7 Cara Mengungkapkan Dirty Talk untuk Meningkatkan Gairah Seks

Sudah coba trik yang satu ini pada pasangan?

16 Juli 2020

7 Cara Mengungkapkan Dirty Talk Meningkatkan Gairah Seks
Freepik/Racool_studio

Banyak cara yang dapat dilakukan pasangan untuk meningkatkan gairah saat berhubungan seks. Salah satunya adalah dengan mengungkapkan dirty talk alias pembicaraan nakal.

Dirty talk menjadi penting bagi perempuan yang menginginkan komunikasi dalam bercinta dan dapat membuat aktivitas seks menjadi tidak membosankan.

Tak hanya itu, dirty talk juga bisa membuat laki-laki lebih bersemangat saat berhubungan intim. Namun bagi orang yang tak terbiasa, mereka mungkin merasa canggung saat memulai dirty talk.

Nah, apakah kamu salah satunya? Jika iya, berikut Popmama.com telah merangum 7 langkah untuk memulai dirty talk, dilansir dari laman Love Panky.

1. Perbanyak referensi ucapan nakal pada pasangan

1. Perbanyak referensi ucapan nakal pasangan
techxoid.com

Hal pertama yang dapat dilakukan untuk memulai dirty talk adalah riset! Jangan malu untuk membuka internet dan mencari beberapa contoh pembicaraan seksi dan nakal yang bisa meningkatkan gairah.

Namun, pilihlah kalimat yang tak berlebihan, ya. Kalimat yang terlalu vulgar justru tak terlalu disarankan karena bisa membuat pasanganmu jengah.

2. Jangan ragu untuk berlatih terlebih dulu

2. Jangan ragu berlatih terlebih dulu
Freepik/free picture

Sebelum menyampaikan langsung ke pasangan, ada baiknya kamu berlatih sendiri terlebih dahulu. Cobalah katakan kalimat nakal dan seksi yang telah kamu pelajari di depan cermin.

Nikmati setiap kalimat yang keluar dari bibirmu sehingga itu semua terasa natural.

Editors' Picks

3. Katakan apa yang kamu rasakan pada pasangan

3. Katakan apa kamu rasakan pasangan
Freepik/prostooleh

Salah satu cara untuk memulai dirty talk adalah mencoba mengungkapkan apa yang sedang kamu rasakan. Misalnya, mengatakan reaksi apa yang sedang kamu rasakan saat bercinta dengannya.

Hal ini membuat pasangan merasa dihargai dan lebih bersemangat. Kamu juga bisa mengarahkannya untuk melakukan apa yang kamu inginkan di ranjang.

4. Lakukan apa yang dia sukai

4. Lakukan apa dia sukai
Freepik/Racool_studio

Begitu juga sebaliknya, kamu pun bisa mengatakan hal yang nakal tentang apa yang dia sukai. Misalnya saja, dia suka saat kamu memainkan area sensitifnya, maka katakan bahwa hal tersebut juga membuatmu bergairah.

Bukan hanya sekadar ucapan, kamu juga perlu melakukan apa yang dia sukai. Pastinya dia akan semakin bersemangat untuk melanjutkan ‘permainan’.

5. Jadilah seseorang yang percaya diri

5. Jadilah seseorang percaya diri
Freepik

Perempuan akan terlihat semakin seksi di mata laki-laki saat bisa percaya diri. Meskipun awalnya kamu merasa aneh atau canggung saat mengucapkan kalimat nakal, namun jika kamu percaya diri, maka pasanganmu justru melihatnya sebagai suatu hal yang seksi.

Siap-siap saja, dia akan semakin ‘menggila’ karena hal itu.

6. Bisikkan tepat di telinganya

6. Bisikkan tepat telinganya
Freepik/@cookie_studio

Telinga adalah area sensitif yang bisa membuat gairah seksual laki-laki meningkat. Mengatakan kalimat nakal di telinga pasanganmu akan menimbulkan sensasi tersendiri, ditambah dengan imajinasi nakal yang kamu taruh di kepalanya.

Itu akan membuat nafsunya semakin menjadi!

7. Bersikaplah spontan

7. Bersikaplah spontan
Freepik/drobotdean

Jangan berpikir bahwa dirty talk harus dilakukan di kamar saja. Cobalah untuk lebih sedikit spontan. Misalnya, sebelum berangkat bekerja, cium pasanganmu, dan bisikkan di telinganya bahwa kamu tak sabar untuk bertemu dirinya saat pulang.

Dia pasti akan terkejut, tapi juga bersemangat untuk bercinta denganmu nanti malam.

Nah, itulah ketujuh cara mengungkapkan dirty talk untuk meningkatkan gairah seks pasangan. Selamat mencoba dengan pasanganmu, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.