Bisa Nonton Bareng Suami, Ini 5 Drakor dengan Adegan Panas Terbaik!

Sudah nonton salah satunya belum nih, Ma?

3 Juni 2020

Bisa Nonton Bareng Suami, Ini 5 Drakor Adegan Panas Terbaik
Freepik/free picture

Untuk menemani masa karantina di rumah, drama Korea atau drakor kini memang sedang digandrungi oleh banyak orang, tak terkecuali Mama, bukan?

Nah, selain menyuguhkan kisah romantis yang menggemaskan dan mengharukan, film-film asal Korea Selatan juga biasanya menyelipkan adegan intim panas yang bisa disaksikan oleh Mama dan Papa untuk meningkatkan gairah bercinta.

Kira-kira apa saja daftar filmnya? Langsung saja, berikut Popmama.com telah merangkum 5 daftar drama Korea dengan adegan intim terbaik. 

1. Potrait of a Beauty (2008)

1. Potrait of a Beauty (2008)
asianwiki.com

Film dengan genre kerajaan atau dinasti ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis dan harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga.

Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi sang Papa.

Selain menyuguhkan alur cerita yang menarik, film yang dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil dan Kim Yeong-ho ini juga memiliki adegan panas yang berani di dalamnya. 

Editors' Picks

2. A Muse (2012)

2. A Muse (2012)
Pinterest.com

Mengadaptasi dari novel karangan penulis terkenal Taman Bum-shin, film ini menceritakan tentang kisah cinta anara Lee Jeok-yo, penyair nasional berusia 70-an dengan seorang remaja perempuan bernama Eun-gyo.

Pertemuan tak terduga di antara keduanya membawakan perasaan baru dalam diri Jeok-yo. Namun, hubungan keduanya mendapatkan protes dari asisten Jeok-yo sendiri, yaitu Seo Ji-woo.

Film ini menuaikan kontroversi karena isinya yang menceritakan kisah cinta dengan jarak usia terpaut jauh. Namun, film yang dibintangi oleh Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol ini menjadi salah satu film yang paling direkomendasikan.

3. The Concubine (2012)

3. The Concubine (2012)
Themoviedb.org

Mengambil waktu Dinasti Joseon, film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo.

Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala kerajaan Korea Selatan dan mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit.

Film yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook ini memiliki adegan dewasa yang cukup berani, menyeimbangkan unsur romantis dan tragis dalam film ini sendiri.

4. Scarlet Innocence (2014)

4. Scarlet Innocence (2014)
Pinterest.com

Film ini menceritakan tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu dengan remaja perempuan bernama Deok-yi.

Sang Perempuan hamil namun dosen tersebut justru pindah dan memintanya menggugurkan kandungan.

Ada berbagai kejadian naas yang terjadi pada masing-masing pihak dan Deok-yi kembali lagi 8 tahun kemudian untuk membalas dendam atas segala luka yang pernah ia terima.

Namun, saat ia bertemu kembali dengan Hak-kyu, laki-laki itu mengalami kebutaan perlahan. Film ini dibintangi oleh Jung Woo-sung, Park So-young, dan Esom.

Film dengan genre romansa dan thriller ini memiliki cuplikan adegan panas yang cukup berani.

5. A Man and A Woman (2016)

5. A Man and A Woman (2016)
imdb.com

Film ini menceritakan pertemuan seorang istri dan seorang suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Finlandia.

Pertemuan itu kemudian berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing di antara merasa kesepian dalam rumah tangganya.

Film yang dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do-yeon ini memiliki adegan intim yang cukup vulgar.

Namun terlepas dari cuplikan itu, kamu dapat melihat gairah cinta di antara keduanya yang sama-sama saling membutuhkan namun merasa nggak mampu membangun hubungan yang utuh karena adanya keluarga yang harus dijaga.

Nah, itulah beberapa daftar film Korea dengan adegan intim yang panas. Selamat menonton bersama si Papa, ya Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.