Tak Harus Kamar Tidur, Eksplor 5 Ruangan Ini saat Bercinta di Rumah

Agar atak bosan, coba jelajahi ruangan berikut untuk mendapatkan sensasi berbeda

20 Juni 2021

Tak Harus Kamar Tidur, Eksplor 5 Ruangan Ini saat Bercinta Rumah
suemoodiephotography.com

Memilih kamar tidur sebagai tempat bercinta! Yup, mayoritas pasangan suami istri pasti melakukan hubungan intim di atas ranjang di dalam kamar mereka. 

Selain alasan keamanan, bercinta di kamar dan tempat tidur memang menciptakan kenyaman bagi keduanya. Malas mengambil risiko atau dirasa kurang lazim juga menjadi alasan pasangan suami istri enggan untuk eksplorasi. 

Padahal mencoba bercinta di spot lain di dalam rumah bisa menciptakan suasana baru yang menyenangkan. Faktanya, bercinta di lokasi berbeda dari biasanya bisa menimbulkan kenikmatan dan sensasi berbeda. 

Hal ini pun didukung oleh pernyataan dari Sex and Relationship Expert, Emily Morse, Ph.D. Ia mengungkapkan bahwa perpindahan lokasi bercinta di dalam rumah tidak hanya menambah kenikmatan, namun juga mencegah kebosanan, menurunkan tingkat stres, serta memacu adrenalin sehingga lebih bersemangat.

Mengetahui ada beberapa spot di rumah yang bisa dicoba untuk mendapatkan sensasi berbeda, maka dari itu berikut Popmama.comtelah merangkum lima spot terbaik sebagai pilihan! 

1. Taman belakang rumah

1. Taman belakang rumah
Pixabay

Beruntunglah jika Mama dan Papa memiliki halaman atau taman di belakang rumah yang tertutup tanpa gangguan dari pandangan orang lain. 

Jika perlu Mama bisa menggelar alas kain di atas rumput layaknya piknik. Pemandangan hijau di halaman rumah dapat menjadi panorama indah yang membangkitkan hasrat bersama pasangan. 

Waktu yang tepat untuk bercinta di taman adalah sore hari menjelang sunset. Pasti akan menciptakan sesi bercinta semakin romatis ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Kolam renang

2. Kolam renang
Pixabay

Jika memiliki kolam renang di rumah, maka manfaatkanlah kolam renang pribadi tersebut untuk mengeksplorasi gaya bercinta. 

Cobalah mengimplementasi gaya standing position yang cocok dicoba di dalam air. Massa tubuh Mama dan Papa akan terasa lebih ringan, sehingga memudahkan pasangan saat menggendong.

Dengan begitu, maka bukan tidak mungkin jika akan merasakan sensasi bercinta yang berbeda dari biasanya.

Kira-kira ada yang pernah merasakan kenikmatan bercinta yang sesungguhnya di dalam air? 

3. Dapur

3. Dapur
Pexels/Vecislavas Popa

Area yang satu ini juga dapat menjadi lokasi bercinta paling seksi untuk pasangan suami istri.

Tak ada salahnya jika Mama mengenakan pakaian seksi saat sedang memasak untuk menggoda pasangan. Setelah itu, ajaklah Papa untuk masuk secara perlahan ke bagian inti saat sesi bercinta. 

Mama juga dapat menempatkan diri dengan duduk di atas meja kitchen-set, sedangkan pasangan biarkan dalam posisi berdiri.

Pastikan sekeliling kalian berdua aman, terutama benda tajam atau benda mengganggu lainnya selama bercinta di dapur. 

4. Kamar mandi

4. Kamar mandi
Freepik/Racool_studio

Tempat yang satu ini memang sudah menjadi ruangan favorit di rumah setelah kamar tidur yang banyak dipilih oleh setiap pasangan. 

Mandi di bawah pancuran air dapat menjadi cara terbaik untuk bercinta dengan Papa. Tak hanya di bawah pancuran air saja, namun bercinta di dalam bathtub pun dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan bersama. 

Meskipun menyenangkan, Mama dan Papa harus tetap memperhatikan keadaan lantai kamar mandi yang licin agar tak membahayakan. 

5. Tangga rumah

5. Tangga rumah
houzz.ie

Meskipun menimbulkan sensasi tersendiri, namun sebaiknya berhati-hatilah jika ingin bercinta di tangga rumah. 

Akan lebih baik jika Mama dan Papa memilih posisi anak tangga di tingkat bawah atau yang tidak terlalu tinggi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak menyenangkan. 

Posisi duduk memangku atau hot seat dapat menjadi pilihan lain yang dapat dilakukan bersama pasangan. Nah, itulah kelima lokasi rumah yang dapat dieksplorasi untuk bercinta bersama pasangan.

Agar tidak membosankan, hal-hal seperti ini perlu dilakukan untuk menciptakan sensasi berbeda dari biasanya.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.