Tetap Panas! Ini 5 Posisi Seks Terbaik saat Sedang Malas Bercinta

Cocok untuk seks di pagi hari!

28 September 2020

Tetap Panas Ini 5 Posisi Seks Terbaik saat Sedang Malas Bercinta
bertsbarges.com
joker with card

Sesi intim bercinta antara suami istri idealnya dilakukan ketika keduanya bergairah dan menginginkannya. Fakta pada kenyataan, usai hari yang melelahkan terkadang muncul keinginan berhubungan intim yang tidak menguras energi.

Terapis Seks, Vanessa Marin mengungkapkan keinginan bercinta namun dengan gairah yang tidak terlalu membara itu normal. Meski begitu, seks yang tidak menguras energi bisa juga membuat keduanya merasakan bercinta seperti saat menggebu-gebu.

Lalu yang menjadi pertanyaan, bagaimana posisi seks terbaik untuk pasangan yang sedang malas bercinta? Dilansir dari laman Bustle, berikut Popmama.com telah merangkum ulasan lengkapnya.

1. Side by side

1. Side by side
Freepik/free picture

Bercinta saling berhadapan memang membuat kamu dan pasangan menjadi nyaman. Cara melakukannya pun mudah, kamu dan pasangan hanya perlu berbaring ke arah yang sama.

Angkat kakimu dan biarkan pasangan bergerak di belakangmu. Pastikan bagian tubuh belakangmu, tepat di bagian selangkangannya. Kamu hanya perlu berbaring sambil menikmati penetrasi. Mudah, bukan?

Editors' Picks

2. Lotus

2. Lotus
marriage.com

Posisi bercinta duduk saling berhadapan ini membuat kamu dan pasangan tidak perlu banyak bergerak. Meski begitu, posisi ini bisa membuat sentuhan kulit dengan kulit sehingga terasa lebih dekat.

Caranya mudah, mintalah pasanganmu untuk duduk tegak di kasur. Bisa juga minta dia bersandar di dinding atau bagian kepala tempat tidur. Duduk di atasnya, lingkari pinggangnya dengan kakimu, dan mulailah ‘bermain’.

3. Face to face

3. Face to face
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Sama seperti posisi side by side, bedanya pada sesi tatap muka kaki perempuan diangkat naik. Posisi seperti ini membuat penetrasi terjadi lebih dalam, kedekatan hubungan juga terasa. Bagi banyak orang, posisi ini romantis dan sensual.

Cara melakukannya adalah dengan memposisikan diri seperti posisi Side-by-Side, hanya saja kali ini kamu berbaring saling berhadapan dengan pasangan. Angkat kakimu dan peluk pinggangnya, supaya penis bisa masuk sempurna ke vagina.

4. Sofa straddie

4. Sofa straddie
quora.com

Sofa straddie adalah posisi seperti lotus, namun dilakukan di sofa yang empuk. Posisi ini merupakan sesi berpelukan intim yang menyenangkan. Caranya adalah dengan meminta pasangan duduk di atas sofa.

Duduklah di pangkuannya sambil menatap wajahnya. Kamu bisa memulainya dengan sesi make out, lalu masuk ke penetrasi. Untuk menjaga keseimbangan, pegang bagian sofa atau peluk pasanganmu.

5. Sofa doggy

5. Sofa doggy
thehealthsite.com

Menggunakan sofa di ruang tengah sebagai sesi bercinta juga tidak memerlukan banyak tenaga. Bantalan yang empuk membuat keduanya santai. Cara melakukan sofa doggy adalah dengan berlutut dan bertumpu pada sofa.

Pasangan bisa melakukan penetrasi dengan berdiri di belakangmu. Naikkan sedikit bagian bokongmu, agar pasangan bisa lebih mudah melakukan penetrasi.

Nah, itulah kelima posisi terbaik untuk pasangan yang sedang malas bercinta. Beberapa posisi seks ini bisa dilakukan dengan mudah bersama pasangan dan pastinya cocok untuk pasangan yang mager!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.