Buat si Dia Puas dengan 5 Trik Lidah untuk Bercinta!

Trik mana yang mau kamu coba duluan?

23 September 2020

Buat si Dia Puas 5 Trik Lidah Bercinta
Freepik/wirestock

Ma, bingung Mau eksplorasi apa untuk bercinta malam ini? Tenang saja, kini kamu bisa menunjukkan aksimu yang lebih liar dan memanjakan hanya dengan menggunakan lidah seksimu.

Senjata yang satu ini bisa sangat membantu untuk memanaskan suasana bercinta dengan si Dia agar lebih 'on' saat kalian di atas ranjang.

Dilansir dari laman Popbela, berikut Popmama.com telah merangkum 5 trik jitunya!

1. Jilat lembut jari-jarinya

1. Jilat lembut jari-jarinya
Freepik/Racool_studio

Trik awal yang satu ini terbukti ampuh untuk menggoda si Dia sebelum menyantap ‘hidangan utama’. Kamua hanya perlu mengelus lembut jari telunjuknya dan kemudian jilat secara perlahan.

Yap! Jadikan dirimu seperti si Penggoda yang sedang memangsa. Arahkan telunjuknya ke tubuhmu untuk menelusuri indahnya lekukan-lekukan tubuhmu.

Editors' Picks

2. Jilat telinganya secara perlahan

2. Jilat telinga secara perlahan
pixabay/366308

Secara perlahan, kamu bisa gunakan ujung lidah dan mulai untuk menjilati area luar daun telinga pasangan. Sebelum menjilatnya, kamu bisa mengucapkan kalimat-kalimat menggoda terlebih dahulu agar membuat suasana lebih panas.

Area ini merupakan area paling sensitif untuk bisa langsung memancing gairahnya.

3. Jilat leher dan gigit lembut

3. Jilat leher gigit lembut
Freepik

Saat sesi French kiss, kali ini kamu perlu memberikan sedikit tekanan dengan lidah pada leher pasangan. Buat suasana kian memanas dengan menjilat urat yang menonjol di leher si Dia.

Gerakan lidah naik turun, jelajahi seluruh tubuhnya mulai dari telinganya. Sesekali kamu bisa menggigit dan menghisap lembut area lehernya.

4. Jilat lembut dada dan putingnya

4. Jilat lembut dada putingnya
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Agar lebih 'berbeda', kamu bisa memanfaatkan whipped cream yang sudah didinginkan terlebih dulu. Ketika waktunya tiba, letakkan whipped cream di dadanya. Setelah itu, mainkan lidah seksimu dengan bermain membentuk lingkaran pada sekitaran puting pasangan.

Berhenti sesaat untuk membuatnya menikmati ‘godaan’ mu, kemudian kembali menjilat membentuk lingkaran ke arah sebaliknya. Minta si Dia untuk juga melakukan hal yang sama kepadamu.

5. Jilat di area rahasianya sebagai penutup

5. Jilat area rahasia sebagai penutup
Unsplash/Dainis Graveris

Setelah memberikan 'menu pembuka' padanya, kini mulailah beraksi secara liar dengan lidah seksimu untuk 'menguasai' area tulang panggulnya menuju area dekat penis. Ulangi ke arah lain sebelum akhirnya lidahmu bertemu dengan 'rudal' miliknya.

Nah, itulah kelima trik lidah untuk memuaskan pasanganmu di ranjang. Kamu tak harus langsung jago kok dalam memainkan lidah. Kuncinya adalah selalu rajin berlatih, jadi selamat bersenang-senang dengan si Dia, ya!

Baca juga:

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman Popbela.com dengan judul: "5 Trik Puaskan Pasangan dengan Lidah Seksimu"

Penulis: DEONISIA ARLINTA

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.