5 Posisi Seks Menyenangkan untuk Pagi Hari

Nikmati seks pagi hari yang malas dengan posisi-posisi ini

2 Agustus 2020

5 Posisi Seks Menyenangkan Pagi Hari
Freepik/Racool_studio

Bangun tidur pagi hari, rasanya menyenangkan jika bermalas-malasan dulu di kasur bersama suami sebelum memulai aktivitas. Apalagi saat akhir pekan.

Ciuman ringan, berpelukan manja, saling menggelitik tubuh masing-masing sambil bercanda dapat berakhir pada seks santai pagi hari.

Jika energi belum sepenuhnya terkumpul, tapi seks tak terelakkan, Mama bisa mencoba beberapa posisi seks menyenangkan untuk pagi hari yang malas bersama Papa.

Popmama.com telah merangkum dari berbagai sumber dan menyusunnya khusus untuk Mama. Berikut lebih jelasnya.

1. Missionary posisi klasik terbaik untuk kapan pun

1. Missionary posisi klasik terbaik kapan pun
Freepik

Missionary merupakan posisi klasik terbaik yang dapat dilakukan kapan pun. Bahkan, ini sangat cocok untuk posisi seks pagi hari yang malas.

Menurut seorang terapis seks, Marissa Nelson, LMFT, missionary sangat bagus untuk keintiman dengan pasangan karena kedua mata dapat saling menatap, berpegangan tangan, dan membiarkan jari-jari menjelajahi seluruh tubuh satu sama lain.

Pasangan juga dapat menikmati ciuman panas, cengkeraman bokong, serta hisapan putting selama melakukan seks. Pada posisi ini pun, Mama dan Papa bisa bergantian posisi.

Editors' Picks

2. Face to Face posisi berbaring miring sambil bertatapan

2. Face to Face posisi berbaring miring sambil bertatapan
Freepik/prostooleh

Face to face juga termasuk posisi seks pagi hari yang malas. Posisi ini tentu menambah keintiman. Mama dan Papa bisa berbaring miring sambil saling berhadapan.

Mama dapat sedikit mengangkat satu kaki dan biarkan Papa melakukan penetrasi mendalam. Setelah itu, Mama boleh menurunkan kaki kembali atau melilitkan di pinggul Papa supaya nyaman.

Dengan posisi ini, Mama dan Papa bisa saling menatap dan bersantai sambil mengatur kecepatan gilingan masing-masing hingga mencapai klimaks.

3. Rear Entry modifikasi doggy style sambil tengkurap

3. Rear Entry modifikasi doggy style sambil tengkurap
Freepik/master1305

Rear entry adalah modifikasi doggy style yang cocok pula untuk posisi seks pagi hari yang malas. Ini yang terbaik untuk stimulasi G-spot ketika Mama masih merasa malas di kasur.

Untuk mencapai posisi ini, Mama bisa berbaring tengkurap dengan bantal di bawah panggul untuk membuat pinggul terangkat. Kemudian, Papa menindih Mama dan melakukan penetrasi perlahan.

Apabila penis Papa besar, ayunkan pinggul Mama ke depan. Namun, jika penis Papa kecil, tekan kaki Mama dengan erat, kemudian ayunkan pinggul ke belakang agar penetrasi lebih dalam.

4. Launch Pad posisi terbaik untuk penetrasi mendalam dan stimulasi G-spot

4. Launch Pad posisi terbaik penetrasi mendalam stimulasi G-spot
Freepik/cookie_studio

Posisi seks pagi hari yang malas berikut ini benar-benar memberi kenikmatan bagi Mama dan Papa. Nelson mengatakan bahwa launch pad adalah posisi terbaik untuk mendapatkan penetrasi mendalam sekaligus stimulasi G-spot.

Untuk melakukannya, Mama dapat berbaring sambil menekuk kedua kaki dan menempelkan kedua telapaknya di dada Papa. Dengan begitu, Mama bisa mengontrol dorongan atau gelitik penis Papa.

Supaya lebih nyaman, Mama bisa menggunakan bantal untuk menyangga punggung sehingga berada di posisi superior untuk membantu stimulasi dan orgasme.

5. The Double Touch saling menstimulasi untuk masturbasi

5. The Double Touch saling menstimulasi masturbasi
Freepik/yanalya

Jika sedikit kantuk benar-benar menghantui dan malas mengeluarkan banyak energi, the double touch pilihan tepat untuk posisi seks pagi hari yang malas. Sesi masturbasi bersama ini tak boleh terlewatkan.

Mama dan Papa cukup berbaring miring sambil saling berhadapan di kasur. Setelah merasa nyaman, jelajahi tubuh satu sama lain dengan tangan dan jari.

Mama bisa membelai rambut dan wajah Papa, mengusap-usap putingnya, menggelitik pinggang, dan menstimulasi penisnya sampai ereksi.

Sementara Papa, dapat membelai-belai pipi Mama, memijat payudara dan memilin putingnya, mengusap-usap punggung, serta menggesek klitorisnya hingga basah.

Atau minta pasangan memberi contoh bagaimana dia ingin disentuh. Menonton pasangan menstimulasi diri akan menyulut gairah seksual diri.

Jadi, sudah siap untuk panaskan pagi hari malas Mama dan Papa dengan beragam posisi seks di atas? Dengan beragam posisi tersebut, keintiman akan tetap terjaga meski rasa malas masih menghantui.

Baaca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.