Laki-laki Juga Bisa Memalsukan Orgasme, Ini 5 Tanda Umumnya!

Apakah pasanganmu juga pernah melakukan kelima hal ini?

8 Juli 2020

Laki-laki Juga Bisa Memalsukan Orgasme, Ini 5 Tanda Umumnya
Freepik/drobotdean

Jika biasanya perempuan yang memalsukan orgasme, namun ternyata laki-laki juga pernah melakukan hal tersebut. Memang terdengar lucu untuk mengakuinya, karena laki-laki biasanya tidak memiliki masalah dalam mencapai orgasme, apapun gaya bercinta yang dilakukan.

Bahkan, laki-laki diketahui mampu menyelesaikan seks dengan lebih cepat daripada perempuan. Namun kenyataannya, laki-laki juga pernah berpura-pura orgasme dengan melakukan beberapa trik khusus.

Lantas, bagaimana cara mengetahui apakah laki-laki benar-benar orgasme atau hanya memalsukannya saat berhubungan intim? Untuk menjawabnya, berikut Popmama.com telah merangkum 5 tanda orgasme palsu laki-laki.

1. Laki-laki akan mengubah kecepatan

1. Laki-laki akan mengubah kecepatan
Freepik/yanalya

Ketika seorang laki-laki ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan intim, maka hal tersebut akan nampak dari gerakan fisiknya yang seolah-olah telah mencapai klimaks dengan cepat.

Biasanya orgasme palsu pada laki-laki terjadi ketika ia merasa frustasi atau bosan. Oleh karena itu, jika laki-laki memberikan respon yang tidak meyakinkan saat mencapai klimaks, maka mungkin saja ia sedang memalsukannya.

Editors' Picks

2. Laki-laki akan mengubah tempo napas mereka

2. Laki-laki akan mengubah tempo napas mereka
Freepik/cookie_studio

Berterima kasihlah pada film When Harry Met Sally, di mana sebagian adegannya memperlihatkan beberapa laki-laki yang mencoba untuk memalsukan orgasme dengan beraneka ragam gaya bercinta.

Tanda pertama laki-laki memalsukan orgasmenya adalah erangan yang keluar seakan dibuat-buat saat melakukan hubungan intim. Tanda selanjutnya adalah saat mereka mengubah tempo napas mereka.

Lihatlah perubahan tempo napas mereka yang tadinya lambat menjadi lebih cepat untuk meyakinkanmu bahwa orgasme akan segera terjadi.

3. Laki-laki tidak akan tersengat secara hebat

3. Laki-laki tidak akan tersengat secara hebat
Freepik/Racool_studio

Semua orang tahu bahwa orgasme tercipta melalui sistem saraf yang menyengat seperti listrik, jadi jika seorang laki-laki tampaknya tidak cukup 'tersengat', maka itu bisa menjadi tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang tidak benar.

Itulah sebabnya laki-laki yang sedang berpura-pura orgasme tidak menunjukan bahwa dirinya sedang 'tersengat'. Apakah si Papa pernah melakukannya?

4. Laki-laki tiba-tiba menarik keluar penisnya

4. Laki-laki tiba-tiba menarik keluar penisnya
Freepik/Racool_studio

Salah satu tanda yang paling nyata ketika seorang laki-laki memalsukan orgasmenya adalah saat tiba-tiba ia menarik penis keluar. Hal ini jelas tidak bisa dilakukan saat laki-laki benar-benar mencapai orgasme.

Apabila laki-laki memalsukan orgasme dan langsung menarik penis keluar, maka kamu bisa melihat bahwa ia tidak benar-benar mencapai klimaks.

5. Laki-laki akan menyembunyikan ereksi

5. Laki-laki akan menyembunyikan ereksi
Freepik/Racool_studio

Jika laki-laki sudah terlihat orgasme, namun penis masih terlihat keras seperti batu, ini berarti orgasme tidak benar-benar tercapai. Saat laki-laki sudah orgasme maka penis mereka akan kembali ke bentuk semula.

Untuk menyembunyikannya, mungkin laki-laki akan segera membalik pasangan mereka ke belakang atau mengganti posisi gaya bercinta, seperti memberikan ciuman di sekitar leher yang mungkin akan terlihat manis, sambil menunggu sampai kamu tidak menyadari bahwa mereka sedang menyembunyikan ereksi.

Nah, itulah tanda-tanda laki-laki yang memalsukan orgasme. Setelah membacanya, jangan berpikir negatif terlebih dahulu ya, kemungkinan mereka berpura-pura orgasme adalah untuk menjaga perasaanmu.

Apabila kamu menemukan tanda-tanda ini saat melakukan hubungan intim, maka kamu bisa membicarakannya dengan pasangan. Dengan begitu, hubungan kalian pun akan lebih terbuka dan menyenangkan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.