Suka Tantangan? Cobalah 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikat

Dijamin bikin pasanganmu menjerit dengan kenikmatan!

12 April 2021

Suka Tantangan Cobalah 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikat
blibli.com

Salah satu kunci hubungan suami istri yang bahagia adalah dengan melakukan banyak variasi dalam bercinta. Tak hanya posisi yang berbeda-beda, kamu juga bisa memanfaatkan benda-benda disekitarmu untuk dijadikan alat bantu saat bercinta.

Beberapa di antaranya mulai dari tali, scarf atau dasi. Ya, jika kamu atau pasangan ingin mencoba eksplorasi berbagai posisi seks yang berbeda, kamu bisa mencobanya dalam keadaan terikat.

Kamu atau pasangan bisa diikat bagian tangan atau kaki dengan menggunakan scarf, dasi, hingga tali. Jika kamu dan pasangan menyukai variasi ini, maka perlu diingat juga kenyamanan pihak yang terikat, ya!

Salah posisi justru membuatnya lecet atau bahkan keseleo. Nah, agar tak salah langkah, berikut Popmama.com merangkum 6 posisi seks untuk pasangan dalam keadaan terikat, dilansir dari laman Popbela.

1. Conquistador, posisi perempuan yang terikat

1. Conquistador, posisi perempuan terikat
Freepik/cookie_studio

Mungkin posisi ini adalah yang paling mudah untuk pasangan suami istri yang baru mencobanya.

Cara melakukan conquistador mirip dengan posisi missionary, pasangan perempuan bisa telentang dan mintalah pasangan laki-laki untuk mengikat pergelangan tangan, kaki, ataupun keduanya.

Dengan posisi ini, Mama dan Papa akan saling berhadapan dan melakukan kontak mata yang intens. Untuk suasana yang lebih panas, kalian bisa membuat ruangan lebih redup agar semakin terhubung satu sama lain.

2. Cowgirl, posisi laki-laki yang terikat

2. Cowgirl, posisi laki-laki terikat
Unsplash/Dainis Graveris

Jika di posisi conquistador adalah pasangan perempuan yang terikat, maka di posisi cowgirl pasangan laki-lakilah yang terikat.

Untuk melakukan posisi ini, mintalah si Papa untuk berbaring telentang dan ikat pergelangan tangan atau kaki mereka bersama-sama atau ke bingkai tempat tidur.

Setelah ia merasa nyaman, Mama bisa naik ke atas tubuhnya dan posisikan senyaman mungkin. Di posisi ini kamu melakukan kendali sepenuhnya.

Agar semakin panas, kamu bisa menggunakan lingerie yang seksi atau juga memainkan bagian tubuhmu lainnya. Hal ini dilakukan agar si Papa bisa terangsang melihatmu sepenuhnya.

Editors' Picks

3. Knees To Chest, posisi dengan penetrasi dalam

3. Knees To Chest, posisi penetrasi dalam
silverbird.com.my

Seperti terjemahannya, posisi knees to chest adalah memposisikan lutut ke dada. Untuk melakukannya, mintalah pasangan laki-laki untuk mengikat pergelangan kaki dan betismu.

Kemudian saat Mama telentang, letakkan kaki di atas bahunya saat dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi terjadi lebih dalam.

Jika Mama ingin ikatan yang lebih ekstrem, mintalah si Papa untuk mengikat juga pergelangan tangan di atas kepalamu.

4. Leap Frog, posisi dengan kejutan yang intens

4. Leap Frog, posisi kejutan intens
Freepik/lookstudio

Leap frog merupakan posisi dengan kombinasi doggy style. Caranya, Mama bisa berbaring dengan perut rata di atas kasur atau media lain yang kamu sukai, mintalah si Papa untuk mengikatkan pergelangan tanganmu di atas kepala.

Kemudian, minta dia untuk mengangkat pinggulmu untuk selanjutnya melakukan penetrasi dengan menjaga bahu dan lutut tetap berada di permukaan.

Mama juga bisa meminta Papa untuk menutup matamu dengan menggunakan scarf, sehingga Mama bisa merasakan 'kejutan' dari pasangan lebih intens.

5. Pinball Wizard, posisi yang melelahkan namun nikmat

5. Pinball Wizard, posisi melelahkan namun nikmat
Freepik/cookie_studio

Posisi pinball wizard juga memungkinkan dengan keadaan terikat. Pasangan perempuan cukup berbaring dengan punggung menempel pada permukaan kasur, angkat pinggulmu ke udara seolah-olah kamu sedang melakukan bridge dalam yoga.

Minta pasangan laki-laki untuk mengikat pergelangan tanganmu di belakang punggung dan memegang panggulmu, sehingga Mama bisa melingkarkan kaki di pinggangnya saat penetrasi.

Wah, posisi ini memang oke, tetapi cukup melelahkan karena kamu harus mengangkat setengah badan.

6. Rear Entry Standing, posisi berdiri dengan penetrasi dalam

6. Rear Entry Standing, posisi berdiri penetrasi dalam
Freepik/lookstudio

Nah, posisi rear entry standing ini terbilang membutuhkan effort yang lumayan, karena Mama dan Papa harus melakukannya dengan berdiri.

Posisikan tubuh Mama membungkuk dan mintalah Papa untuk mengikat pergelangan tangan ke masing-masing pergelangan kakimu. Tangan kanan dengan kaki kanan begitupun tangan kiri dengan kaki kiri.

Jangan lupa beri jarak kakimu selebar bahu. Selanjutnya, pasangan laki-laki bisa melakukan penetrasi dengan tetap memegang pinggulmu. Posisi ini juga akan mendapatkan penetrasi yang dalam.

Nah, itu dia beberapa posisi seks dalam keadaan terikat yang bisa kamu coba dengan pasangan. Ingat ya, tetap perhatikan keamanan dan kenyamanan.

Begitu kamu merasa sakit atau pegal, segera minta ikatannya dilepaskan atau dilonggarkan. Selamat mencobanya malam ini bersama pasangan!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.