Variasi Posisi Seks Terbaru 2021 yang Wajib Dicoba!

Lebih menantang dan anti bosan!

23 Januari 2021

Variasi Posisi Seks Terbaru 2021 Wajib Dicoba
Freepik/drobotdean

Untuk menciptakan kenikmatan saat berhubungan seksual, maka posisi bercinta harus sangat diperhatikan. Jangan malu dengan pasangan, memvariasikan gaya bercinta penting untuk dilakukan agar kejemuan tak melanda hubungan kalian.

Dilansir dari laman Daily Star, berikut Popmama.com telah merangkum 3 variasi posisi seks terbaru 2021 sebagai referensi pasangan suami istri. Buat malam ini lebih spesial dengan ketiga posisi seks berikut!

Editors' Picks

1. The Dirty Dangle

1. The Dirty Dangle
Freepik/svetlanasokolova

Gaya bercinta yang satu ini memang sedikit ekstrim untuk dilakukan. Untuk melakkukannya, mulailah dengan berbaring telentang di ujung tempat tidur.

Mintalah pasangan untuk melakukan gaya misionaris dan ketika kamu mendekati klimaks, segeralah tepikan kepala, bahu dan lengan mundur ke posisi tepi dalam keadaan menggantung.

Dalam posisi ini, katakan pada pasangan untuk terus melakukan penetrasi hingga klimaks hadir. Namun perlu kalian ingat, hentikan segera posisi ini jika salah satu diantaramu merasa pusing.

2. Hang Ten

2. Hang Ten
Unsplash/Dainis Graveris

Selanjutnya adalah posisi Hang Ten. Gaya yang satu ini mengharuskanmu untuk berada di posisi berdiri. Kemudian, membungkuklah dengan tangan bertumpu pada kedua lutut dan bukalah sedikit kakimu.

Biarkan si Dia berdiri di belakangmu dan ‘memasuki’ area sensitifmu dari belakang dengan mendorong dirinya sedekat mungkin sambil berpegang pada pinggulmu.

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk memegang kendali dalam kecepatan dan kedalaman penetrasi. Tangannya yang diletakkan pada pinggulmu pun kemudian akan dengan leluasa menjelajahi dada, perut, dan paha.

3. Thigh Master

3. Thigh Master
Freepik/nomadsoul1

Terakhir adalah Tight Master. Dalam posisi ini, laki-laki mengambil posisi tidur dan kaki diluruskan. Sementara kamu dapat berada di atas pinggangnya dan membiarkan pahanya ditekuk sebagai peganganmu.

Agar lebih mudah, kamu dapat merendahkan posisi mengarah ke penisnya. Dalam pose ini, sebaiknya perutmu diletakan hampir menyentuh lututnya sehingga memudahkanmu melakukan penetrasi.

Nah, itulah ketiga variasi posisi seks terbaru 2021 yang wajib pasangan suami istri coba. Siap untuk mempraktikannya malam ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.