7 Cara Cepat Membuat Istri Mendesah Hingga Mencapai Klimaks

Lakukan ketujuh cara berikut untuk membuat si Dia puas!

10 Juni 2021

7 Cara Cepat Membuat Istri Mendesah Hingga Mencapai Klimaks
Freepik/gpointstudio

Mampu memberikan kepuasan pada istri bisa dikatakan menjadi kebanggan tersendiri bagi suami. Terlebih lagi jika sang Istri merasa nikmat hingga mengeluarkan suara desahan.

Hal tersebut tentu akan membuat suami semakin panas dan bergairah untuk melanjutkan aktivitas seksual. Ya, bukan rahasia umum lagi jika desahan menjadi salah satu cara perempuan untuk menunjukkan bahwa ia menikmati momen bercinta.

Bahkan menurut penelitian, mendesah juga memiliki sejumlah manfaat, seperti meningkatkan gairah hingga membuat pasangan menjadi lebih percaya diri.

Nah, untuk para suami yang ingin tahu bagaimana cara membuat istri mendesah hingga klimaks? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 daftar lengkapnya!

1. Hujani si Dia dengan ciuman hangat

1. Hujani si Dia ciuman hangat
Freepik/free picture

Faktanya, perempuan suka berciuman. Bukan tanpa alasan, jika dilakukan dengan benar, ciuman akan membuat perempuan merasa diinginkan.

Dengan memberikannya ciuman yang menggairahkan di bibir, maka perempuan akan mengeluarkan desahan yang nikmat. 

Agar semakin panas, kamu juga bisa memberikan ciuman sambil menjilat area lehernya atau daerah sekitar belakang telinganya. Jangan terburu-buru, lakukanlah dengan lembut dan perlahan.

Tunggulah beberapa saat, dijamin istri pasti akan mengeluarkan suara desahan karena gairahnya yang mulai naik. 

2. Lucuti pakaiannya satu per satu

2. Lucuti pakaian satu per satu
Freepik/cookie_studio

Jika istri sudah mulai mendesah kecil, maka selagi berciuman, gunakanlah tanganmu untuk melucuti satu per satu pakaian yang dikenakannya.

Ingat, lakukan dengan lembut dan jangan tergesa-gesa. Nikmatilah setiap momen tersebut agar pasanganmu juga merasakan kenyamanan dan akhirnya membuat gairahnya semakin memuncak. 

Editors' Picks

3. Mainkan area sensitifnya

3. Mainkan area sensitifnya
Unsplash/Dainis Graveris

Setelah istri sudah tak memakai pakaian sehelai benang pun, maka kamu bisa mulai 'bermain' di area sensitifnya. Setiap perempuan berbeda, untuk itu kamu harus tahu di mana titik sensitif pasanganmu.

Namun, biasanya area sensitif perempuan ada pada bagian payudara, leher, perut, atau bokong. Gunakan bibir dan tanganmu untuk menjamah seluruh bagian tubuhnya dan jangan lupa untuk melakukannya dengan lembut dan mesra. 

4. Gunakan jari untuk manjakan vaginanya

4. Gunakan jari manjakan vaginanya
Toppng.com

Tahap selanjutnya sekaligus tahap yang paling penting adalah dengan memberikan stimulasi pada klitorisnya. Bukan tanpa alasan, klitoris diketahui memiliki saraf yang sangat peka terhadap rangsangan.

Sembari menciumi area sensitifnya yang lain, jemari tanganmu bisa memainkan bagian klitorisnya. Usap dengan lembut, perlahan, dan atur iramanya. Sesekali, daratkan kecupan hangat atau jilatan kecil pada bagian tersebut.

Lihatlah reaksinya, tak lama lagi istrimu pasti akan merasakan sensasi hebat hingga tanpa sadar mengeluarkan desahan tanda kenikmatan yang luar biasa. 

5. Biarkan ia memilih posisi seks favorit

5. Biarkan ia memilih posisi seks favorit
Unsplash/Dainis Graveris

Setelah pasanganmu mendesah lebih kencang, maka itu pertanda bahwa gairah seksualnya memuncak. Inilah saat yang tepat bagi kamu untuk melakukan penetrasi. Pilihlah posisi seks yang ia inginkan dan membuatnya mudah mencapai klimaks.

Ada beberapa posisi seks yang menguntungkan perempuan, seperti woman on top, missionaris, dan doggy style. Lihatlah bagaimana ekspresi dan reaksinya saat bercinta, hal itu juga bermanfaat untuk membangkitkan gairah seksualmu. 

6. Berikan ciuman mesra saat bercinta

6. Berikan ciuman mesra saat bercinta
Freepik/cookie_studio

Ketika sudah melakukan penetrasi, banyak laki-laki sudah terlarut dalam suasana intim hingga lupa memberikan ciuman romantis. Padahal, perempuan sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah sesi bercinta.

Hal itu membuat perempuan merasa dicintai dan berharga di mata pasangannya. Maka dari itu, jangan lupa berikan ciuman mesra di bibir, hidung, atau kening saat berhubungan seks, ya! 

7. Keluarkan juga suara desahanmu!

7. Keluarkan juga suara desahanmu
Freepik/gpointstudio

Bukan hanya laki-laki saja yang akan semakin bergairah saat mendengar pasangannya mendesah saat bercinta, tapi perempuan pun demikian.

Sebuah survei yang dilakukan oleh agen kencan online Saucy Dates mengungkapkan bahwa 77% perempuan mengatakan mereka menyukai suara laki-laki saat merintih. Bahkan, pernapasan yang berat dan terengah-engah juga mampu membuat perempuan semakin bergairah. 

Nah, itulah ketujuh cara cepat membuat perempuan mendesah sampai klimaks yang patut para suami coba. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, namun sebisa mungkin lakukanlah dengan lembut, perlahan, dan penuh keintiman.

Jadikanlah momen bercintamu dan dia semakin sempurna setiap harinya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman Popbela dengan judul: "9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks"
Penulis: Windari Subangkit

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.