Dandan Lama Saat Kenakan Hijab, Irish Bella Salut Ammar Zoni Mau Sabar

Baru hitungan hari berhijab, Irish Bella sudah nyaman kenakan busana syar'i

8 September 2019

Dandan Lama Saat Kenakan Hijab, Irish Bella Salut Ammar Zoni Mau Sabar
Instagram.com/dierabachir

Baru-baru ini, aktris sekaligus istri dari Ammar Zoni, Irish Bella membuat keputusan yang besar. Ya, perempuan berusia 23 tahun ini diketahui mantap memutuskan diri untuk berhijab.

Pernyataan tersebut diketahui langsung dari tayangan vlog Aish TV pada Jumat (06/09/2019). Dalam vlog Q&A nya tersebut, Irish Bella mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama ingin memakai hijab.

Keinginan tersebut pun semakin kuat ketika ia telah menikah dengan pesinetron Ammar Zoni.

Mantan pemain Cinta Suci tersebut pertama kali diketahui berhijab saat dirinya melakukan sesi maternity shoot bersama fotografer kenamaan Diera Bachir. 

Mengetahui hal tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum 3 informasi uniknya.

Editors' Picks

1. Alasan Irish Bella mantap berhijab

1. Alasan Irish Bella mantap berhijab
Instagram.com/_irishbella_

Dalam vlog Aish TV, ibu hamil yang satu ini mengungkapkan bahwa dirinya dan sang Suami memiliki satu tujuan yang sama, yakni berhijrah.

Dengan begitu, Irish merasa saat inilah waktu yang tepat baginya untuk menunaikan kewajibannya sebagai perempuan muslim. Keputusan Irish ini juga didukung oleh sang Suami, Ammar Zoni.

"Aku merasa ini saat yang tepat, apalagi aku sudah dapat support yang luar biasa dari suami aku juga, jadi semakin yakin," jelas Irish.

Aktris blasteran Belgia-Indonesia ini juga mengaku bahwa proses hijrahnya saat ini diberi banyak kemudahan.

"Dan untungnya semuanya dimudahkanlah," imbuhnya.

Selain mendukung, Irish mengatakan Ammar adalah suami yang sabar.

"Aku punya suami yang sabar, karenakan kadang-kadang kita baru berhijab gini kankayak agak ribet dandannya kalau mau pergi keluar kemana-mana," ungkapnya.

"Tapi untung suami support, gitu. Ya senenglah pastinya, dan sekarang memang saat yang tepat," tambahnya lagi.

Jawaban itu lantas membuat Ammar memberikan pujian pada sang Istri tercinta.

"Aku cuma mau bilang kamu cantik sekali pakai hijab," kata Ammar.
Sebagai suami, Ammar juga berharap istrinya mampu istiqomah dalam menutup auratnya.

"Aku berharap dengan hijab ini juga yang akan menutupi aurat kamu sampai nanti," harap Ammar.

"Dan betul-betul, nggak cuman pakai hijab aja, tapi dimantepin yah," nasihat Ammar.

Mendengar pesan yang diberikan Ammar, Irish meminta doa kepada sang Suami dan seluruh penggemarnya.

"Iya Insya Allah. Minta doanya ya teman-teman semua. Yang paling utama ya pasti doa kamu sebagai suami. Kamu doain aku terus dong iya kan?" kata Irish.

"Iya pastinya," jawab Ammar.

2. Mengusung konsep berbeda saat melakukan maternity shoot

2. Mengusung konsep berbeda saat melakukan maternity shoot
Instagram.com/dierabachir

Setelah mengusung konsep meternity shoot tanpa mengenakan hijab, kini Irish Bella dan Ammar Zoni kembali menjalani maternity shoot dengan konsep yang amat berbeda dari sebelumnya.

Di usia kehamilan Irish Bella yang memasuki trimester kedua ini, dirinya terlihat sangat anggun setelah tampil berhijab di foto maternity shoot terbarunya. 

Pada foto kehamilan kali ini, istri Ammar Zoni tersebut tampil tertutup dengan hijabnya.

Ibel tampak mengenakan longdress berwarna abu-abu dengan ekor baju yang cukup panjang.

Ibel pun memadukannya dengan jilbab motif berwarna senada. Sedangkan Ammar mengenakan kemeja lengan pendek yang juga berwarna abu-abu.

Untuk bawahan, Ammar memadukannya dengan celana panjang berwarna beige. Dalam pemotretan kali ini, Ibel dan Ammar berpose dengan seekor kuda di sebuah tanah lapang.

"When I look into his eyes, I’m home," tulis Ibel dalam keterangan fotonya.

3. Irish Bella sudah nyaman mengenakan hijab syar'i

3. Irish Bella sudah nyaman mengenakan hijab syar'i
Instagram.com/_irishbella_

Meski baru berhijab dalam hitungan hari, ternyata Irish Bella mengaku bahwa dirinya sudah nyaman belajar mengenakan hijab syar'i.

"Coba-coba pakai baju syar’i ternyata nyaman juga, cuttingannya simpel dan nggak banyak aksen-aksen," tutur Irish Bella di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Satu lagi alasan yang membuat Irish Bella nyaman adalah ukuran baju yang longgar sehingga membuat perempuan hamil seperti dirinya tetap merasa santai.

"Cocok banget buat kamu yang belajar hijrah atau yang sudah hijrah dan enaknya lagi bisa dipakai sama bumil karena lebar roknya bikin kamu keliatan seperti princess. Swing-swing cantik!" ujar Irish Bella.

Terkait unggahan tersebut, Irish Bella pun mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Ia dianggap memiliki kecantikan yang lebih saat mengenakan busana muslimah tersebut.

"Alhamdulilah, kak Irish Bella, semoga terus pakai hijabnya kak. Cantik banget kakak pakai hijab nya..," tutur akun bernama @deni4147.

"Masya Allah kak cantik banget pakai hijab,semoga di lancar kan yah kak amiiiiinnn," tulis akun @fitria_rahmawati4735.

"Alhamdulillah..... liatnya adem banget,tambah cantik aja,mudah-mudahan tambah solehah.... amin.... debay yang dikandung selalu diberi kesehatan....," ujar @halimah.nurdiansyah_26 dalam kolom komentar.

Nah, itulah ketiga informasi menarik seputar hijrahnya istri Ammar Zoni, Irish Bella.

Semoga dapat terus menginspirasi!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.