendatang

7. Tanggal pernikahan masih dirahasiakan demi kelancaran acara masa mendatang
Instagram.com/aldiphoto

Setelah membaca hasil ramalan di atas, mungkin muncul pertanyaan dibenak Mama mengapa keduanya tidak kunjung mengumumkan tanggal pasti penjadwalan ulang acara pernikahan mereka?

Kartu Two of Swords dalam ramalan Denny Darko, baik Rizky Billar ataupun Lesti Kejora tidak ingin kegagalan yang sudah terjadi di masa lalu kembali terjadi.

Maka dari itu, diharapkan dengan dirahasikannya tanggal pasti pernikahan. Ini semua dilakukan demi kelancaran acara di masa mendatang.

8. Kemungkinan keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora dari luar kota akan sulit datang ke Jakarta

8. Kemungkinan keluarga Rizky Billar Lesti Kejora dari luar kota akan sulit datang ke Jakarta
Instagram.com/septiasiregar17

Kartu terakhir yang keluar dalam ramalan Denny Darko mengenai pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah kartu Queen of Pentacles. Kartu pentacles ini menggambarkan masalah kesehatan, masalah keuangan, dan sebagainya.

Kartu ini menjelaskan bahwa keluarga Billar dan Lesti dari luar kota kemungkinan akan mengalami kesulitan datang ke Jakarta. Lalu Denny Darko juga menambahkan bahwa dipastikan keluarga dari dua belah pihak bisa datang, namun aturan PPKM dilonggarkan demi kebaikan bersama.

Meskipun begitu, acara pernikahan Billar dan Lesti telah lama dinantikan keluarga besar, mengingat di acara ini juga menjadi reuni keluarga untuk pertama kali setelah acara lamaran pada bulan Juni lalu.

Terkait keputusan yang dibuat oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk acara pernikahan mereka, mari kita doakan agar sang Pencipta memberikan jalan terbaik untuk keduanya ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.