Bikin Baper! Ini 8 Fakta Dinner Silaturahmi Syahrini & Reino Barack

Diketahui Syahrini juga turut mengundang mantan pacar sang Suami, Luna Maya!

4 Mei 2019

Bikin Baper Ini 8 Fakta Dinner Silaturahmi Syahrini & Reino Barack
Instagram.com/plc_mks.syr,princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada publik.

Mulai dari hubungan kedunya, pernikahan hingga kehidupan rumah tangga mereka yang tak pernah luput dari sorotan.

Kali ini kejutan kembali diberikan oleh Syarini dan Reino Barack di acara dinner silaturahmi sebagai bagian dari syukuran atas pernikahan mereka.

Dua bulan usai melangsungkan akad nikah di Jepang pada bulan Februari lalu, Syahrini dan Reino akhirnya menggelar ajang kumpul-kumpul bersama sahabat dan rekan kerja di acara dinner silaturahmi yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5) pukul 18.30 WIB.

Berbeda dengan akad nikah yang terasa begitu tertutup, untuk acara dinner silaturahmi kali ini Syahrini dan Reino terlihat lebih terbuka kepada publik.

Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya tamu undangan yang hadir serta disiarkan langsung via streaming. 

Nah, penasaran kan bagaimana fakta menarik lainnya dari dinner silaturahmi Syahrini dan Reino?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa diantaranya!

1. Undangan dinner silaturahmi via whatsapp

1. Undangan dinner silaturahmi via whatsapp
Dok. Popmama.com

Berbeda dengan acara resmi pada umumnya, acara dinner silaturahmi yang digelar oleh Syahrini dan Reino Barack ternyata sedikit unik.

Jika biasanya tamu diberikan undangan secara fisik, namun tidak untuk acara ini.

Syahrini dan Reino lebih memilih untuk mengundang beberapa sahabat dekat serta deretan selebritis tanah air lainnya melalui pesan singkat via WhatsApp.

Tak hanya sahabat dekatnya, Syahrini juga diketahui mengundang mantan pacar sang Suami, Luna Maya ke acara dinner silaturahmi mereka.

"Semua diundang lewat Rani (adik Syahrini-Red). Luna Maya diundang sama teman-temannya, kayak Ayu Dewi, diundang, tidak ada yang nggak diundang," ungkapnya pada awak media.

2. Tamu undangan dilarang memakai baju putih

2. Tamu undangan dilarang memakai baju putih
Instagram.com/princessyahrini

Dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack memiliki aturan ketat, dimana para tamu undangan dilarang mengenakan baju putih.

Bahkan warna-warna yang mendekati putih seperti krem, ivory, atau vanila. Hal ini diketahui melalui undangan yang beredar.

Pasalnya, jika ada tamu undangan yang memakai baju warna putih juga, dikhawatirkan tamu tersebut akan menyamai pengantin dan bisa menutupi aura Syahrini dan Reino.

Dengan hanya pengantin yang memakai gaun putih, maka bisa dipastikan mereka akan sangat mencolok dalam acara spesial tersebut.

3. Gaun cantik Syahrini dari Sebastian Gunawan

3. Gaun cantik Syahrini dari Sebastian Gunawan
Instagram.com/princessyahrini,sebastiangunawan

Bagian yang terpenting dari acara ini adalah gaun yang Syahrini kenakan.

Gaun putih dengan detil payet yang cantik ini memang sukses membuat publik terpukau.

Gaun yang dikenakan Syahrini pada acara dinner silaturahmi kali ini diketahui merupakan rancangan dari desainer kondang, Sebastian Gunawan.

Tepat sekali jika Syahrini ingin semua tamu tidak pakai baju putih. Ya supaya gaun indah ini semakin terlihat memesona. Mama setuju, kan? 

Gaun yang satu ini dinamai Whisper Roar Wedding Gown oleh sang Perancang.

4. Syahrini dan Reino berduet untuk para tamu

Ada momen romantis di acara dinner silaturahmi keduanya, di mana Syahrini dan Reino Barack terlihat berduet menyanyikan sebuah lagu.

Tamu undangan pun sampai terkesima melihat penampilan mereka berdua. Sebelumnya saat acara di Jepang, keduanya juga sempat bernyanyi bersama.

Namun pada dinner silaturahmi kali ini, mereka berduet menyanyikan lagu dari Bryan Adams, I Finally Found Someone.

Saat menyanyikannya, Syahrini dan Reino terlihat sangat romantis dan serasi dengan balutan busana putih yang anggun.

Editors' Picks

5. Reino menjalankan salat Jumat sebelum acara

Tak hanya dinner silaturahmi mereka saja yang dapat disaksikan secara live via streaming, kegiatan mereka sebelum acara dinner silaturahmi berlangsung pun turut disiarkan.

Salah satu bagian yang paling menyentuh netizen adalah ketika Reino terlihat sedang khusyuk melaksanakan salat Jumat sebelum dinner silaturahmi berlangsung.

6. Bridal shower Syahrini dan Reino

Selain video Reino saat salat Jumat, bagian lain yang menjadi sorotan netizen adalah ketika Syahrini dan Reino dikerjai habis-habisan oleh sahabat mereka saat melangsungkan acara bridal shower.

Saat bridal shower berlangsung, Syahrini terlihat sangat lucu dengan coretan wajah serta wig shocking pink yang ia kenakan.

Tak hanya sang Istri, Reino Barack pun tak luput dari kejahilan para sahabatnya. Pengusaha muda tersebut juga terlihat konyol dengan wajah yang penuh dengan coretan lipstik.

7. Dihadiri banyak rekan artis

7. Dihadiri banyak rekan artis
Instagram.com/plc_mks.syr

Jika pada acara akad tidak ada sahabat selebritis yang hadir, maka lain halnya dengan dinner silaturahmi yang digelar di Jakarta kali ini.

Berniat untuk menjalin silahturahmi dengan sahabat-sahabatnya, Syahrini dan Reino pun menggelar dinner bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebritis papan atas, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mulan Jameela, Arie Untung dan Fenita Arie, Armand Maulana dan Dewi Gita, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

8. Alasan Syahrini menerima Reino sebagai suami

8. Alasan Syahrini menerima Reino sebagai suami
Instagram.com/princessyahrini

Menaklukkan hati Syahrini bukanlah hal yang mudah.

Seperti diketahui, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu adalah seorang sosialita yang hidupnya sudah sangat sukses.

Tentunya fakta itu saja sudah membuat banyak laki-laki minder untuk mendekatinya.

Lalu, kenapa akhirnya Syahrini memantapkan hatinya untuk menerima pinangan Reino?

"Kenapa saya menerima laki-laki ini sebagai suami? Karena ada satu visi beliau yang sama dengan saya, ingin mensejahterakan anak-anak yatim seperti yang temen-temen tahu, setiap tahunnya kurang dari 5 ribu anak yatim kita kelola. Lalu karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika dia mengimami Mama saya ketika pertama kali ke Bogor langsung mengimami salat Mama saya. Suami saya ini adalah lulusan Al-Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Alquran yang begitu fasih. Langsung luluh hati saya ketika itu kan karena tidak pernah menemukan lelaki semacam itu sebelumnya," jelas Syahrini pada awak media saat press conference berlangsung.

Nah, itulah beberapa fakta terkait dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack.

Sekali lagi, selamat untuk kedua mempelai!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;