7 Posisi Seks Tersulit di Dunia, Berani Coba dengan Pasangan?

Sudah pernahkah kamu dan pasangan mencoba 7 posisi seks sulit ini?

4 Mei 2021

7 Posisi Seks Tersulit Dunia, Berani Coba Pasangan
Pexels/Ketut Sugiyanto

Berbicara soal posisi seks, biasanya yang paling umum dilakukan oleh banyak pasangan adalah posisi misionaris. Selain misionaris, ada pula posisi 69, doggy style, woman on top hingga cowgirl.

Akan tetapi, tahukah kamu ternyata ada posisi seks lain yang sulit untuk dilakukan. Bahkan, untuk mempraktikkan posisi ini, diperlukan kondisi fisik yang fit dan prima.

Jika tidak, mungkin kamu akan mengalami nyeri otot setelah melakukannya. Meskipun posisi berikut sulit untuk dipraktikkan, namun kamu dan pasangan pasti akan meraih orgasme yang dahsyat.

Nah, penasaran apa saja posisi seks tersulit untuk dilakukan? Dilansir dari laman IDN Times, berikut Popmama.com telah merangkum 7 daftar lengkapnya.

1. V Is for Vixen mengandalkan otot perut perempuan

1. V Is for Vixen mengandalkan otot perut perempuan
Freepik/prostooleh

Posisi yang satu ini cocok untuk para perempuan yang ingin mengencangkan otot perutnya. Untuk mempraktikkan posisi ini, perempuan harus duduk di meja dan pasangan harus berdiri menghadapnya.

Lalu, lingkarkan lengan di pundaknya, sementara lengan laki-laki memegang punggung bawah perempuan. Kemudian, perempuan harus melebarkan kakinya ke atas seperti huruf V, lalu tempatkan ujung kaki di atas bahu laki-laki.

Posisi seks ini tak hanya membuat perempuan terlihat sensual, tetapi juga memberikan rangsangan luar biasa pada klitoris.

2. The Erotic Accordion mengandalkan otot perut laki-laki

2. The Erotic Accordion mengandalkan otot perut laki-laki
Freepik/senivpetro

Untuk melakukan posisi yang satu ini, laki-laki harus berbaring telentang, lalu menekuk lututnya ke arah dada. Sedangkan perempuan menempatkan diri seolah sedang 'duduk' di atas penisnya.

Kemudian, gerakkan tubuh ke atas dan bawah seolah sedang memompa. Akan lebih baik jika laki-laki menarik lututnya lebih dekat ke dada agar semakin banyak akses ke penis yang bisa dijangkau.

Dengan posisi ini, kedua pihak bisa melihat wajah satu sama lain saat orgasme.

Editors' Picks

3. Head Over Heels mengandalkan otot betis perempuan

3. Head Over Heels mengandalkan otot betis perempuan
Pexels/cottonbro

Pada posisi ini, perempuan harus memosisikan kepala di bawah, menyilangkan lengan di lantai dan menyandarkan kepala di lengan. Agar tidak sakit, gunakan bantal untuk melindungi siku.

Laki-laki harus berdiri di belakang dan mengangkat kaki perempuan ke atas. Dengan lutut ditekuk, laki-laki akan memasuki perempuan dari belakang. Posisi ini memang sangat menantang dan melelahkan, tetapi bisa menghasilkan klimaks yang luar biasa.

4. Head Games mengandalkan keringanan tubuh perempuan

4. Head Games mengandalkan keringanan tubuh perempuan
Freepik/senivpetro

Posisi seks ini dilakukan dengan cara pihak perempuan berbaring telentang dengan kaki menghadap atas, hampir seperti sikap lilin. Gunakan tangan untuk menopang punggung bawah, lalu angkat kaki dan bokong ke atas.

Sementara, laki-laki harus berlutut dan perempuan harus meletakkan kaki di atas bahunya. Agar stabil, pihak laki-laki juga disarankan untuk memegang pinggul perempuan.

Dengan begitu, penis pun bisa dimasukkan dengan leluasa. Tak hanya nikmat, posisi ini juga akan meningkatkan aliran darah dari paha dan dapat meningkatkan sensasi di daerah panggul. Bonusnya, posisi ini memiliki akses visual yang sempurna ke klitoris.

5. X-Rated mengandalkan dorongan pinggul

5. X-Rated mengandalkan dorongan pinggul
Freepik/lookstudio

Untuk melakukan posisi ini, laki-laki harus berbaring telentang menghadap ke atas. Lalu, perempuan harus memposisikan diri dengan gaya reverse cowgirl.

Bedanya, kamu tidak duduk di atasnya, melainkan berbaring di lantai sambil bergerak ke depan dan belakang. Untuk menambah daya dorong, peganglah pergelangan kaki laki-laki.

Perempuan akan mendapatkan orgasme luar biasa karena buah zakar bergesekan dengan klitorisnya. Berani mencoba?

6. The Lusty Leg Lift mengandalkan fleksibilitas tubuh

6. The Lusty Leg Lift mengandalkan fleksibilitas tubuh
Freepik/senivpetro

Dilansir dari Muscle and Fitness, pada posisi ini kedua pihak harus sama-sama berdiri. Lalu, perempuan harus mengangkat satu kakinya ke atas dan menempatkan pergelangan kakinya di bahu laki-laki.

Untuk mencoba posisi ini, perempuan harus punya kelenturan dan fleksibilitas tubuh yang baik. Jika tidak, nyeri otot sangat mungkin terjadi. Disarankan untuk berlatih dengan split di lantai terlebih dahulu.

Posisi ini juga sulit berhasil kalau laki-laki dan perempuan punya perbedaan tinggi badan yang signifikan.

7. The Pinwheel mengandalkan otot perut dan betis

7. The Pinwheel mengandalkan otot perut betis
Pexels/Jessica Ticozzelli

Secara garis besar, posisi ini mirip dengan gaya 'gunting'. Caranya adalah laki-laki harus berbaring telentang, lalu perempuan harus mengangkangi dan menurunkan tubuh ke penisnya.

Perempuan harus bersandar ke belakang dan meletakkan lengan di antara kedua kakinya. Kemudian, laki-laki harus melingkarkan kaki di pinggang perempuan, lalu dorong keluar masuk dengan lembut.

Posisi ini bagus untuk dorongan sensual yang lambat. Semakin lama semakin intens dan menghasilkan gelombang orgasme yang dahsyat.

Nah, itulah ketujuh posisi seks tersulit dan paling menantang. Apakah kamu berani dan tertarik untuk mencobanya dengan pasangan?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul: "7 Posisi Seks Tersulit, Butuh Kondisi Fisik yang Fit dan Prima"

Penulis: Nena Zakiah 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.