Tanpa Buka Baju, 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Lebih Intim dan Panas!

Siapa bilang berhubungan seks harus melepas semua baju?

6 Maret 2021

Tanpa Buka Baju, 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Lebih Intim Panas
Freepik/free picture

Biasanya, berhubungan seks diketahui sebagai aktivitas bercinta tanpa menggunakan busana sedikitpun alias telanjang.

Bukan tanpa alasan, kontak fisik dari kulit ke kulit (skin to skin) saat bercinta diketahui mampu membuat kamu dan pasangan menjadi lebih intim dan merasa bergairah.

Akan tetapi, bagaimana jika kondisinya kamu dan pasangan tidak punya banyak waktu namun tetap ingin bercumbu? Tenang, ada beberapa posisi bercinta yang bisa kalian lakukan tanpa harus repot membuka baju.

Apa sajakah itu? Berikut Popmama.com telah merangkum 5 posisi bercinta yang intim dan panas tanpa harus membuka baju.

1. Doggy style untuk penetrasi lebih dalam

1. Doggy style penetrasi lebih dalam
Freepik/lookstudio

Posisi bercinta tanpa membuka baju yang pertama adalah doggy style. Dengan posisi doggy style, baik laki-laki maupun perempuan tidak perlu saling melepaskan pakaiannya hingga benar-benar terlepas.

Kamu hanya perlu melakukan posisi merangkak atau berbaring dengan pinggul terangkat, kemudian kamu hanya perlu menurunkan celana atau mengangkat rok. Sementara itu, pasangan hanya tinggal menurunkan celana dalam dan melakukan penetrasi dari belakang.

Meski tak membuka seluruh pakian, namun gesekan kasar dari pakaian yang terpasang justru bisa memberikan sensasi menarik yang mungkin belum pernah kalian berdua rasakan sebelumnya.

Posisi bercinta ini juga bisa merangsang klitoris perempuan hingga membuatnya orgasme.

Editors' Picks

2. Standing L untuk merangsang titik sensitif

2. Standing L merangsang titik sensitif
Pexels/Shvets Anna

Memakai baju yang lengkap bukanlah halangan bagi kamu dan pasangan untuk tetap melakukan hubungan seks di waktu yang sempit. Untuk melakukannya, kamu bisa mengaplikasikan posisi standing L.

Caranya, kamu hanya perlu berbaring di tempat tidur atau di atas meja, sementara pasanganmu berdiri di depan kaki. Angkat rok atau turunkan celanamu, kemudian letakkan kedua kaki ke pundak pasangan hingga membentuk huruf L.

Setelah itu, pasangan dapat langsung melakukan penetrasi sekaligus merangsang titik-titik sensitif pada tubuhmu tanpa harus repot saling membuka pakaian satu sama lain. Posisi bercinta ini mudah dilakukan tapi tak kalah menggairahkan, lho!

3. Bersandar di dinding untuk bercinta yang lebih liar

3. Bersandar dinding bercinta lebih liar
quora.com

Posisi bersandar di dinding merupakan salah satu posisi favorit yang biasa dilakukan pada adegan film dewasa. Cara melakukannya mudah, pasangan hanya perlu bersandar di dinding sambil berhadapan denganmu, kemudian bukalah ritsleting celananya.

Sedangkan kamu, angkatlah rok atau turunkan celana sampai pinggul, lalu lingkarkanlah salah satu kakimu ke pinggang pasangan. Dengan posisi bercinta ini, pasangan dapat melakukan penetrasi dengan sensasi yang berbeda.

Agar semakin nikmat dan memuaskan, jangan lupa atur ritme dan dorongan saat bermanuver, ya!

4. Saddle straddle untuk bercinta yang lebih intim

4. Saddle straddle bercinta lebih intim
fustany.com

Meski sama-sama masih terbalut baju lengkap, kamu dapat mengambil alih jalannya permainan dengan posisi saddle straddle.

Caranya hampir serupa dengan woman on top, namun bedanya pasangan mengambil posisi duduk sedangkan kamu mengangkang di pangkuan pasangan sambil berhadapan.

Tanpa harus melepaskan baju, pasangan hanya perlu membuka celana dalam saja dan melakukan penetrasi dari bawah. Sedangkan kamu bertugas mengatur ritme dan kedalaman penetrasi sesuai yang diinginkan.

Posisi bercinta ini tak kalah menggairahkan. Pasalnya, kalian berdua bisa tetap saling berpandangan, berpelukan, hingga bercumbu mesra. Bahkan, kalian berdua juga bisa menjelajah area-area sensitif pada tubuh pasangan masing-masing dengan leluasa.

5. Seks oral untuk bercinta yang penuh kenikmatan

5. Seks oral bercinta penuh kenikmatan
sexualalpha.com

Yang terakhir adalah seks oral. Seks yang satu ini adalah salah satu posisi bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus buka baju.

Pasangan hanya perlu menurunkan celana, kemudian kamu bisa langsung berlutut di hadapan pasangan dan melakukan seks oral.

Begitu juga sebaliknya, kamu dapat langsung menurunkan celana atau menaikkan rok hingga pasanganmu dapat menstimulasi organ intim dengan leluasa.

Tidak hanya bisa dilakukan di atas tempat tidur, seks oral dengan baju terpasang juga bisa dilakukan sambil duduk di tepian meja atau sofa, bahkan sambil berdiri!

Meski masih tertutup baju, pasangan masih bisa memberikan rangsangan intens pada area sensitif perempuan sebagai pemanasan atau foreplay, mulai dari payudara, klitoris, hingga titik sensitif lainnya. 

Nah, itulah kelima posisi bercinta yang intim dan panas tanpa harus melepas baju.

Menantang, bukan? Yuk, coba gaya seks berikut bersama pasangan malam ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.