5 Jenis Rayuan Nakal untuk Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

Fakta: perempuan lebih jago menggoda daripada laki-laki!

23 September 2020

5 Jenis Rayuan Nakal Pasangan, Kamu Tipe Mana
Pexels/Katie Salerno

Pernahkah kamu menyadari bagaimana tipe rayuanmu pada pasangan?

Dilansir dari laman WebMD, Jeffery Hall, asisten profesor studi komunikasi di University of Kansas di Lawrence, dan rekannya menemukan ada lima tipe rayuan nakal seseorang pada pasangannya.

Uniknya lagi, diketahui juga bahwa kemampuan perempuan untuk menggoda jauh lebih tinggi daripada laki-laki. Lantas, apa saja kelima jenis rayuan tersebut dan bagaimana cara mengungkapkannya?

Berikut Popmama.com telah merangkum ulasan lengkapnya!

1. Rayuan fisik

1. Rayuan fisik
Freepik/drobotdean

Tipe pertama adalah rayuan fisik. Tipe yang satu ini akan lebih melibatkan komunikasi ketertarikan seksual kepada pasangannya. Kamu dapat mencoba tipe rayuan fisik dengan mengatakan "Kamu tampak menawan hari ini" atau "Tubuhmu terlihat sangat indah".

Tipe rayuan ini akan mengarahkan hubungan yang lebih memiliki chemistry dan mampu membangun hubungan emosional yang lebih besar.

Editors' Picks

2. Rayuan kuno

2. Rayuan kuno
Pixabay/sasint

Jenis rayuan yang satu ini memungkinkan laki-laki untuk memimpin, sedangkan perempuan akan mempertahankan perannya yang lebih pasif.

Orang yang menggoda dengan cara kuno biasanya lebih tertutup. Laki-laki yang menggoda perempuan dengan cara kuno sering kali mengenal calon pasangannya dalam waktu yang cukup lama.

3. Rayuan yang sopan

3. Rayuan sopan
Freepik/yanalya

Selanjutnya adalah tipe rayuan yang sopan. Rayuan ini didasarkan pada penggunaan tata krama yang pantas dan cara yang lebih hati-hati untuk mengomunikasikan minat.

Biasanya tipe rayuan ini lebih sering dipakai oleh pengantin baru yang sama-sama masih malu.

4. Rayuan yang tulus

4. Rayuan tulus
Pexels/Andrea Piacquadio

Rayuan yang tulus melibatkan komunikasi yang tulus dan keinginan untuk membangun hubungan emosional yang kuat. Meskipun laki-laki juga pernah menggunakannya, namun perempuan tetap mendapat skor lebih tinggi dalam gaya rayuan yang satu ini.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang lebih mengedepankan perasaan pasti akan lebih mudah mengungkapkan isi hatinya dengan tulus kepada pasangannya. Hal itu berbanding terbaik dengan kebiasaan dan kemampuan laki-laki.

5. Menggoda sambil bercanda

5. Menggoda sambil bercanda
Freepik/free picture

Tipe humoris yang satu ini adalah tipe yang paling tidak mungkin menghasilkan hubungan yang bermakna. Orang-orang yang melakukan rayuan sambil bercanda sering menikmatinya sebagai cara untuk meningkatkan harga diri mereka sendiri. 

Nah, itulah kelima jenis rayuan nakal pada pasangan. Kalau kamu, tipe yang mana nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.